"Oke. Karena tadi pagi gue bilang sama lo kalo kita mulai ngerjain tugas nya jam 4 dan sekarang baru jam setengah 4, gue minta lo buat ajarin gue main basket. Gue pengen bisa main basket."minta Putri. Ini merupakan saran dari Shinta supaya Putri dan Farrell bisa dekat.
Flashback on
Sepulang jogging mereka pulang ke rumah Putri.
"Ci! Ini kesempatan lo buat deket sama Farrell. Tadi dijalan gue chatting sama Farrell katanya dia dateng lebih awal katanya sekalian dia anterin adeknya les. Katanya dia bakal dateng sekitar jam setengah 4, jadi lo harus bisa manfaatin setengah jam lo buat berusaha pedekate ke dia."kata Shinta.
"Terus gue harus ngapain?"tanya Putri bingung.
"Ya terserah lo. Oh kalo ngga, lo kan pengen tu bisa main basket, nah lo minta dia buat ngajarin lo main basket. Lo punya bola nya kan?"jawab Shinta memberi ide dan sekalian memastikan.
"Ada kok di garasi. Yaudah deh ntar gue coba. Makasih ya info dan idenya."balas Putri.
"Yaudah, sukses ya pedekate nya. Gue balik dulu."sindir Shinta.
"Ih, apaan si lo. Eh lo mau langsung balik? Ngga masuk dulu?"timpal Putri.
"Iya nih. Mau mandi gerah gue, ntar gue panas kalo ngeliat lo mau ketemuan ama doi, dirumah lagi."ejek Shinta.
"Elah lu. Ceye mau lo kemanain?Udah sono gih mandi. Ati-ati dijalan."kata Putri mengejek tapi tetap perhatian.
Flashback off
"Boleh. Emang lo punya bolanya?"terima Farrell.
"Ada kok. Ntar gue ambil dulu."jawab Putri lalu berlari ke garasi.
Tak lama, Putri kembali dengan bola ditangannya diikuti Bi Imah dibelakangnya dengan membawa air mineral dan orange juice serta camilan.
"Rell! Tangkep!"teriak Putri dari pintu sambil melempar bola.
"Hubbb.. awh.."tahan Farrell.
"Eh.. Rell, tangan lo kenapa?Sorry deh sorry, keras banget emang gue ngelemparnya?"tanya Putri khawatir sambil berlari kearah Farrell dan memegang tangan Farrell yang sakit.
"Ngg.. ngga papa kok, nggak papa. Cuman tadi agak kekilir aja jarinya."jawab Farrell gugup karena kaget dengan perlakuan Putri yang khawatir dan langsung memegang tanganya.
"Eh.. Sorry sorry gue cuman kaget aja kok, sorry. Ya udah deh, ngga jadi latian basket. Tangan lo aja kaya gitu. Kita langsung ngerjain tugas lo aja deh."kaget Putri yang langsung melepaskan tangannya setelah sadar bahwa dia sedang memegang tangan Farrell.
SKIP
"Hah. Selesai juga akhirnya. Makasih ya Ci, bantuannya."lega Farrell.
"Iya sama-sama."jawab Putri santai.
"Eh ini kok udah gelap aja jam berapa sih?"kaget Farrell.
"Jam 7 lebih 15."jawab Putri.
"Buset udah malem aja. Ya udah deh. Makasih ya sekali lagi. Gue balik dulu."pamit Farrell.
"Iya. Oke lah. Maaf ya yang tadi sore. Ntar kalo tangan lo sakit lagi atau kenapa-napa di rumah telfon gue aja gapapa."kata Putri sambil berjalan mengantar Farrell ke teras rumah.
Sampai di teras Farrell langsung menaiki motor ninjanya.
"Iya deh. Duluan ya."pamit Farrell sekali lagi sambil memundurkan motornya.
"Oke. Gue masuk ya. Byeee."kata Putri sambil masuk ke dalam rumahnya.
Lalu Putri menutup pintu dan naik ke kamarnya. Baru saja akan membuka pintu kamarnya, Ia dipanggil adiknya.
"Kak! Itu tadi pacar kakak ya?"tanya Anjani.
"Bukan kok. Cuma temen sekolah. Emang kenapa?"tanya Putri balik sambil menyederkan badannya ke kusen pintu.
"Kalo cuma temenan kok tadi ada pegang pegangan tangan segala?"tambah Anjani.
"Iya. Tadi tu gue ngelempar bola ke dia, tapi pas dia tangkep tangannya kek kekilir gitu, kan kaget gue ya jadi ngga sengaja megang tangan dia. Ah elu lagian kepo aja jadi orang."jelas Putri.
"Yeee.. biarin aja kalee."timpal Anjani.
"Udah sono pergi, urusin tuh si Sehun."usir Putri.
Setelah masuk ke kamarnya, Putri segera menghubungi Shinta.
"Shin! Rencana gue buat minta ajarin Farrell main basket GATOT!"kata Putri membuka pembicaraan.
"Lhah! Kok bisa?"heran Shinta.
"Besok deh gue ceritain di kelas. Gue mau mandi dulu. Bye."tutup Putri.
Paginya...
"Sarapan apa mah?"tanya Putri kepada mama nya yang sedang menyiapkan sarapan.
"Eh,sayang. Kamu mau sandwich apa nasi goreng?"tanya mama.
"Yang udah ada duluan deh mah. Buru-buru soalnya."jawab Putri dengan cepat.
"Emang mau ngapain sih kok buru-buru banget?"tanya mama penasaran.
"Ada yang harus aku omongin sama Shinta mah, penting."jawab Putri.
"Yaudah deh ini bekal kamu buat sarapan aja di mobil. Ntar kotaknya biar dibawa pulang sama Pak Sabar. Nanti mama tambahin uang sakunya buat makan siang."suruh Mama sambil memberikan kotak bekal kepada Putri.
SKIP
Sampai di sekolah
Putri berjalan menuju kelas nya dengan terburu-buru, karena Ia yakin bahwa Shinta sudah menunggu di dalam kelas. Setelah masuk kelas, Putri segera duduk di sebelah Shinta dan menceritakan kejadian kemaren termasuk kejadian saat Putri memegang tangan Farrell. Shinta merespon dengan raut wajah yang berubah-ubah. Dari senang, kaget, dan jail.
"Eee..ciee... yang udah pegang-pegangan tangan."sindir Shinta jail.
"Apaan si lo. Ngga sengaja kali, gue kan cuma reflect aja dia kesakitan gitu."sangkal Putri.
"Eh.. katanya ada yang mau lo omongin sama gue? Apaan?"tanya Putri mendadak mengalihkan perhatian.
"Tapi lo harus janji kalo lo ngga bakal marah!"kata Shinta.
"Iya deh janji. Emang apaan?"tanya Putri lagi dengan nada agak menekan.
bersambung...
nah loh, Shintanya mau ngomong apa tuh??? makannya tungguin aja terus sampe aku update lagi...
Stay tune aja guys.. jangan lupa suportnya ya guys...
makasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Get You
Teen FictionCerita 2 orang fangirl bersahabat yang ingin hidup bersama dengan idola nya.