08

982 61 0
                                    

"Aku sangat penasaran denganmu" lanjutnya.
"ne?" tanyaku.
"Mungkin ini terlalu awal tapi aku sepertinya menemukan Cinta pandangan pertama" kata junmyeon.
"Eh?"
"Anniyo lupakan, lebih baik sekarang kamu kembali ke rumah eoh!"
"Ne, pangeran juga cepat kembali, udara malam tidak baik. Kalau begitu saya pamit dulu"
"Ya, setelah ini aku aku akan kembali"

Akupun kembali dengan jiryu.

"Sertinya pangeran junmyeon menyukai aghassi" kata jiryu.
"Tidak mungkin seorang pangeran menyukaiku"

"Maaf aghassi sebelumnya, tapi tadi saya tidak sengaja mendengar jika Cinta pertama pangeran adalah aghassi"
"Ternyata kamu menguping, tapi bukannya pangeran hanya bisa menikah dengan seorang Putri atau anak mentri tertinggi kerajaan?"

"Saya juga kurang mengerti tentang pernikahan kerajaan, tapi bukannya aghassi juga keturunan kerajaan, secara aghassi adalah sepupu permaisuri"
"Tidak juga, yang menjadi keluarga kerajaan itu adalah keluarga permaisuri sedangkan keluargakukan hanya kerabat saja"
~
@esok harinya

Aku berniat untuk melihat pertandingan yang dibicarakan oleh pangeran kemarin.

Aku mencari jiryu tapi tidak bisa menemukannya.

"Permisi, dimana jiryu sekarang?" tanyaku pada pelayan rumah.
"Jiryu sedang menemani permaisuri ke kediaman Raja"

Ah... Apa aku harus menunggunya kembali?

Nanti aku bisa terlambat. Lebih baik aku kesana sendiri saja.

Aku pergi menuju Taman kemarin untuk menemui pangeran junmyeon.

"Annyeong, maaf membuat menunggu lama" kataku
"Tidak aku juga baru saja sampai, ayo kita ke lapangan, pertandingan akan segera dimulai"

Aku mengikutinya dibelakang.

Setelah sampai di lapangan, aku melihat para pemandangan Indah tak terkalahkan.. Ya para pangeran exo berada di depanku...

"Saudaraku, kenalkan ini sepupu permaisuri hong" kata pangeran junmyeon mengenalkanku.
"Ya, aku masih ingat, kita bertemu di Taman kan?" tanya pangeran yang mirip kai.
"Ne pangeran" kataku.

"Nara kenalkan ini saudaraku dari yang tertua, minseok, yizing, baekhyun, jongdae, chanyeol, kyungsoo, jongin, dan sehun"

Woahh,, daebak... Nama mereka juga sama dengan exo...

Pertandinganpun telah berakhir, aku dan para pangeran melepas penat di Taman istana.

Sifat mereka tidak terlalu berbeda dengan exo. Hanya saja, pangeran chanyeol sangat berbeda dengan image chanyeol exo yang ceria, tapi disini dia sangat pendiam bahkan penyendiri dengan buku ditangannya, tatapannya pun sangat tajam seperti pembunuh bayaran.

Juga pangeran minseok, dia terkesan sangat dingin.

"Nara-ssi apa kau suka berada di istana?" tanya pangeran baekhyun.
"Ne, sejauh ini saya suka tinggal disini, tapi suatu saat nanti saya harus meninggakakan istana ini"
"Kenapa?" tanya pangeran chen.
"Yah,,, ada alasan lain yang tidak bisa saya katakan"
"Junmyeon hyung pasti akan sangat sedih jika kau meninggalakan istana"

Benarkah? Kenapa pangeran junmyeon?

"Aku pergi dulu ada urusan yang belum ku selesaikan" pangeran chanyeol tiba-tiba berdiri dan pergi.

LOST IN TIME : LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang