CHAPTER 5

448 49 80
                                    

Warning!!! Typo's everywhere 😅😅😅

*prev. Chap*

Tn. Nam & tn. Kim sepakat untuk mengadakan makan malam bersama minggu depan untuk merayakan kerja sama ini. Tapi sesungguhnya mereka punya maksud lain yang belum diketahui oleh anak-anaknya....

♥♥♥MAP TO MY HEART♥♥♥


Woohyun mengajak Sunggyu untuk makan malam diluar setelah acara benar-benar selesai. Awalnya ia mengajak Sungyeol dan Myungsoo juga, namun Sungyeol menolak karna masih banyak yang harus ia selesaikan dan Myungsoo mau tak mau harus membantunya.

"Kenapa ini masih belum selesai juga?? Aku sudah sangat lelah.." gerutu Myungsoo.

"Kau ini bawel dan sangat manja yaa.. ini memang sudah tugas seorang sekertaris!!" ketus Sungyeol yang kesal dengan rengekan Myungsoo sejak tadi karna tak bisa ikut dengan Woohyun dan Sunggyu menikmati makan malam.

"Aku paham tugasku.. tapi kenapa tidak dikerjakan besok pagi saja huhh.. ini sudah malam, aku ingin segera pulang dan istirahat.." rengeknya lagi.

"Kau ini ternyata suka menunda-nunda pekerjaan yahh.. dasar lamban!!" celoteh Sungyeol lagi.

"Mworago?? Lamban kau bilang?? Kata-katamu barusan sangat menyakiti hatiku.. aku tidak lamban, aku hanya bekerja dengan santai supaya tidak terlalu stress.. 😛" kesal Myungsoo lagi.

"Lalu apa bedanya?? Lamban dan santai, itu sama saja!!" Seru Sungyeol yang masih tak mau kalah.

"Wahh kau ini jago berdebat yahh.. dan tak mau mengalah, huhh.. aku akan melaporkanmu pada hyungku.. 😏"

"Wahhh kau ini kekanakan sekali, berapa umurmu sampai-sampai hanya karna perdebatan kecil seperti ini mau melapor pada hyungmu?? Aku yakin Sunggyu hyung pasti akan menceramahimu ketika kau mengadu padanya 😝" jawab Sungyeol semakin sengit

"Huhh bekerja sama denganmu bisa membuatku stress!! Dasar cerewet!! Seperti yeoja yang sedang datang bulan saja, mengomel tiada henti.." gerutu Myungsoo pelan sembari menata map yang ada dihadapannya.

Perdebatan selalu terjadi setiap kali Sungyeol menyuruh Myungsoo melakukan ini itu. Myungsoo yang kesal dengan sikap Sungyeol hanya bisa pasrah mengerjakan apa saja yang Sungyeol perintahkan. Namun yang sebenarnya jauh di lubuk hati Sungyeol ia sangat senang bisa mengerjai namja tampan itu. Ia hanya berpura-pura marah pada setiap pekerjaan Myungsoo, karna sebenarnya ia sangat senang bisa menghabiskan waktu berdua dengan namja tampan itu, semakin sering Myungsoo membuat kesalahan maka semakin lama mereka pulang dan hanya berdua di ruangan itu.

Tn. Nam & Tn. Kim yang tanpa sengaja melihat perdebatan mereka tadi tersenyum dari balik ruangan, karna mereka menyadari sepertinya Sungyeol menyukai Myungsoo sehingga dengan sengaja memperlambat jam pulang mereka.

"Aigoo sepertinya akan ada dua couple dalam perjodohan ini.. hehehe" ucap Tn. Kim kepada sahabatnya itu.

"Kau benar shin, tapi aku masih ragu dengan Woohyun & Sunggyu, terutama pada Woohyun, karna dia baru saja membaik.. aku takut jika memaksakan perjodohan dengannya akan membuatnya marah dan kembali seperti dulu shin-ah.." ujar Tn. Nam khawatir.

"Hmm.. baiklahh.. kita tunggu sampai Woohyun benar-benar membaik saja.." ujar Tn. Kim.

*other side

Woohyun & Sunggyu menikmati makan malam berdua di restoran favorit Boohyun. Woohyun sudah mulai terbiasa bercerita tentang Boohyun kepada Sunggyu tanpa harus menangis seperti dulu.

MAP TO MY HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang