Chapter 8

643 48 5
                                    

"Kenapa kau tega padaku yong" ucap krystal dengan lirih karna air matanya sudah meluncur bebas di wajahnya yang cantik. Tidak menyangka apa yang ia dengar tadi

Merasakan sakit ini untuk yang kedua kalinya, sakit yang sama karna orang yang sama pula.

Seulgi

Orang yang telah membuat aku merasakan sakit untuk yang kedua kalinya, dia merebut sehun dariku dan sekarang lihatlah taeyong pun ia ambil dari ku. Apakah sehun tidak cukup... ia sudah mempunyai sehun seutuhnya tapi kenapa harus taeyong yang ia ambil sekarang.

Krystal merasa dunianya hancur seketika melihat adegan mesra kedua sejoli yang tengah berpelukan tanpa malu di depan umum.

Merasa tidak sanggup lagi melihatnya krystal langsung masuk ke dalam mobil jaehyun dan menumpahkan segala kesedihannya. Jaehyun yang langsung mengikuti krystal ke dalam mobil hanya bisa menenangkan krystal sebisanya. Mungkin hanya meminjamkan bahunya.

Selama 20 menit krystal menangis di bahu jaehyun.. selama itu juga ia berfikir untuk kelanjutan hubungannya dengan taeyong. Ia mencintai taeyong tapi apa yang taeyong lakukan padanya?. Sangat menyedihkannya hidup krystal

"Jae antarkan aku pulang"minta krystal

"Baiklah, kalau kau lelah tidur saja dulu nanti aku akan membangunkan mu" ucap jaehyun lembut. Sebenarnya jaehyun tidak ingin membuat krystal sakit hati melihat semua ini tapi ia juga tidak ingin krystal dipermainkan oleh taeyong.

Darimana jaehyun tahu perselingkuhan antara seulgi dan taeyong? Jaehyun sudah mengetahui hal itu sebelum sehun dan seulgi menikah.

Jaehyun sangat ingin memberi tahu hal ini pada sehun, tapi ia tidak terlalu mengenal sehun jadi ia akan melakukan cara lain untuk memberitahukan sehun akan hal ini.

Diperjalanan Krystal tidak tidur ia hanya memandang keluar jendela melihat cuaca yang sangat mendukung keadaan hatinya sekarang. Hujan . Sedangkan jaehyun hanya fokus menyetir dan sesekali melirik krystal.

Sampai akhirnya sampai di depan rumah krystal pun ia tidak menyadarinya, krystal masih saja melamun, hingga suara panggilan jaehyun membangunkannya kembali ke dunia nyata.

"Krys kita sudah sampai, kau istirahat saja dulu, jangan fikir kan apa-apa kau bisa menyelesaikan ini besok. Kau hanya perlu istirahat hari ini" ucap jaehyun perhatian

"Baiklah, terima kasih jae sudah memberitahukan semuanya"ucap krystal dengan nada lemah

"Sama-sama,,, sekarang kau masuk dan istirahatlah" ucap jaehyun dengan senyum kecilnya

"Baiklah. Hati hati di jalan"ucap krystal yang langsung masuk ke dalam rumahnya setelah mengucapkan salam perpisahan pada jaehyun.

OH GRUP

"permisi sajangnim ada seseorang yang menitipkan anda surat di luar tadi" ucap sekretaris baru sehun. sehun sudah tidak mengijinkan seulgi bekerja lagi, sehun sangat memperlakukan seulgi bagaikan seorang ratu.

"berikan padaku,, apa kau tau siapa yang memberinya?"tanya sehun

"tidak sajangnim, tadi hanya di titipkan kurir dan tidak mencantumkan nama sang pengirim" jawab sekretaris nya

"baiklah kau bisa keluar sekarang" suruh sehun.

Tidak sepeti biasanya ada seseorang yang mengirimkan sehun surat kecuali dari perusahan yang mengajaknya untuk berkerja sama, dan anehnya lagi tidak ada nama pengirim atau dari mana surat ini. Rasa penasaran pun membuat sehun membuka surat itu tanpa pikir panjang lagi.

dalam hitungan detik sehun hanya diam dan tidak bisa berkata-kata lagi, sebuah foto yang membuatnya terkejut sekaligus geram karna yang di dalam foto itu adalah istri nya seulgi. Bagaimana bisa ia bersama seorang pria, sehun tidak mengetahui siapa pria dalam foto itu, akhirnya sehun berusaha untuk mencari tahu tentang laki-laki itu.

"Mingyu-ssi bisakah kau ke ruangan ku sebentar?" tanya sehun pada seseorang yang bernama mingyu

"baiklah sajangnim saya akan segera ke ruangan anda" ucap mingyu

2 menit kemudian

"ada perlu apa sajangnim memanggil saya?"tanya mingyu

"aku perlu bantuan mu, aku minta kau cari tahu tentang siapa lelaki yang bersama istriku di foto ini, jangan sampai kau memberitahu semua orang kalau aku menyuruhmu mencari seseorang ini" ancam sehun. Ia tidak ingin semua orang tahu kalau istrinya yang ia curigai selingkuh di belakangnya diketahui semua orang.

"baik sajangnim saya akan mencari tahu siapa ini" ucap mingyu.

"aku ingin data orang ini secepatnya, kalau bisa sore ini kau serahkan padaku" ucap sehun dingin.

" baik sajangnim" ucap mingyu yang langsung keluar dari ruangan sehun

sehun terus saja berfikir apakah benar wanita di dalam foto ini adalah istrinya, sampai akhirnya ia menemukan sebuah surat di dalam amplop itu, dan alangkah terkejutnya sehun saat membaca apa isi surat itu

TO : OH SEHUN 

Kau pasti terkejut dengan apa yang aku kirimkan, kau lihat sendiri kan istri mu sedang bersama seorang pria dan kau tau apa hubungan mereka sebenarnya?

Mereka sudah memiliki hubungan khusus lebih dulu sebelum kau menikahi seulgi. Kau cari tau sendiri siapa lelaki di dalam foto itu.

Dan kau tidak perlu mencari tahu tentang aku yang mengirim surat ini. Dan satu lagi yang perlu kau ketahui, lelaki itu memiliki satu hubungan dengan mantan pacarmu.

Aku harap kau tidak kecewa , aku hanya ingin memberitahukan hal ini karna hal ini juga terkait dengan sepupuku yang telah di sakiti juga oleh lelaki itu. ku harap kau bisa menyelesaikan masalah mu dengan seulgi.

Begitulah isi dari surat itu. Ia bingung siapa mantan pacarnya yang di maksud?

Krystal?

Tidak mungkin mantan yang di manksud pengirim ini krystal. Setahu sehun,  krystal tidak memiliki kekasih sekarang

Pukul 19.00

Tok...tok...tok..

Suara ketukan pintu menggangu sehun yang sedang mengerjakan semua pekerjaan nya.

"Masuk" suruhnya tanpa melihat ke arah pintu

"Sajangnim saya sudah membawa apa yang anda minta tadi siang"ucap mingyu

"Jelas kan padaku apa yang kau dapatkan"  ucap sehun memandang mingyu penasaran

"Pria dalam foto itu bernama Lee Taeyong ia merupakan CEO di LE Company yang bekerja sama dengan perusahaan kita, lalu hubungan nya dengan Ny. Oh ,,, dari yang saya dapatkan mereka sudah menjalin hubungan sebelum anda menikah bahkan sebelum anda menjadikan Ny. Oh sebagai sekretaris anda dulu dan yang terakhir tuan Taeyong sekarang memiliki hubungan dengan Krystal Jung dari JK Grup" ucap mingyu yang sedikit gugup saat menjelaskan tentang hubungan antara taeyong dan seulgi karna takut bos nya marah.

Sehun marah sekaligus terkejut mendengar apa yang di katakan mingyu tadi, Krystal Jung? Berarti ia dan krystal di bodohi oleh dua orang yang sama?

"Lalu apa kau sudah tau siapa yang mengirim surat ini?" Tanya sehun lagi

"Yang mengirim surat ini bernama Jung Jaehyun ia merupakan saudara sepupu dari Krystal Jung" ucap mingyu singkat

"Baiklah berikan data itu padaku dan kau boleh keluar sekarang,,, kau sudah bekerja keras aku akan menaikan gajimu bulan ini" ucap sehun

"Terima kasih sajangnim" ucap mingyu amat sangat senang

"Apa yang harus aku lakukan sekarang" ucap sehun frustasi. Ia tidak mungkin menceraikan seulgi ia baru saja menikah tapi apa yang dia dapat sekarang? Perselingkuhan? Atau dibodohi oleh istri dan selingkuhannya?

Dan ini pun ada hubungannya dengan krystal...

"Haruskah aku bertemu dengan krystal untuk bertanya kebenarannya?" Fikir sehun
-
-
-
-

I'm back 😆😆
Next chapter bakal sedikit rumit.
Maaf kalau kurang feelnya
Don't forget to follow me,
Vote and comment

최주연🐧






Before The Winter End || SeStal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang