Part 1

4 0 0
                                    

Hari ini gw masuk ke kelas 2 sma. Setelah itu gw bangun dam segera bersiap-siap, gw turun dari kamar menuju kemeja makan disana sudah ada nyoka,bokap,dan kedua kakak gw .
"Kamu mau mama buatin roti" kata nyokap gw
"Boleh mama pake nuttela ya ma" kata gw
Ohh... iya gw lupa , mengenalkan diri gw dan keluarga gw, so nama gw caca dan gw punya 2 kakak  cowo yang bernama kak al dan kak niko mahasiswa , dan nyokap gw  Vinna famola seorang sosialita dan nyokap juga seseorang kepala yayasan disekolah gw yaitu pelita bangsa internasional school ,bokap gw  bram sugono seorang businessman.
gw punya 2 sahabat yaitu zeze dan farel mereka sahabat gw dari kecil kenapa karena nyokap gw sama nyokap mereka juga sahabatan jadi kita juga sahabatan.
Dan akhirnya gw mesti pergi ke sekolah karena gw udah telat. Sampai nya ge di sekolah gw nabrak orang yang enggak gw kenal dan di makah marah-marah enggak jelas padahal dia yang salah. Setelah itu gw langsung pergi tanpa ngomong banyak sama tuh orang,gw pun masuk kelas karena sudah bell (kringg...)
"Ca..lu kenapa telat ? " kata zeze
"Iya tumben lu telat ?" Kata farel
"Tadi gw ......"
"Pagi anak-anak" kata bu wita
"Nanti aja gw kasih tau " kata gw
Bel berbunyi dan pelajaran pun selesai . Gw ,zeze,dan farel segera pergi kekantin karena kita sudah pada laper.
"Caa lu mau makan apa " tanya farel
"Gw chicken bowl aja" kata gw
"Kalau lu ze.." tanya farel
"Sama " kata zeze
Gw dan zeze pun mencari tempat duduk dan akhir nya kita duduk dekat halaman sekolah dan farel datang dengen membawa makan yang tadi dia pesen.
Tiba-tiba ada seseorang yang duduk disebelah gw tanpa nanya ,gw menatap dia dan dia tanpa merasa bersalah di makan doang .
"Lu siapa sih ? Kenal aja enggak main duduk aja " kata zeze
"......." kata dia
" enggak punya mulut ya lu" kata gw
"Hmm...." kata dia
"Udahlah mending kita makan enggak usah urusin tuh orang" kata farel

Best friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang