Pertama
Vote:)) don't forget!!
****
Seorang gadis berlari menuruni tangga. "bang revon udah selese belum makannya?". Lalu seorang anak laki-laki – revon – yang sedang menyantap sarapan bersama adik paling kecilnya mengangkat kepalanya. " ngapain nanya-nanya.Buruan makan te rus berangkat".
Alysa—gadis tadi—langsung berjalan kearah abang dan adiknya yang sedang menyantap sarapan itu dan ikut bergabung.Lalu setelah itu mereka langsung bergegas berangkat sekolah.
"bunda,ayah.Alysa,bang revon,adara berangkat dulu ya" pamit alysa lalu bergegas menyusul abang dan adiknya yang sudah berada di dalam mobil.
***
Mobil mereka berhenti didepan gerbang bangunan "SMA TARUNA BANGSA".
"udah buruan turun gue ada kuliah pagi nih"ucap Revon sambil melirik kedua adiknya yang duduk dibelakang berdua.
Lalu alysa dan adara mengambil tasnya lalu meletakkan dibahunya "gue sama adara duluan ya bang."pamit alysa sembari menyalami sang kakak.
"yaudah gue duluan,nanti gue hubungi lo lys kalo misalnya gue gak bisa jemput."ucap Revon setelah itu dia bergegas berangkat ke kampusnya.
Saat adara dan alysa sedang berjalan dikoridor"dek gue duluan ya"Lalu alysa berlari meninggalkan adara sembari melambaikan tangannya.Adara hanya mengangkat ibu jarinya sebagai kata "oke"
***
Suasana kelas XII-3 terlihat sangat ramai sekali,suasananya pun gaduh.Tetapi ada seorang laki-laki yang duduk dipojok kelas dengan earphone yang menyumpal telinganya.
"lih!lo pr fisika udah belum?"tanya laki-laki baru saja datang itu
Cowok itu—galih—hanya mengangguk singkat.
Lalu teman sebangkunya—Kai—langsung mengeluarkan beberapa buku dari tasnya lalu membuka tas galih dan mengambil salah satu buku yang bersampul hijau bertuliskan. "Galih Arsetya"
"ini kan?"tanyanya sambil menunjukan buku bersampul hijau itu
"hm"
"pinjem ya gal!!"
"hm"
Setelah itu tidak ada percakapan antara dua lelaki itu.Kai sudah tahu sifat galih.Yaitu Irit berbicara.Kai,Galih dan Aldo sudah bersahabat sejak kelas 1 SMP.Awal ketemu Galih,Kai sudah tidak tahan dengan dinginnya Galih.Tetapi entah mengapa setiap ada pembagian kelompok.Pasti mereka bertiga menyatu.Sejak itu lah mereka menjadi sahabat.
Lalu ada laki-laki yang berlari kearah mereka "Galihh!!gue pinjem buku tugas fisika lo dong.Baru 2 nomer nih"
"bego"timpal kai
"kalo ada guru bilang gue ke uks"kata galih tanpa mengindahkan pertanyaan aldo.
"eh kutu onta,buku fisika lo mana?"tanya aldo lagi
Tanpa menolehkan kepalanya "tanya kai" jawab galih cepat lalu dia berjalan lebih cepat keluar dari kelas itu.
Dia sudah tahu setelah dia mengatakan itu ada sebuah kejadian di kelas.Tapi toh bukan urusan dia.Perebutan buku galih.
Sebenarnya dia tidak menuju ke uks.Sakit sama sekali saja tidak.Jadi dia memutuskan untuk pergi ke perpustakaan.Baginya perpustakaan adalah rumah keempatnya.Karena rumah pertamanya adalah apartemen,kedua adalah rumah sahabatnya,ketiga adalah rooftop,dan terakhir adalah perpustakaan.
Dia tidak suka berdiam lama dirumah.Baginya rumah adalah neraka yang kedua[Yang pertama jelas sekolah,wkwk.].Papa dan mamanya sibuk dengan pekerjannya.Pulang hanya seminggu 2 kali terkadang orang tuanya dinas ke luar negeri tanpa memberitahu Galih terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
Teen FictionSalahkah aku berhenti berlabuh tepat dihatimu? -alysa asyrilla Cowo yang hobinya bikin cewe nangis(re;cowo brengsek)itu banci.Dan gue salah satunya -Galih Arsetya