Jennie Kim

387 47 11
                                    

     Jennie Kim seorang putri dari konglomerat ternama di negaranya, mempunyai suara merdu, wajah rupawan, dan hati yang tulus. Tapi apa daya jika otaknya digrogoti penyakit yang sangat langka bagi anak muda seusianya. Yess!! That's Alzheimer.
   

     Dia sangat dicintai oleh orang orang sekitarnya karena sifat dan tingkah lakunya yang berbanding terbalik dengan wajahnya, apabila seseorang melihat untuk pertama kali, ia akan menunjukkan kesan yang cuek, dingin, dan tidak bersahabat. Tetapi itu hanya tampak luar dari Jennie Kim, sebenarnya ia adalah sesosok gadis yang ceria,cerewet,penyayang,ramah, dan tulus.

     Jennie Kim mempunyai sahabat yang selalu berada disampingnya, mereka adalah Kim Jisoo, Rose, dan Lisa. Canda tawa mereka yang menemani jennie setiap harinya. Mereka sudah bersahabat sejak 5 tahun yang lalu, karena waktu yang tidak singkat tersebut bisa dibilang mereka tidak mempunyai rahasia yang disimpan sendiri. Mereka akan membagi cerita tersebut walaupun itu menyakitkan. Sama halnya dengan berita Jennie yang terkena penyakit Alzheimer, mereka sangat terpukul dan tidak ada niat mereka untuk menjauhi sahabatnya itu, malahan mereka adalah salah satu penyemangat jennie dalam melawan penyakit tersebut.

 Sama halnya dengan berita Jennie yang terkena penyakit Alzheimer, mereka sangat terpukul dan tidak ada niat mereka untuk menjauhi sahabatnya itu, malahan mereka adalah salah satu penyemangat jennie dalam melawan penyakit tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC...

Hi!Hi!Hi! Kenalin nih penulis amatiran lagi buat story. bagaimana ceritanya gaje kan?? Hehehhe😂😂 Maafkan diriku kalau story nya gaje, ini cuman percobaan, kalau ada yg voment gua lanjut sih, tapi klu ngga ada bakal gua unpublish. Gua butuh saran dan kritik dari kalian wahai para readers!
Tinggalkan Voment nya yahh, Thanks

💠tahMH

Secret Of DiseaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang