Title: Believe
Genre: Fangirl Life
Cast:
Kim Hyunhee
Kim TaehyungAuthor: Tika Kim
BTS, siapa yang tidak mengenal mereka? Boygroup Korea Selatan yang tengah naik daun ini sedang menjadi topik pembicaraan diseluruh dunia, dengan musik dan performance mereka yang memukau. Banyak sekali gadis yang berbondong-bondong menyebut diri mereka ARMY.
Begitu pula Kim Hyunhee dan teman-temannya. Hyunhee memutuskan menjadi ARMY setelah melihat penampilan Bangtan diacara MAMA 2014, Bangtan benar-benar keren menampilkan lagu Danger! Apalagi saat Jimin battle dance dengan member Block B. Tapi ia tidak begitu tertarik dengan Jimin ataupun ABSnya, perhatiannya tertuju pada sosok bersurai coklat yang memakai jas putih itu, Kim Taehyung.
Baginya Taehyung adalah segalanya, ia seperti matahari yang mampu menyinari hidupnya, seperti malaikat yang mampu membuat hatinya tenang dan sejuk, seperti lullaby yang mampu membuatnya terlelap tidur menuju mimpi indah.
Meskipun 3 tahun telah berlalu, rasa cinta dan kagum untuk Taehyung tidak hilang sedikitpun dari Hyunhee. Ia merasa kembali jatuh cinta setiap kali melihat malaikatnya itu. Pekerjaan memaksa Hyunhee untuk tidak bisa terlalu sering melihat Taehyungnya. Ia jarang sekali datang ke acara comeback Bangtan diStasiun Tv. Ia sungguh iri pada Heejin temannya, ia adalah salah satu owner fansite J-Hope terbesar di Korea yang selalu mengikuti Bangtan kemana-mana tanpa memikirkan uang. Berbeda dengannya yang harus bekerja setelah lulus SMA. Ia sering meminta Heejin untuk memotret Taehyung khusus untuknya.
Hari ini Hyunhee akan mengikuti Fansign album WINGS di Daegu setelah memenangkan undian. Ya! beruntung! Ia berangkat bersama Heejin dan Minji. Hyunhee dan Heejin sepakat memberikan hadiah kacamata hitam dengan anting berbentuk lampu disko untuk V dan J-Hope. Alasanya sederhana, dua orang itu adalah happy virus di Bangtan, ia penasaran pose apa yang akan keduanya lakukan saat menerima hadiah itu. Hyunhee sedikit gugup.
Saat member BTS memasuki ruangan Fansign, ia tersenyum lebar saat melihat malaikatnya berjalan beriringan dengan Maknae Jungkook.Hyunhee mendapat urutan nomor 45, Minji berada di belakangnya, sedangkan Heejin berada di bangku ketiga. Beruntungnya dia.
Kini tiba giliran Hyunhee, ia melangkah gugup kedepan, dengan membawa album versi N. Hari ini ia mengenakan Sweater berwarna Peach dan Ripped Skinny Jeans berwarna hitam serta Sneakers putih kesayangannya, tak lupa menggerai rambut panjang coklat berponi depannya.
"Annyeong Oppa! aku membawakanmu ini!" Hyunhee mengeluarkan hadiahnya
"Uh.. ini seperti yang dipakai Hoseok hyung tadi" Taehyung terlihat antusias memakai hadiah pemberiannya
"Itu couple set untuk VHOPE!"
"Benarkah? Ah jamkkan! aku sudah jarang melihatmu saat fansign"
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE [V BTS Fanfiction]
FanfictionApa kalian bisa benar-benar mempercayai Idol kesayangan kalian? Apakah mereka benar tulus atau pura-pura mencintai Penggemarnya?