Jihoon : Sayang, di mana?
Anna : Aku baru masuk.
Jihoon : Cari tempat duduk dulu nanti aku samper, aku masih harus ngurus di bawah.
Anna : Iyaaa. Aku di tribun barat atas bagian tengah, ya.
Jihoon : Oke. Tunggu bentar lagi aku ke sana.
Anna : Beresin duluu jangan ditinggalin kerjaannya
Jihoon : Udah mau selesai kok. Sabar ya jangan kemana-mana
Anna : Iyaaaa
Anna membungkuk berkali-kali sambil tersenyum pada beberapa kakak tingkat yang ia temui. Ia mengambil posisi di tengah, tempat yang strategis untuk menonton pertunjukan.
Beberapa pasang mata masih memperhatikannya sejak ia datang. Ia sudah tak asing dengan situasi seperti ini. Hampir setiap kali ia muncul di keramaian, hal seperti ini terjadi. Ia menghela nafas, apalagi nanti jika Jihoon datang.
Bisa-bisa satu gymnasium menatap mereka.
Siapa yang tidak kenal Anna. Adrieanne Afrodita, mahasiswi tingkat dua yang sudah bisa menjadi duta kampus di tahun pertamanya karena kecerdasan juga paras cantiknya. Biasanya duta kampus akan dipilih dari tingkat tiga. Atau minimal tingkat dua. Tapi Anna sudah terpilih di tingkat satu.
Satu kampus tahu tentangnya. Namanya juga cukup dikenal di kalangan mahasiswa kampus lain. Ia vlogger, subsribersnya sudah mencapai 900k. Ia terkenal. Apalagi setelah berpacaran dengan salah satu selebgram kasep dari kota kembang, Park Jihoon.
Dah klop. Neng geulis sama Aa' kasep.
Halah.
Anna sedikit tersentak dari lamunannya kala mendengar beberapa mahasiswi di sekitarnya memekik tertahan memanggil sebuah nama. Ia menoleh begitu saja, mendapati Jihoon sedang berjalan pelan sembari tersenyum membalas para adik tingkat. Ia juga melambaikan tangan sebentar menyapa adik tingkat yang berada di tribun paling atas.
"Aduuuh fansnya banyak amat, a'." Goda Anna saat Jihoon sudah duduk di sampingnya.
Padahal Jihoon saat ini hanya memakai jeans hitam, kaus putih kepanitiaan, dan sepatu adidas putih. Di lehernya terkalung tanda pengenal panitia acara, dan di tangan kirinya ada jam tangan putih melingkar. Tapi semua itu cukup bisa membuat kaum hawa menjerit.
Jihoon tersenyum sembari maju dan dengan cepat mengecup pelipis kiri gadis itu.
((((COY GUA NGETIKNYA GA KUAT MELELEH DULUAN))))
"Kangen." Kata Jihoon tanpa mikir.
"Dih," Anna mendorong pipi kanan Jihoon dengan sebal, membuat Jihoon terkekeh.
Jihoon menaruh aqua botolnya di bawah, lalu mengacak rambutnya yang sedikit basah karena keringat. Anna jadi bergerak mengambil tisu dan mengelap keringat kekasihnya itu. Jihoon hanya diam menurut dan sedikit memiringkan tubuhnya menghadap Anna.
"Kalo lagi kaya gini tuh bawa sapu tangan."
Jihoon hanya membalas dengan deheman. Pemuda itu mengelap keringat di tangannya, membiarkan kekasihnya mengurus keringat di wajah dan lehernya.
"Cie jam tangan baruu,"
Jihoon menyengir sambil memamerkan jam tangan hitam dipergelangan tangan kirinya. Pemberian gadis itu di hari jadi mereka yang ke dua bulan kemarin.
"Suka?" Tanya Anna.
"Suka dong." Jawab Jihoon semangat.
Jihoon menatap Anna, "Yang, diem." Ucapnya seraya mendekat.
"Kenapa?" Anna menutup matanya kala tangan Jihoon menyentuh wajahnya.
"Bulu mata kamu jatuh."
Anna membuka mata, "Ada yang kangen."
"Ya aku." Kata Jihoon ringan, lalu tertawa melihat wajah Anna memerah.
"Kamu tiap hari diginiin masih aja merah mukanya. Duuuh jadi gemes." Jihoon menangkup wajah Anna dengan kedua tangannya.
Anna tak mau kalah, ia juga menangkup wajah Jihoon dengan kedua tangan mungilnya. Jihoon mendekat, mengecup ujung hidung Anna singkat lalu melepaskan tangannya.
Tapi kemudian Anna malah memeluknya dan menyembunyikan wajah merah gadis itu di bahunya. Jihoon tertawa bahagia, ia balas memeluk Anna dan mengusap-usap rambutnya.
Mereka seakan lupa berada di mana.
Liatin aja udah. Maklum baru dua bulan, masih anget-angetnya.
jihoooons
❤Liked by hitsbandung, denim_aa, and 39,999 others
jihoooons shirt from : @denim_aa
View all 1,559 commentsafroditann_
❤Liked by getbeauty_, jihoooons, and 38,677 others
afroditann_ lipstick💄 from : @getbeauty_
View all 872 comments***
UDAHLAH GUA GA KUAT NGETIKNYA BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Chewing Gum✔
Fanfic"신기해 자꾸 마주 치고 있잖아 (너와나) 매일 똑같은 길을 같이 걷잖아 (신경 쓰여)" -Chewing Gum, NCT DREAM Book 1 : Chewing Gum [19 Nov 2016 - 19 Nov 2017] Book 2 : Twilight [19 Nov 2017 - 7 April 2018] Book 3 : Boomerang [19 April 2018 - ?] Highest rank #47 in short story #396 in...