Lo lagi?!

9.7K 194 2
                                    

Part  6
Tolong ya budayakan sebelum membaca vote lebih dahulu.
Happy Reading, semoga terhibur dan greget ok.

Gadis itu bernama Vinaa alviana dia bekerja sebagai pembantu di sebuah perusahaan kaya, mereka sudah menjalin hubungan selama 1setengah tahun. Mereka sudah akan maju ke jenjang yg lebih tinggi rencana nya 1 tahun lg mereka mau menikah.

Vico memang mempunyai pacar tapi jangan salah karna tingkahnya yg genit mereka sering bertengkar.

Voni pov

Voni yg sedang melihat eskul basket di sekolahnya, sambil menemani pacar dan sahabat nya.

3 jam sudah berlalu eskul hampir selesai.

"Aku mandi dulu yaa sayang, tunggu bentar yaa" kata alvin sambil meninggalkan lapangan.

"Iyaa" jawabku

15 menit berlalu alvin sudah memakai pakaian santai nya, tapi dia tetap cool Bahkan seluruh perempuan dikelasnya menyukainya. Tapi dia menembak ku dan aku menerimanya, karna aku juga menyukainya

"Km ganteng banget" kataku memujinya, dia hanya tersenyum dan lansung merangkul pinggangku dan mempererat posisi duduk kami

"Mepet amat kagat sempit tuh?" Ejek Kristo sahabat dari alvin.

"Hahaha, bilang aja lo iri kan? Lo kan jomblo" balas alvin aku hanya ikut tertawa.
Tiba tiba saja Helena dan Viana berjalan kearah ku.

"Lo mau kemana von??" Tanya Helena

"Blm tau Alvin yg ajak gw" jawabku

"Ooo, mau kmn lo vin??" Tanya Helena ke alvin

"Kepo deh" jawab alvin sambil mempererat rangkulannya. "Huh nyebelin!" Kata Helen sambil memukul alvin

"Udh nih kalian ini yaa ribut trus" kata ku memisahkan alvin dengan Helen.

Selesai eskul kami berdua lansung pergi dengan menaiki mobil ku.

"Kita mau pergi kemana vin?" Tanyaku padanya

"Kita ke club ya.." ajak nya

"Sore sore gini ke club sepi kali vin" kataku

"Trus mau kemana ini?" Tanya alvin sambil mengelus puncak kepalaku

"Kita ke mall aja yuk, trus ke kafe setelah itu baru ke club, ajak sekalian sahabat ak o" ideku padanya.

"Mmhh ok deh" sejutu alvin.

Kami berdua lansung ke mall besar di daerah DKI jakarta, padatnya jalan ibu kota membuatku penat, hingga aku tertidur.

Alvin pov.

Gadis yg disebelah ku ini membuatku ingin sekali memiliki nya.

"Manis banget sih nih cewe, jadi pengin nyium bibir nya deh." gumamku sambil mengelus pipinya

"Huh!! Sabar vin blm sah, bisa berabe kalo gw ketawan nyium dia" kataku sambil mengelus dada.

Akhirnya gw fokus nyetir lg. 25 menit akhirnya kami udh sampe di mall besar.

"Sayang ayo bangun yuk, udh sampe lho" kataku lembut sambil mengelus pipinya.

"Hmm udh sampe yaa" katanya masih dengan nada ngantuk
Hingga aku usil dengannya

"Ayo sayang bangun, kalo gk bangun aku cium nih, hehehe" katku disamping telinganya pas.

"aaa iya aku bangun nih" katanya sambil memperbaiki rambutnya aku yg melihat itu tertawa ngakak ngakak.

"Hahaha maaf ya sayang aku cuma bercanda, maaf ya" kataku sambil menahan ketawa.

"huh gk tau km nyebelin banget sih" ngambek itu lah kebiasaan dari Vonica Claresta, karna tingkah ngambeknya yg imut itu.

"Ayolah sayang jangan ngambek yaaa" bujuk ku padanya

Diam dia hanya diam, aku harus membuatnya tertawa.
Lansung saja kucium  pipi chubby nya itu.

ia lansung kaget karna tingkah ku aku hanya nyengir nyengir.

author Pov

Mereka lansung masuk ke mall itu dan menuju ke toko buku didalam nya.

Voni sangat suka membaca novel saking suka dia sampe punya perpustakaan sendiri di rumahnya dan isinya hanya novel novel punya dia.

hari ini voni memilih banyak buku 2 jam sudah mereka disana memilih komik dan novel, saat nya mereka menuju ke kasir.

Voni memilih 5 novel dan 3 komik sedangkan Alvin membeli 3 buku pelajaran yg akan diberikan 1 kpd pacarnya itu.

"Brp mba?" tanya alvin
"890 ribu mas" jawab mba kasir itu.
Lansung saja alvin memberi kan kartu credit nya.

"Makasih yaa" kata Voni sambil mengambil belajaannya "Iyaa sayang" Lansung mengelus puncak kepala voni.

Voni Pov
Akhirnya pukul sudah 09.00 malam kami berdua lansung pergi ke club, disana kami sudah janjian dengan yg lainnya.

Tiba tiba saja saat kami sedang ngobrol bersama alvin ditelvon Maminya.

"Iya mah aku pulang sekarang" katanya

"iya" katanya dengan nada marah

"udhlah sayang km pulang aja kasian kan mamah" kataku "yaudah aku pulang ya" sambil mencium pipiku

tiba tiba aja waktu gw liat kesamping mereka udh ngayer ngayer sendiri, lah gw ditinggal sendiri?? Gw yg bingung main hp deh jadinya.

"Eh lo voni ngapain lo disini?"
Aku yg merasa ada yg memanggilku aku pun melihat siapa yg memanggilku.
Aku yg kaget ternyata dia cowo yg berada dikafe tadi

"Hih!! Lo Lagi!! Lo lagi!! Bosen gw liatnya" kataku padanya

Author Pov

Disisi lain posisi Vonica Dan Alvin, Vico yg berada di berada ditoko nenek Voni sedang kerja.

"Vico lu kirim ke Club xxx Nih sekarang katanya rame barangnya udh siap nih" kata nenek

"Iya mah" Kata vico

Vico Pov

"Lansung gw pergi ke Club itu tanpa basa basi, 20 menit gw nyampesi club, waktu gw masukin barang barang disana

gw liat Voni cewe yg tadi sicafe ngapain dia disini??

"eh lo voni, ngapain lo disini?" tanyaku padanya

dia yg merasa namaya disebut lansung mengangkat kepalanya menghadap kepadaku

"Hih! Lo Lagi!! Lolagi!! Bisen gw liat muka lo!!" kata nya dengan nada marah.

ahkirnya

Bersambung

hehehe sampai disini dulu yaaa, lanjit besok oo iya aku udh nentuin kalo uptade 1minggu 3kali. Maaf ya kalo garing aku baru pertama kali buat cerita aku bakal banyak liat liat cerita lain.

Bye Bye, See You

Follow ya guys @monicanatalia07

Bad Girl VS Cowo MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang