I love to get on
I love to get 2 on
When the drink be too strong
When the tree be way too strong
Get faded, turn up, brah pour it on up
'Til I can't even think no more
Get ratchet, go dumb, then go more dumb
Then we can keep it lit, let's rollSaat ini bambam beraada di ruangan dance bersama yugyeom yang sedang mengcover lagu Tinashe 2 On sambil memainkan gitar dengan lihainya. Semua sekolah tahu dibalik sifat nakal, jahil dan joroknya itu Yugyeom Tuan adalah Pangeran kebanggaan sekolah. dia pemegang 2 tahun berturut-turut peringkat 1 pararel sekolah. IQ 150 keatas, Ketua klub dance dengan piagam dan piala penghargaan dari dancenya, bisa memainkan gitar, drum dan piano serta suka mengcover lagu lagu penyanyi favoritnya seperti yang dia lakukan saat ini bersama bambam. Sebulan lalu Yugyeom menang mutlak dalam pemilihan ketua OSIS dan walaupun dia memiliki ruangan ketua osis sendiri tapi Yugyeom lebih suka menghabiskan waktunya di ruang dancenya bersama Bambam. bagi bambam Yugyeom adalah penyelamat hidupnya dan juga cinta pertamanya.
Yugyeom saat itu pulang dari dance sambil membawa gitar kesayangannya mendengar suara minta tolong yang ada di gudang sekolah.
"TOLONGGGG hiks hiks"
"ahhh cantik ayolah kau juga nanti juga ketagihan saat dimasukan"
Yugyeom cepat cepat mendatangi ruangan tersebut dan melihat ada namja cupu berkacamata
yang sedang ingin diperkosa oleh 3 orang murid. tanpa basa basi Yugyeom memukul ketiga namja itu dengan gitar tersebut. setelah ketiga namja itu pergi Yugyeom melepas jaketnya dan memakaikannya pada namja itu
"sshhh jangan menangis lagi. siapa namamu?"
"hiks bambam hiks"
"mulai saat ini Yugyeom Tuan akan menjaga dan melindungi Bambam dari orang orang yang menyakiti bamba, jadi sekarang beradalah disisiku terus"
"Kyum hari ini kita tidak bantu Eomma Markie lagi untuk menjaga floristnya?"
sekadar info, dari semua teman Yugyeom hanya Bambam yang pernah dibawa pulang oleh kerumah Mark. Bahkan Mark bela belain belajar masakan Thailand agar Bambam betah dirumahnya. Bambam juga diajari Mark cara merangkai bunga bunga dan ikut bersama Yugyeom menjaga florist Mark. dan hanya Bambam yang diperbolehkan Mark untuk memanggilnya Eomma. Mark juga yang mendandani bambam yang dulu cupu menjadi cetar dan fasionable
Mark tidak mau Bambam mengalami pengalaman pahit yang dia terima 15 tahun lalu terulang pada bambam karena saat melihat bambam sama seperti melihat sosoknya yang dulu. sosok cupu yang dibenci Mark.
"hari ini geng Eomma ngumpul disana aku malas tahu pasti aku disuruh jagain anak anak mereka emang aku Babysitter anak mereka eoh. oh iya ayo kita ketemu Sajangnim Pendek lagi"
"Kyum kita ini pernah diusir olehnya emang kita akan diterima olehnya?"
"Tenang aku punya kartu AS yang bikin Tuan Pendek itu tidak akan mengusir kita lagi"
Bambam heran kenapa saat sama orang lain Yugyeom mukanya datar, sok cool, berwibawa dan pokoknya kelihatan pintarnya tapi kenapa saat bersamanya, Mark dan Sajangnim itu dia berubah jadi konyol, bloon, nakal, jahil dan jorok.
"KYUM aku sudah bilang jangan ngupil depan umum terus!!!"
~~~~~~
"SAJANGNIM PENDEK! kemarin Appa Im berangkat ke Busan ini sekarang ke Jeju! kapan aku bisa bertemu appa!!!!!"
"BERISIK BOCAH! jika bukan karena foto laknat itu aku juga tidak mau membirakan kalian masuk keruanganku!"
"sajangnim! aku lapar! beliin aku dan bambam makanan laper nih! Payah katanya sajangnim makanan aja tidak ada pantesan pendek sih, kurang gizi"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Yugyeom Finding Appa (Markson)
FanfictionKisah seorang pemuda bongsor berumur 15 tahun bernama Yugyeom Tuan yang mencari appa kandungnya karena Eommanya Mark Tuan Lelaki cantik seorang florist tidak mau memberitahu siapa appanya. Yugyeom salah paham malah menanggap Im Jaebum wakil CEO Wan...