SELAMAT MEMBACA,SEMOGA BISA MEMBUAT KALIAN SEMUA SENANG*
(Part 03)
Caramel menyusuri koridor sekolah yang sepi,karena murid-murid yang lain sudah memulai pelajaran mereka di kelas.Sekarang caramel harus mencari ruang kepala sekolah untuk mencari tau kelas mana yang akan dia tempati.
"Dimana sih ruang kepseknya,dari tadi gue muter-muter gak ketemu!!"gerutu caramel.
Ditengah caramel sedang kebingungan mencari ruang kepala sekokah,dari belakang ada yang menepuk pundaknya.
Caramel terkejut, lalu menoleh,dan melihat seorang pria putih,tampan.Caramel benar-benar terpesona melihat pria yang ada didepannya ini,dia hanya bengong menatapnya.
Bahkan dia tidak tau dari tadi lelaki itu sudah berusaha berbicara padanya,tapi malah didiamkan saja.
"Mau kemana?"tanyanya
Caramel masih tetep bengong,entah apa yang terjadi sama dirinya pada saat itu.
lalu cowok itu menepuk pundak caramel dan menyadarkannya."malah bengong,mau kemana?dari tadi kaya kebingungan gitu,cari sesuatu?""Eh...i...ini,gue lagi nyari ruang kepsek,dimana ya?"
"Owh ruang kepsek,ayo gue anter aja."katanya.
"iya,makasih."
"entar aja makasihnya pas udah di ruang kepsek,kan gue blom nganterin,baru nawarin doang."dia senyum ke caramel
"Ya gapapalah suka-suka."caramel tertawa kecil.
"yaudah,kapan mau ke kepsek kalo dari tadi ngomong mulu."lalu dia menarik tangan caramel dan membawanya mengikutinya.
caramel hanya diam sambil melihat ke arah tangannya yang digenggan oleh pria itu.
"Udah sampe,masuk sana."pria tampan itu melepaskan tangannya dari genggaman caramel.
"owh udah sampe ya,makasih."caramel menampilkan semyum lebar di bibirnya.
"iya sama-sama."lalu pergi,dan caramel menatapi punggung cowok itu sampai dia hilang dibelokan koridor.
"aduh jantung gue,gak bisa ke kontrol,tuh cowok cakep banget,baik lagi.Eh tapi kok dia gak masuk kelas ya,pelajaran kan udah dimulai dari tadi,apa dia telat juga kaya gue?Tapi gak mungkin,gue gak liat dia bawa tas."caramel lalu membuka pintu ruang kepsek
"permisi pak,saya boleh masuk?"tanya caramel
"yah silahkan masuk."katanya.
caramel pun menghampiri kepala sekolah dan mencium tangan."silahkan duduk."lalu caramel duduk di kursi tepat di depan meja nya.
"Ada perlu apa?kenapa terlambat?"tanyanya.
"maaf pa,saya tadi ada masalah sedikit di perjalanan.saya siswi baru disini,saya mau bertanya kelas saya."lalu dia mengambil laptop nya.
"Owh jadi kamu anak baru ya,kenalkan nama saya dimas fernando Benzema ,panggil aja pak dimas,nama kamu....Caramel....Caramel little swan kan?"dia mengetikan sesuatu di laptopnya.
"Iya pa,saya caramel."
"Kelas kamu adalah 11 IPA 1,ya.,tepatnya di lantai 2.Dan sebelum kesana kamu temui dulu Bu aisyah di ruang BK dia akan mengantar kamu kekelas,ruang bk ada di lantai 1."caramel mengangguk paham.
"makasih ya pak,saya izin keluar."
"iya silahkan."caramel lalu menyium tangan kepala sekolah,lalu pergi keluar dari ruang kepsek.
(Bersambung)
KAMU SEDANG MEMBACA
1 Cinta 2 Hati
Teen FictionCinta sekaligus sama 2 orang? Gimana tuh? Caramel mengahadapi kesulitan ia pindah ke sekolah barunya.Mengapa?jawabannya karena 2 cowok yang tiba tiba datang ke kekhidupan caramel dan sama sama mempunyai posisi penting di hati caramel,yaitu yang cara...