Lo ngapain?!

8.8K 110 5
                                    

Part 07

Pagi yg mendung membuat hawa dingin di ibu kota menusuk.
Tapi tidak dengan Vonica Claresta, dia sangat suka mendung saat di pagi hari, hingga dia malas untuk bangun karna hawa pagi ini.

Tapi dia sangat bingung tadi malam dia diantarkan oleh siapa dan mengapa dia sudah diatas kasur, kasur siapa ini??

Dia lansung saja bangun dan melihat disekeliling kamar

"Ini kamar siapa?? Dan aku dimana??" Ujarnya bingung

"lo udah bangun??"
Suara laki laki dari belakang voni lansung mengarahkan kepalanya ke sumber suara itu.

"Lo?! Kenapa gw ada disini? Ini kamar siapa?" Tanya voni pd Vico. Ya laki laki itu Vico, Voni dibawa Vico ke kos-kosannya.

"Lo gk inge tadi malem?" Kata vico dengan senyum usilnya
"Lo tadi malem seksi banget" lanjut vico dengan melangkah mendekat kearah Voni. "HAH?!!"

Follback
"Hih!! Lo lagi!! Lo lagi!! Bosen gw liatnya" katanya dengan nada marah.

"Mungkin kita memang jodoh" kataku padanya

"Kalo iya, gw tantang lo minum nih siapapun yg menang harus kena hukuman ok?" Tantangnya. Aku hanya senyum dulu aku seorang pemabok karna nakalku akhirnya aku sadar.

"Hahaha, ok gw setuju" kataku meremehkannya

Kami lansung saja aku sudah 6 gelas wine dan dia sudah 5 gelas wine, kami trus melanjutkannya hingga saat aku gelas ke 12 ku melihatnya dia sudah sempoyongan gk jelas.

"Hallo sayang, aku mau pulang, temenin yuk" katanya sambil merangkul ku.

Gw yg liat dia kaya gitu lansung gw bawa keluar dan karna bingug gw bawa aja ke kos kosan gw.

"Stt.. diem nih nanti dikira gw ngapa ngapin lo tau" kataku sambil membopongnya

"Ayo kita masuk" dengan nada menggoda

"Haduh gimana yaa gw taru sini masa, bisa bisa nih cewe besok gk pake baju lg, gw harus gmn ya??" Batinku bingung

"Yaudh deh lo tidur sini yaa" waktu gw mau ganti baju tiba tiba aja dia narik tangan gw hingga posisi kami gw diatas dia dibawah.

Gw liat wajah dia dekat banget, setan apa gw lansung mau cium bibir dia, tiba tiba aja dia lansung nutup mulut gw

"Hayoo, mau cium yaa? No no no" katanya sambil mendorong ku

"Ah nih cewe untung aja lo kalo enggak" lansung gw berdiri dan ganti baju. Gw liat dia udh tidur akhirnya gw ikut tidur tapi gw tidur di sofa.

Falsback off

"Udh puas lo, tadi malem lo itu seksi banget" kata gw trus mendekat

"Hah! Masa gw kaya gitu?? Gw gk inget" jawabnya "Lo ngapain deket deket trus sana sana jauh" katanya sambil mengibaskan tanganya

"Ini kamar gw dan gw juga mau lanjutin hal yg tadi malem tertunda" kata ku trus menggodanya

"Gw mohon jauh jauh" katanya mulai panik

Gw turs mendekat hingga akhirnya gw udh didepannya sedangkan dia hanya panik. Gw lansung memajukan muka gw dan hanya 5cm lg gw bisa deket sm dia, dia hanya nutup mata.
Gw lansung saja niup mukanya, dia lansung kaget, gw lansung aja ketawa ngakak ngakak dia lansung membalang guling kearah gw gw lansung menghindar.

"Udh udh, sekarang lo mandi disana" gw lansung menunjuk kamar mandi dia hanya cemberut, dia lansung berjalan menuju kamar mandi.

"trus baju gw apa?" tanya nya
"nih pake baju gw dulu nanti sore beli deh" sambil gw kasih kemeja gw.

10 menit gw lg nonton tv dia keluar
dia cuma pake kemeja gw dengan paha mulusnya, "aduh gawat nih dede gw bisa bangun" batinku samnil memandangi nya.

"knp?? ada yg salah??" tanya nya
"hah enggak lo seksi banget" kataku tanpa sadar. Dia hanya memutar bola matanya malas

"nih duduk sini sebelah gw" kataku dengan senyum penuh harap.
Tanpa curiga dia lansung duduk sebelah gw
"kuatkan iman lo vic, sabar"

Hening... antara kami sibuk dengan urusan masing, tiba tiba saja hpnya berbunyi.

"Ya hallo Sayang, iya aku tidur di apartemen"
.....
"iyaa hari ini aku gk masuk males"
......
"ok makasih yaaa, ok see you malam ini"

lansung mematikan hpnya
lansung bersambung .....

semoga kalian tetep senang dan baca trus bakalan seru kok aku janji karna ending critanya gk sesuia kenyataan.

Bad Girl VS Cowo MesumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang