Hari ini Sehun diminta Irene untuk menemaninya ke pusat perbelanjaan untuk membeli dress.
Siapa sangka saat Sehun memilihkan Irene dress, Sehun melihat Sana yang seperti terganggu dengan fans nya yang fanatik.
Sehun pun memperjelas penglihatannya dan langsung meninggalkan toko kemudian menghampiri Sana.Sehun : Ya! pergilah. jika kau menganggunya aku akan panggil polisi.
Fans fanatik yang mengganggu Sana pun langsung pergi karena takut dilaporkan.
Sana : gomawo Sehun ah.
tiba-tiba Irene datang dan memanggil Sehun.
Irene : Sehun ah. wae? sesuatu terjadi?
Sehun : ani. gwenchana.
Irene : oh! wanita ini.... TWICE kan?
Sana : ne. annyeonghaseyo sunbaenim TWICE Sana imnida.
Irene : annyeonghaseyo.
Sehun : ayo pergi.
Irene : Annyeong Sana ah.
Irene melingkarkan tangannya di lengan Sehun dan pergi setelah mengucapkan selamat tinggal pada Sana.
Sana yang melihat Irene melingkarkan tangannya pada Sehun merasa hatinya seperti teriris-iris.
Disisi lain Irene penasaran dengan apa yang terjadi tadi dan bertanya pada Sehun.Irene : apa yang terjadi tadi? kalian saling mengenal?
Sehun : tidak terjadi apa-apa aku hanya menolongnya dan aku tidak mengenalnya.
Irene : menolong apa?
Sehun : diganggu orang jadi aku menolongnya. apakah kau cemburu?
Irene : ani.
Sehun : benarkah? ah... Seharusnya aku mengajaknya berkenalan dia lumayan cantik.
Irene : Ya! ayo pulang. kau hanya membuat ku kesal.
Sehun : arasseo arasseo arasseo aku hanya bercanda. ayo ke cafe aku haus.
Irene : kajja~
Sehun dan Irene pun pergi ke cafe samping pusat perbelanjaan karena hanya disanalah cafe paling dekat.
Sehun dan Irene duduk di pojok agar orang-orang tidak mengenali mereka mengingat mereka adalah celebrity.Sehun : Ya!
Irene : wae? kau benar benar tidak akan memanggilku nuna?
Sehun : tidakkah kau yang seharusnya memanggilku sunbae?
Irene : Ya!
Sehun : arasseo arasseo. ada yang ingin aku tanyakan.
Irene : apa?
Sehun : jangan kaget tapi.
Irene : baiklah tanyakan saja.
Sehun : mau jadi pacarku?
Irene : heol....
Sehun : kau tidak mau?
Irene : Ya! bagaimana kau bisa mengajakku berkencan tanpa bunga atau apapun.
Sehun : hehehehe..... jadi bagaimana?
Irene : hmmmm...... not bad...
Sehun : jadi.... kita jadian ?
Irene : hmmm.
Sehun : arasseo aku tidak perlu memanggilmu nuna kan sekarang?
Irene : Ya! ku tunggu bungamu.
----------------------------------------------------------------------
Momo : Sana ah gwenchana? apa yang salah denganmu?
Sana : aniya gwenchana.
Momo : kau sepertinya ada masalah.
Sana : begitukah?
Momo : apa yang terjadi? jika kau memiliki masalah kau bisa menceritakannya pada kami.
Sana : hmmm....
Momo : katakanlah siapa tau aku bisa membantumu.
Sana : jadi.... aku memiliki teman dulu dan dia satu-satunya temanku dia selalu membantuku.
aku tidak tau dia menyukaiku atau tidak tapi aku menyukainya.
tapi saat itu aku terpaksa pindah ke jepang karena appaku tidak bisa lagi pulang pergi Korea-Jepang.
aku meninggalkannya tanpa mengatakan apa-apa dan sekarang setelah melihatnya di tv aku kembali dan berusaha menjadi idol agar aku bisa kembali padanya.Momo : lalu?
Sana : dia tidak mengingatku sama sekali.
Momo : dia idol juga?
Sana : hmmm. dia sangat terkenal.
Momo : nugu?
Sana : hmmm..... akankah kau percaya padaku?
Momo : tentu saja.
Sana : baiklah... dia adalah EXO Sehun.
Momo : what?! EXO?! Sehun?! Sehun sunbaenim?
Sana : hmmm. kau pasti tidak menyangka. tapi itu yang sebenarnya.
Momo : ku dengar-dengar dia dekat dengan Irene sunbaenim bahkan banyak sekali yang ngeship mereka termasuk aku.
Sana : Irene sunbae sangat cantik.
Momo : hmmm. aku iri padanya. tapi kau harus berusaha membuatnya ingat siapa tau dia menyukaimu juga karena Sehun sunbae terlihat dingin di depan Irene sunbae.
Sana : benarkah? haruskah aku?
Momo : Yass! aku akan membantumu. kau harus menceritakan kepada member lain agar mereka juga membantumu mereka memiliki banyak ide cemerlang.
Sana : arasseo gomawo.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO SEHUN X TWICE SANA | (BAHASA) Connected [COMPLETED]
FanficHighest Rank: 05022019 #3 EXOROMANCE 17082018 #2 EXOROMANCE 08082021 #1 TWICESANA Seorang pria yang ditinggal oleh teman terbaiknya tanpa sekata apapun bahkan tanpa temannya tau kalau dia memiliki rasa lebih dari teman namun di masa depan mereka dip...