바기안 V

38 4 0
                                    


"gue mau ke penginapan, kita ketemu besok lagi ya!, besok gue free nih, awas ajah kalo lo pergi nggak pamit pamit" Lena mengepalkan tangan kanannya tanda mengancam. tch! ia benar benar sangatlah lucu.

"haha.. baiklah baiklah" Lena melambaikan tangannya dan mulai berlalu. entah mengapa dadanya terasa sesak sekarang, ia pun menangis sepanjang jalan.

❄❄❄❄❄❄

🎶Avril Lavigne - Push.

Pagi ini langit tampak mendung, Lena sedang bersiap siap menuju pantai, tidak ia bukan memandu wisata lagi, tugas itu sudah selesai ia hanya akan bertemu dengan Minjae di bangku yang kemarin.

"Lena!!" suara Pak Bambang terdengar, ia berjalan menuju ke arah Lena.

"iya pak"

"terimakasih ya udah mau jadi relawan hampir seminggu ini" Pak bambang mengeluarkan amplop "ini buat tambahannya"

"ah makasih ya pak!" lena sedidikit menunduk.

"iya sama sama Len, oh iya kapan baliknya?"

"besok baru balik pak, hari ini mau refreshing dulu"

"oh gitu, kalo gitu saya permisi ya"

"oh iya, makasih ya pak" Pak bambang membalasnya dengan senyum, Lena lalu sedikit berlari berlari menuju pantai.

☆☆☆☆☆

Lena tengah duduk di bangku yang menghadap laut, langit masih sajah mendung namun hujan tak kunjung turun. hawa dingin sedikit terasa dan air laut tampak berwarna biru tua karena sinar mentari yang terhalang awan awan tebal di langit.

"udah lama ya?" Itu Minjae, ia ada di belakang Lena sekarang.

"udah sejam gue disini" Lena kini bangkit dari tempat duduknya.

"maaf, soalnya tadi sedikit ada urusan mendadak" Tiba tiba dari arah belakang Minjae datang seorang Yeoja, sepertinya ia adalah orang Korea juga.

"Annyeong" sapa Yeoja itu dengan lembut kepada Lena yang hanya dibalas senyuman tipis darinya.

"ah Lena perkenalkan ini Shin Min Ah, pacar aku" Minjae memperkanalkan Yeoja yang ada disampingnya ini.

"hai, saya Shin Min Ah pacar Minjae, panggil sajah Min Ah senang bertemu denganmu" Yeoja yang bernama Minah itu mengulurkan tangannya untuk bersalaman, Lena hanya memandang tangan Minah dengan tatapan kosong.

"oh, hai aku Lena" ia membalas menjabat tangan Minah. betapa sakitnya hatinya ketika tahu jika Minjae sudah memiliki pacar dan selama ini Minjae tidak pernah bercerita soal itu.

"oh iya, sebelum aku pulang ke korea, kita bertiga jalan jalan yuk!" Ajak Minjae.

"ah tidak usah, aku ada sedikit urusan pagi ini dan aku harus pergi" Lena merapikan sedikit bajunya.

"sayang sekali, padahal aku ingin kita jalan jalan bersama" Minah hanya menyungginggkan senyumnya.

"kalo begitu Annyeong Minjae  Minah, aku permisi" Lena membungkukan badannya 90° dan mulai berlalu pergi, matanya sudah sangat berkaca kaca dan ia sudah tak mampu lagi menahannya, ia langsung berlari dan disusul oleh suara gemuruh lalu hujan pun turun dengan derasnya. ia tidak mau balim ke belakang, terlalu sakit untuk melihat Minjae lagi.

🎶Avril Lavigne - When Your Gone

☆☆☆☆☆

Lena tengah duduk di pinggiran pantai, angin sepoi sepoi membelai lembut rambutnya yang masih agak basah karena hujan hujanan tadi. Reyhan benar tempat ini membuat perasaan menjadi damai.

"lo ternyata disini ya" Itu Reyhan, ia lalu mulai duduk di pinggir Lena, melihat keadaan Lena seperti ini sepertinya ia tidak sedang baik baik sajah.

"Rey, ternyata sakit ya kalo cinta nggak terbalas"

"iya emang sakit, apalagi pas lo tau di udah ninggalin lo buat selamanya, rasanya nyesek banget"

"gue jadi ingat sama kata kata lo yang waktu itu" Lena masih mematap laut, warnanya sudah berubah menjadi biru cerah lagi seiring dengan awan hitam yang mulai memudar.

"oh yang waktu itu" Reyhan beralih menatap Lena, ia hanya tersenyum tipis.

"iya, lo emang bener kalo raga udah nggak bisa nolak kalo hati udah memilih" Lena beralih menatap Reyhan.

"ya, begitulah cinta" Reyhan tersenyum tipis berharap Lena akan sedikit melupakan rasa sakitnya.

"so, lo kapan balik"

"rencananya sih besok tapi karena kejadian hari ini gue mau balik ntar siang"

"ohh..  wah kita jadi nggak lagi ketemu dong, sore ini juga gue mau berangkat ke Jepang" Mendengar itu Lena pun membulatkan matanya.

"ke jepang? ngapain? nyari Doraemon?" Lena tertawa kecil dan Reyhan pun ikut tertawa mendengarnya.

"haha...nggak gue dapet beasiswa kesana"

"Wah hebat dong" Lena mengacungkan jari jempolnya, ia selalu sajah melalukan itu.

"hehe... makasih" Reyhan mulai menatap laut lagi, ia sadar bahwa ia sudah mendapatkan Happy Ending itu, dan ia sangat bersyukur sekarang.

"Good Luck ya!" Lena menjabat tangan Reyhan, walau hanya berkenalan beberapa hari ia sudah banyak belajar darinya. setidaknya ia jadi lebih terpacu menjalankan hidup dengan hal hal yang positif.

🎶Avril Lavigne - Innocence

💗💗💗💗TBC


Hai my Beloved Readers!
Vote and commentnya ya, akhirnya sisah satu chap lagi dan storynya bakal tamat.
Dan akhirnya Reyhan bisa dapat Happy Endingnya, nggak pernah kebayang sih dia bisa dapet Beasiswa ke Jepang. Daebak!!!
ok guys! See Ya...

L💚VE & HUG

Arigatchu_Kim

Tour Guide [투어가이드]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang