"Wang Sajangnim, hari ini ada jadwal anda ke sekolah donatur anda karena mereka mengadakan pentas seni mereka jadi anda diharapkan untuk datang?"
Jackson saat ini sedang melihat jadwalnya.
"Kebetulan jadwalku sedang kosong jam berapa acaranya dimulai?"
"jam 12 siang"
"kau tahu toko bunga yang bagus untuk acara itu"
"ah saya punya rekomendasi tempat bunga langganan eomma anda?"
"bisa beritahu dimana itu?"
"biar saya sendiri yang membelikannya anda terima pembelian dari saya saja?"
"ah ani entah kenapa aku ingin membeli bunga itu sendiri aku tidak mau seperti bulan kemarin mendapatkan bunga layu layu!"
"perlu saya temani?"
"tidak usah! kau persiapkan saja untuk pentas seni itu"
"baiklah Sajangnim"
~~~~
"ah pesananku selesai ini tinggal dikirim ke sekolah gyeomie"
TRINGGGGG
"Selamat da....
....tang"
Tubuh mark bergetar saat melihat pria yang dia benci muncul dihadapannya. Kenapa sosok yang membuatnya hancur trauma dan diusir dari keluarganya muncul kembali. Jackson melihat seseorang yang dia cari, rindukan dan dicintainya selama 15 tahun ini.
"Markie sayang? kau kah itu? "
"Kenapa kau kesini Bajingan? setelah yang kau lakukan padaku kau masih punya muka melihatku!!!!!"
Jackson terpesona dengan Mark yang sekarang. rambut sepinggang pirangnya, mata indahnya, bibir pinknya dan belahan dadanya itu yang membuat juniornya langsung tegang 100 persen. jackson langsung mengelak saat mark melemparlan vas bunganya ke arahnya.
"mark kau kemana saja selama ini kau kau cantik sekali kau membuatku jatuh cinta 2 kali"
Jackson tidak memperdulikan mark yang sedang histeris tersebut dan memeluk mark erat. jackson langsung memutar balik tulisan OPEN menjadi CLOSED agar tidak ada pelanggan datang menganggunya.
"LEPASKAN AKU BIADAB KAU PIKIR AKU AKAN MAU DISENTUH OLEH ahhhhhhh"
makian mark langsung terhenti saat jackson membuat kissmark tepat di titik kelemahannya dimana hanya jackson yang tahu dan jika sudah terkena titik itu maka nafsu mark yang akan mendominasinya. Jackson menyedot titik itu hingga mark lemas dan jackson menggendong mark di sofa tempat mark sering melihat bunga bunganya.
Jackson langsung menelanjangi mark di antara bunga bunga mark tersebut. Jackson langsung terkesima dengan tubuh Mark yang sangat seksi dengan melon besarnya. Jackson meremas butt mark yang kenyal.
"Jackson Wangg ahhh ssshhh"
mark saat ini tidak berkutik akibat nafsu yang di pendamnya 15 tahun mendominasinya dari pada rasa benci dan trauma mark. mark melihat jackson sudah telanjang sama seperti dirinya dan junior 20 cm tersebut yang menggesekkannya holenya.
"k kau makin cantik dan seksi dengan kedua dada besarmu itu 15 tahun aku menahan nafsuku untuk menunggu hari ini."
bukankah 15 tahun ini mark sudah menbulatkan tekat untuk membenci memgutuk dan memaki jackson tapi kenapa tubuhnya seolah ingin sekali merasakan sentuhan jackson. tubuh dan otaknya sudah tidak beres.
jackson menunggingkan badan mark dan memasukan junior besarnya ke dalam hole mark sambil meremas2 kedua dada mark dan mencium bibirnya.
"aaaahhhhh Jackson ssshhhhh ooohhhh"
jackson makin menambah kecepatannya akibat desahan mark tersebut. mark berperang lidah dengan jackson dan jackson melilitkan lidahnya dengan lidah mark untuk menunjukkan siapa semenya mark. buah dada mark sudah memerah cap tangan jackson akibat remasan dan pilinan nipplenya.
"Markie Istriku ssshh kau nikmat sekali sayangg ahhh aku akan membuatmu hamil dengan sperma ku sayangg"
"Jackson ssh jangann"
terlambat sperma jackson sudah keluar ke holenya. mark berharap semoga tidak ada bayi tumbuh di rahimnya.
jackson membalik badan mark yang mengkilat akibat keringat dan sperma sperma yang meluber.
"kenapa kau kembali Jackson Wang?"
"karena aku mencintaimu Istriku"
"kau bohong Jackson! kau hanya mencintai tubuhku bukan diriku!"
"kau lihat 15 tahun ini bahkan aku tidak menyentuh siapapun selain dirimu!"
"kau pikir aku percaya dengan ucapan busukmu ahhh"
mark merasakan junior jackson mengeras lagi dan memajumundurkannya lagi.
"hentikan jackson sshhh aku mau mengantarkan pesanan bungaku ahhhh"
Jackson mencium bibir Mark yang merah merekah itu dan membuat kissmark dimana mana. mark mau melepas pelukan jackson tapi sentuhan jackson itu begitu memabukan untuknya. Saat jackson menyedot dada mark tiba tiba handphonenya berbunyi.
"aish HP sialan"
Jackson langsung menangkat hpnya dan dia langsung mencabut juniornya dari hole mark.
"aku lupa ada pertemuan. ayo kita segera menikah secepatnya aku akan mempersiapkan pernikahan kita aku tidak mau kehilanganmu lagi"
"AKU TIDAK SUDI MENIKAH DENGAN BAJINGAN BRENGSEK BIADAB DENGAN KAU!!!!!!"
Mark memakai pakaiannya lagi dan jackson lagi lagi memeluk mark sambil mencium bibir mark dengan ganas.
"Aku akan membuatmu menjadi Nyonya Wang, Mark Wang Yi En. kita akan menikah dengan pesta termahal didunia dan punya anak sebanyak banyaknya"
Jackson langsung pergi dari florist Mark dan jackson langsung menelepon sekretarisnya.
"kau siapkan Wedding Organizer terbaik sekarang juga aku mau menikah!"
~~~~~~~
"Eomma lama sekali sih bungannya tahu acara danceku sudah selesai tahu"
Mark datang terlambat karena Mark mandi dulu dia tidak mau anaknya mencium bau aneh dari tubuhnya.
"maaf tadi ada pelanggan dadakan yang datang jadi kulayani dulu dia"
"Eh Appa Im?"
Yugyeom melihat ada Jaebum dan Jinyoung yang merupakan alumni sekolah ini datang dan Yugyeom langsung memeluk Jaebum.
"APPAAAAA akhirnya kita bertemu juga akhirnya apppaaaaa ini aku anakmu Yugyeom.
"....."
Mark, Jaebum dan Jinyoung hanya muka cengo saat dengan tidak malunya Yugyeom main klaim appa di depan istrinya yang sedang hamil dan Mark langsung memukul kepala Yugyeom.
"KAU BIKIN AKU MALU ANAK NAKAL!!!! kata siapa dia appamu bodoh! kau lihat dia sudah menikah dengan Jinyoung Samchon dan bayi diperut Jinyoung itu anaknya bukannya kau BEGO!!"
"lah tapi aku melihat eomma foto sama pria ini jadi kukira dia appaku"
"kau ini kalau bego jangan kelewatan! kalau aku foto dengan Vin Diesel jadi ayahmu Vin Diesel gitu? nenek nenek buta saja tahu kalau kau dan Jaebum tidak ada mirip miripnya begitu."
"jadi ayahku siapa dong?"
"jadi bocah bongsor tidak tahu diri ini anakmu Markie?"
mereka langsung menoleh kearah Jackson yang cengo mengetahui bahwa Yugyeom bocah yang suka numpang tidur makan dan main PES di kantornya adalah anak dari orang yang dia cintai.
"Sajangnim Pendek tahu Eommaku?"
"tentu saja Mark Wang kan adalah istriku"
BUGH
Jackson merasakan ada vas bunga sekolah mengenai wajah tampanya yang berasal dari mark
"BEDEBAH! SAMPAI MATIPUN AKU TIDAK MAU MENIKAH DENGANMU SIALAN!!!!!!!
~~~~~~TBC~~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Yugyeom Finding Appa (Markson)
FanficKisah seorang pemuda bongsor berumur 15 tahun bernama Yugyeom Tuan yang mencari appa kandungnya karena Eommanya Mark Tuan Lelaki cantik seorang florist tidak mau memberitahu siapa appanya. Yugyeom salah paham malah menanggap Im Jaebum wakil CEO Wan...