Gadis itu berlari dengan kencang nya karna koridor sekolah pun sudah sangat sepi.
Mati gue! Tanda-tanda ngepel kamar mandi ini mah.
Shera, Gadis itu berdiri di depan pintu kelas nya menarik nafas berkali-kali sebelum memutuskan untuk masuk.
Damn
Dari ambang pintu matanya masih bisa melihat bermacam-macam kelakuan teman nya.
"Tumben telat Sher?"Tanya Keyra yang kebetulan teman sebangku nya.
"Bu Nena mana?"
"Lo nggak tau? Hari ini semua guru rapat dan artinya kita Free"
Damn it
Itu artinya perjuangan gue sia-sia
"Gue nggak tau harus kesel atau seneng"Gumam Shera yang langsung menarik kursi dan mengabaikan Keyra yang menatap nya bingung.
"Oh ya Sher, Lo tau nggak kalo sekolah kita bakal tanding sama SMA Merpati ?" Shera mengangguk sebagai jawaban.
"Dan Lo tau gue seneng banget karna bakal ketemu prince nya Merpati"Ucapnya antusias tetapi tidak dengan Shera yang menanggapi hal itu dengan tidak perduli.
"Najisin lo"
"Yeee..Lo belom liat aja! Kalo liat juga ke semsem lo"Goda Keyra
Tiba-tiba dari arah pintu ada segerombolan anak yang berlari entah kemana, Disusul dengan yang lain nya meninggalkan Keyra dan Shera berdua di dalam kelas.
"Ada apaan si?"Tanya Shera yang melihat satu persatu dari teman nya mengikuti segerombol anak tadi.
Tanpa banyak bicara, Keyra segera menarik Shera untuk mengikuti mereka.
"Key, Ih mau ngapain si ngikut-ngikut? Di kelas aja udah!"Protes Shera saat tangan nya terus ditarik
"Diem aja deh Sher"Titah nya dan terus berlari mengikuti anak-anak yang semakin dekat menuju lapangan lapangan belakang sekolah.
Dan seketika langkah keduanya berhenti saat sorak ramai kedua sekolah memenuhi lapangan tersebut, Seluruh siswa berbaris rapi menyoraki nama sekolah masing-masing.
"Loh? Tanding nya sekarang?"Tanya Shera yang memang tidak tau apa-apa tentang tanding antara kedua sekolah ini.
"Sekarang tanggal berapa?"Tanya Keyra balik,
"Tanggal 26, Kenapa?" Seketika Keyra menepuk dahinya
Kenapa dia lupa? Padahal dia yang selalu menantikan hari ini, Dan oh bahkan Shera tidak tau apa-apa tentang ini.
Keyra kembali menarik tangan Shera dan mencari tempat paling depan sebelum kehabisan.
"Aduh, Key apaan si? Elah lo seneng banget narik-narik gue deh, Nanti kalo tangan gue panjang sebelah gimana"
Keyra memutar bola matanya, Tak habis pikir dengan penyakit alay teman nya ini.
Setelah Cheerleader membuka acara tanding antara Kedua SMA, Permainan pun dimulai dengan sangat ketat. Semua penonton sibuk menyemangati sekolah masing-masing tetapi ada saja yang menyemangati sekolah lain karna idola dan pacar mereka, Seperti Keyra yang terus menyemangati cowok-cowok ganteng dari Merpati tanpa menghiraukan Shera yang terus saja mengoceh tak jelas.
"Huaaa, Gue bilang apa? Cowok Merpati itu aduh"Ucap Keyra yang terdengar sangat menjijikan di telinga Shera.
Apa yang bagus dari pria bermandi keringat di sana?
Sama sekali tak ada yang menarik!
"Nah, itu Sher yang paling ganteng di Merpati..Namanya Marcel" Tunjuk Keyra pada salah satu anak di lapangan itu,
"Loh?! Dia kan Mas-mas ojek online yang nganter gue tadi" Seketika Keyra tertawa akibat ucapan konyol teman nya ini.
Mana mungkin? Anak pemilik sekolah yang terkenal dingin menjadi Driver Ojek, Sangat tidak masuk akal.
"Salah liat kali lo! Mana mungkin"Balas Keyra di sela tawanya,
"Nggak mungkin salah liat, Gue bener-bener yakin key kalo di-"
'Dugh
Belum sempat melanjutkan ucapan nya tiba-tiba bola basket itu sudah mendarat mulus di kepala Shera, Membuat gadis itu tidak sadar kan diri.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Love
Teen FictionPernah naik ojek Online? Bagaimana Jika lo mendapatkan Driver yang ganteng? Tapi di hari yang sama lo ketemu sama dia yang ternyata berseragam SMA, Ditambah fakta yang ngebuat lo bingung, Apa yang terjadi sebenarnya? Dan bagaimana kisah selengkap n...