Suatu saat nanti Justin Bieber akan tidak ada lagi. Suatu saat nanti kita kan mempunyai anak dan cucu, cucuku akan mebaca berita dan berkata.
"Nenek, Justin meninggal. Siapa dia?"Kemudian aku akan masuk ke kamar dan melihat semua barang-barang, lagu-lagunya, aku akan memutarnya, dan air mataku mulai jatuh dari mataku. Aku akan memandangi majalah, foto-fotonya, aku akan memutar videonya, membaca bukunya. Aku akan mengingat hari ketika pertama kali aku mendengar lagu Baby. Mengingat semua pertengkaran Beliebers dengan Haters yang aku temui di internet. Aku akan mengingat Derek, Ninja. Air mata yang aku hapus karena semua gosip-gosip buruk. Aku sksn mengingat pertama kali melihat video Baby. Aku merasa sangat dekat dengannya. Bangga, kekaguman, cinta, semua pelajarannya. Begitu banyak memori, mimpi, emosi yang dirasakan sampai air mata menetes. Aku akan mengingat bagaimana sedihnya aku ketika tidak bisa mendapat tiket konsernya. Aku akan ingat bahwa Justin mencintaiku. Akan ku igat setiap kalimat, semua kesalahannya. Kemudian cucuku akan datang dan bertanya apa yang terjadi. Aku akan tersenyum dan berkata pada mereka.
"Pria itu adalah pria pertama yang aku cintai. Dia mengajarkan bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan dan jarak bukanlah masalah untuk mencintai. Dia mengajariku untuk menolong orang yang membutuhkan, dia mengajariku bahwa kita semua indah. Sebesar apapun kesedihanku, aku bahagia karena pria itu di surga dan untuk pertama kalinya dia dikelilingi oleh malaikat" Aku akan melihat keluar jendela dan berkata.
"Selamat tinggal Justin, aku akan selalu mencintai dan tidak akan melupakanmu"
Aku meneteskan air mataku. Kata-kata itu sangat menyentuh hatiku. Dan itu semua benar. Suatu saat nanti aku akan menjadi lebih dewasa dan Justin akan meninggalkan dunia ini.
-putri pratama .z.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER AND SISTER!
FanfictionCiuman justin semakin lama semakin panas dan turun ke leherku , justin menggigit kecil disetiap leherku dan menghisapnya membuatku mendesah , tangannya membuka bra , hotpants , dan CD ku lalu membuangnya kesegala arah sekarang aku naked tanpa sehela...