Let's enjoy and happy reading😊
****
Matahari terbit sangat cantik dengan sinar nya yg sangat terang membuat manusia yg sedang terlelap harus rela membuka matanya. Sama seperti pria tampan dengan wajah yg hampir seperti pangeran ini. Ya Oh Sehun. Ia bangun terlebih dahulu dibandingkan Jessica yg masih terlelap di dalam tidur damai nya.
Sehun tersenyum. Ia membelai rambut panjang Jessica lalu mencium kening Jessica lama. Ia bahagia. Tentu bahagia setelah apa yg mereka lakukan semalam. Rasa bahagia begitu sehun rasakan karena ia laki laki pertama yg bisa memiliki,menikmati,bahkan memuji cantiknya istri nya ini luar dan dalam.
Sehun lantas bangkit,memakai pakaiannya asal dan berjalan ke kamar mandi. Ia berniat ingin menyiapkan keperluan Jessica hari ini. Karena ia tau istri nya itu pasti sangat kelelahan.
Sehun sudah selesai membuat sandwich kesukaan Jessica. Ia tadi sempat menelfon ibu mertuanya untuk meminta resep membuat sandwich yg sering beliau buatkan untuk Jessica.
"Selesai."ucap Sehun tersenyum puas saat melihat hasil masakannya. Ia lantas masuk ke dalam kamar nya untuk menyiapkan pakaian Jessica yg akan Jessica pakai. Setelah itu Sehun menuliskan note singkat untuk Jessica dan meninggalkan nya pergi.
Saat sudah pukul 08.15 Jessica terbangun dari tidur panjangnya. Ia berusaha menyesuaikan cahaya pada retina matanya. Lalu ia tersadar sempurna saat menyadari Sehun sudah tidak ada disampingnya.
"Kemana dia?"tanya Jessica pada dirinya sendiri.
Ia lantas melihat pakaian casual nya yg sudah tergelatak rapih di atas meja samping di atasnya terdapat sebuah bunga mawar putih dan sebuah note.
Jessica bangkit lantas mengambil note tersebut.Good morning Honey 😘 tidur mu nyenyak? Semoga.. Aku sudah menyiapkan semua keperluanmu,setelah selesai temui aku di pantai oke 😊
Suamimu,Oh Sehun
Jessica tersenyum manis. Tiba tiba saja wajahnya merona merah saat ingat apa yg telah mereka lakukan semalam. Beruntung pagi ini Jessica tidak melihat Sehun ia sedikit bisa mengurangi rasa malu nya.
Jessica lantas bersiap dengan pakaian yg Sehun siapkan. Jessica akui Sehun memang sangat pintar dalam memilih style jika dilihat mereka mempunyai selera fashion yg sama. Jessica tersenyum saat melihat Sehun yg memilihkan kemeja panjang kotak berwarna biru tua dengan sedikit paduan warna hitam. Ditambah dengan celana jeans biru panjang. Ada aksesoris handy hitam juga yg Sehun siapkan untuk Jessica.
Jessica selesai bersiap dan ia segera menuju meja makan karena perut nya sudah sangat lapar. Ia tersenyum melihat sandwich dan segelas susu yg sudah ada di meja makan. Disana juga terdapat sebuket bunga mawar putih dan juga terselip note kecil.
Selamat makan istri ku 😘 makan yg kenyang nde.. Agar tenagamu terkumpul kembali,kkeke..
Suamimu,Oh Sehun
Jessica lagi lagi merasakan pipi nya memanas padahal Sehun hanya menggoda nya lewat sebuah note namun mampu membuat nya malu seperti ini apalagi jika ia langsung di goda Sehun. Astaga.
Jessica lantas menyantap sarapannya dengan senyum yg mengembang. Ia semakin tidak sabar untuk menemui suami nya itu.
Setelah selesai Jessica segera pergi ke pantai dan ia memandang sekeliling untuk mencari keberadaan suaminya. Dan ia melihat sebuah selesai mini yg berdiri tidak jauh dari tempatnya sekarang berdiri. Ia lantas menghampiri sepeda tersebut dan senyum langsung mengembang di wajah cantiknya melihat di keranjang selesai itu terdapat banyak bunga mawar putih.
"Selamat pagi princess."ucap seseorang dengan suara berat nya menghampiri Jessica.
Saat akan berbalik namun..
"Jangan berbalik Honey.. Aku ada hadiah untukmu."ucap Sehun menginterupsi Jessica yg akan berbalik.
Jessica menurut dan ia tidak jadi membalikkan tubuh nya menghadap Sehun. Ia menanti apa hadiah yg akan Sehun berikan untuknya.
Sesaat Jessica terdiam merasakan sebuah kalung cantik berliontin bunga mawar merah mengalung indah di leher jenjang nya. Ya Sehun memberinya sebuah kalung liontin yg berbentuk bunga mawar merah yg sangat cantik. Jessica tersenyum,mata nya sudah berkaca kaca saat melihat betapa romantisnya suami nya ini.
"Kau suka?"bisik Sehun.
Jessica mengangguk,membalikkan tubuh nya dan memeluk Sehun erat. Ia menangis di bahu tegas dan bidang milik suami nya ini.
"Kenapa menangis sayang?"tanya Sehun lembut sembari mengusap rambut panjang Jessica.
"Aku menangis bahagia bodoh! Aku tidak tau harus mengatakan apa dan bagaimana mengungkapkan nya bahwa aku sangat bahagia saat ini Oh Sehun."ucap Jessica masih dengan isakkan nya.
Sehun tersenyum,ia lantas mencium pucuk kepala Jessica. Dan mengusap kepala Jessica sayang.
"Kau selalu disamping ku saja aku sudah sangat bahagia sayang. Tidak perlu mengungkap kan nya dengan cara yg berlebihan cukup dengan kasih sayang dan perhatian mu saja itu sudah membuktikan padaku. Ingat jadilah dirimu sendiri karena aku suka dirimu yg apa adanya. Jangan kurangi makan mu jika kau tidak bisa karena aku sama sekali tidak masalah dengan berat badan mu."ucap Sehun panjang lebar.
Ya Jessica memang akhir akhir ini mengurangi jatah makannya,alasannya ia ingin mengurangi berat badannya. Padahal menurut Sehun tubuh Jessica itu sudah kecil jadi untuk apa di perkecil kembali.
Jessica mengangguk. Ia sangat bahagia mempunyai suami seperti Sehun yg sangat mengerti dan menerima dirinya apa adanya.
"Gomawo Sehun-ah. Kau memang yg terbaik. Aku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari hidupmu dan pendamping untuk dirimu."ucap Jessica.
Sehun hanya tersenyum manis dan semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh mungil istri nya itu.
****
Mau ada konflik gak di antara mereka? Menurut kalian bagusnya ada konflik gak di antara mereka? Aku lagi bingung buat kasih konflik apa enggak jadi kasih saran yaa,yg mau aja 😊
Makasih,jangan lupa vote dan komentar nya readers..
See you..
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my real life (Sequel)
FanfictionOh Sehun kembali. namun ia kembali bukan lagi di kenal sebagai aktor Oh Sehun. namun ia dikenal sebagai CEO Oh Sehun. Jessica masih menunggu. ia sebagai designer yg sudah mempunyai butik sendiri yg di dalam nya memuat hasil dirinya sendiri. bagaiman...