"Woiiii!!!!bangunnn Pea' " itu kakak gue si item."Apaan sihh!!masih subuh bego!" kata gw mager.
Hari ini, hari pertama gue kelas 11, si oci juga baru masuk SMA, di sekolah yang sama ama gue sama bangkai.
"Subuh-subuh palalu subuh, ini udah jam 6 lewat pea' " kak item narik selimut gue.
Gue sempet ngintip jam dan emang bener sekarang udah jam 6 lewat.
"Aaaaaaaaaa!! bang kai Kenapa gak bangunin dari tadi sihh? kan aku jadi telatt" gue ngoceh ngoceh, sambil loncat terus otw kamar mandi.
"Lah ni anak dari tadi gue bangunin Lo, lo nya aja yang gak mau bangun!" kakak gue sambil liatin gue yang lari ke kamar mandi.
"Tau ah bodoamat." gue dorong pintu kamar mandi gue.
-->>
Gue udah siap, sekarang gue udah mau turun terus sarapan.
"Selamat pagii semuaaaa." gue teriak sambil lari nurun tangga.
"Mimin hati hati, nanti kamu jatuh dari tangga kan sakit," kata mama gue sambil siapin sarapan.
"Biarin aja mah, kalo kak Mimin jatoh, aku bakal ngerayain hari jatohnya kak mimin 3 hari 2 malam," kata hoshi
"Apa Lo bilang?! OK gue gak bakal restuin Lo ama Hani." kata gue sambil ketawa kemenangan.
Mampuzzlo dek - Mimin
Hoshi suka ama Hani? -mami
Lah ni anak, baru aja gue mau gebet si Hani, dia udah mau gebet aja - kai
Apasih kak Mimin buka kartu aja -hoshi"Nahlo dieem kan, akhirnya gue menang jugaaa wahahahahahahaha." gue sambil makan roti.
"Siapa juga yang suka ama Hani, gue kan sukanya ama orang lain, ngomong ngomong tuh jangan asal ceplos aja, soktau kan Lo." hoshi sambil megang sendoknya.
"Lah ni anak, gak mau Ngaku jugaa, bilang ajalooo, Lo malu kan gara gara takut ketauan ama mamii WAHAHAHAHHA."
Mimin Lo lawan -Mimin
Kok panas ya, perasaan gue gak minum teh anget -kai
Untung kakak -hoshi"Eh udah udahh, kalian baru pagi aja udah ribut, cepetan sarapan dulu, nnti kalian telat lagi." mama gw geleng geleng pelan.
-->>
Di Mobil
"Noona." kata hoshi.
Lah tumben ni anak baek, harus hati hati ni gue, siapa tau aja dia ada maunya.
"Apaan?" kata gue jutek
"Kakak bantu aku deketin Hani yaa." sambil ngeliatin ke gue muka unyu nya itu.
GAKTAHANDEDEMAZZ...
Tuhkan gue bilang, pasti ada maunya.
"Lah gue kira Lo gak suka ama Hani ci."
"Itukan tadi ada mama, ocii maluuu tauuuuuuu nunn"
"Gapapa kali, Lo tenang aja, Hani pasti deket ama Lo kok, soalnya dia suka kangen ama Lo, katanya Lo itu gemesin banget, bahkan pas dia tau kalo Lo SMA di tempat yang sama ama kita aja dia lompat lompat gak jelas gitu."
Kok aku berdebar ya? -hoshi
Kok panas? Perasaan ini AC udah nyala -kai
Pasti oci senang banget XD -Mimin"Okeeee, gue langsung semangat sekolah kalo gini"
Kok kayaknya ada yang nge janggal deh, oh ternyata bangkai gak ngomong apa apa dari tadi.
Gak biasanya dia kek gini
"Ehemmmmm." gw berdehem gitu
"Kak item, kok Lo diem aja sih dari tadi?" sambil gue nengok kedia yg lagi nyetir
"Nggak kok, gue cuma lagi gak mau ngomong aja" kata bangkai
Hati gue sakitt miminn, sakittt -kai
Ogitu -mimin
Haniiikuuu, tunggulahh dirikuuu -hoshi-------------------------------------------------------------
Gue udah sampe di depan gerbang dan gue masuk bareng kakak ama adek gue, ya seperti biasaa cewek cewek pada ngerumunin kakak guee, sekarang gue mau nganter si hoshi ke kelasnya dulu, soalnya dia belum tau kelasnya dimana, tapi dalam perjalanan...
"Eh Mimin pacar baru yaaa, perasaan kan pacaran ama mingyu, kok ada gandengan baru lagi sih?" temen seangkatan gue namanya Dinda nanya ke gue.
Mingyu itu sepupu gue gblok :)
"Oh dia itu adek aku din, aku mau nganter dia ke kelas baru nya"
"Ohh gituuu"
Yess ada kesempatan dong -Dinda
Bilang Aja mau deketin adek gue -Mimin
Hani mana yaa? -hoshi
Enak ya jadi ganteng hidupnya dikerumunin ama cewek -kai----------------------------------------------------------------------
Haaaai gaesss,,maaf yaa kalo ceritanya jelekk
OK janlupa lanjut lagi
Di part selanjutnya udah ada trio bangsat kok:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend | trio bangsat ✔️
FanficApa sih enaknya bisa deket ama cogan? Banyak lagi :( Officially End