Trauma

1.7K 186 218
                                    

"EOMMMA GYEOM GAK MAU BELI ITUU!"

"aish kau ini eomma lagi masak ini tau. stok eomma udah habis nih. bukanya kamu selalu nurut beli ini itu barang eomma"

"tapi ini PEMBALUT. P-E-M-B-A-L-U-T. yang benar aja maaaa. aku ini laki laki bukan laki laki jadi jadian macam eomma"

Mark langsung memukul kepala putranya dengan kuat.

"anak kurang ajar! kau tahu ibumu masih bisa menghamili yeoja jika eomma mau tau!"

"Kenapa eomma gak nikah saja dengan yeoja"

"kau mau punya dua eomma eoh toh rata rata yeoja pada bilang gak mau punya pacar lebih cantik dari eomma. Yeoja memang aneh padahal eomma ini laki laki tulen tampan manly macho tapi masih aja bilang eomma cantik dan ada thu bilang dada eomma lebih besar dari mereka kan lucu tau"

Yugyeom pegang pegang dada eommanya.

"dada eomma asli nih besarnya bukan operasi operasian"

"iya dong eomma selalu perawatan dada eomma ini. kan sayang udah tumbuh tidak dirawat"

Yugyeom bingung otak eommanya gimana coba. sadarlah eomma terlalu cantik hingga menjadi objek fantasi liar para pelanggannya.

yugyeom saat ini mendapatkan tugas untuk membersihkan toilet laki laki florist eommanya dan dia paling benci saat yugyeom mendengar desah desahan aneh kepada ibunya.

"sshhh markiie faster ohhh"

"kau cantik sekali sayang ssshhhh ahhh"

"markie i want to cum..."

begini setiap kali saat pelanggan yang melihat mark dengan dress dibawah selututnya itu. padahal mereka tahu mark itu namja tulen masih aja mesum. Yugyeom selalu mengeluh mengapa persediaan tisu dan sabun cepat habis di toilet laki laki karena ulah mesum pelanggan laki lakinya itu. selama pelanggan ibunya tidak melecehkan secara langsung kepada mark sih.

"aish menjijikan!pelanggan eomma jika tegang bisa gak lakuinnya dirumah tahu. jijik tahu membersihan cairan cairan putih ini. Eommaaaa kumohon jangan cantik sexy lagi 😭😭😭"

"Benci benci benciiii eomma kenapa suka buatku malu dengan belanjaan ini SEBEL!!!!!"

gimana gak malu coba masa namja macho seperti Yugyeom belinya pembalut dan kiranti. Yugyeom kan malu berat belinya dan Yugyeom melihat pembalut merek ibunya hanya satu. dia cepat cepat mau ambil tapi ada tangan lain yang mau ambil pembalut itu.

"hei aku yang ambil duluan?"

yugyeom terkejut saat yang mengambilnya ternyata.

"OMOOO TERNYATA SAJANGNIM BELI PEM bwuuhhhh"

ternyata yang beli pembalut tersebut ternyata jackson. sebenarnya jackson tidak mau beli tapi ibunya ngotot dia yang membelinya sendiri.

"sshhh diam kau aku juga tidak mau beli barang sial ini! tapi ibuku memaksa!"

Clekek

yugyeom tanpa dosa menfoto jackson sedang memfoto jackson sedang pegang pembalut.

"Gak peduli BWLEEEEEEE. besok ku pamer ke bambam ahh"

"hei anak setan! hapus tidak foto itu!"

"ENGGAK MAUUU SAJANGNIM PENDEKKKK!!!!"

jackson pun mengejar Yugyeom yang kabur macam ninja.

"bocah itu kemana coba sih! eommaku bisa membunuhku jika aku tidak membelikannya!"

yugyeom melihat jackson dengan tatapan penuh arti.

(END) Yugyeom Finding Appa (Markson)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang