Gue jaoh pas liat siapa yang gue tabrak ternyata anak kelas sebelah REVALDO cowo yang gue suka semenjak masuk sekolah ini OMG....
"ma..af" setelah berdiri gue mau minta maaf karena nabrak dia,berusaha ga gugup tapi nihil karena setiap ketemu,gue selalu liat tampang cuek,sinis,terkesan dingin
"minggir" ucapan dingin revaldo sambil mainin iphone nya. gue ngegeser badan gue dan dia pergi gitu aja tampa bales kata maaf gue.
berasa ganteng bgt sih tapi gue akuin dia ganteng dia itu idola di sekolah gue,banyak cewe yang suka dia termasuk gue.
dari pada gue kelamaan berdiri mending gue ke kelas karna bell masuk bentar lagi bunyi
***
istirahat ke satu gue mutusin ke kantin bareng keyla sama keysha,jalanan ke kantin harus muter dulu ngelewatin lapangan basket dan gue liat ada revaldo main basket bareng raffa,dan kak juan
"eh buset kece bgt sih raffa" keysha emang suka raffa dari pertama masuk,dan raffa juga sahabat gue tempat curhat gue,sebetul nya mereka saling suka tapi gengsi nya gede bgt.
"coba ngomong depan orang nya berani ga??" suara keyla bikin kesha cemberut,dooh kasian...
tiba2 ada bola nyasar ke arah gue dan...
DUKKK
tuh bola basket kena pas ama kepala gue
"KYLIE SORRY BGT!!!" itu suara kak juan
"hah..ga papa kok kak cuma kena kepala doang" itu gue boong.sebetul nya kepala gue sakit bgt,coba aja lo lagi jalan tiba2 ada bola basket nyasar ke kepala lo dan yang lo rasain apaan?
"ky gue tau rasa nya itu sakit,gue sering kali kena bola gitu dan itu bikin pusing,mending lo ke kelas aja,gue anter ya" duhh ka juan lo baik bgt sih coba yang ngomong gitu tadi aldo.
gasengaja gue liat aldo dengan tampang cuek nya dia main basket lagi tanpa minta maaf padahal kan dia yang ngelempar bola,tapi ini yang minta maaf ka juan bukan dia.
sukses bikin hati gue yang sakit bukan kepala gue lagi,apa gue ga ada artinya ya di hidup dia sampe kaya gitunya ke gue.
"ga ush ka gue kuat ko kekelas sendirian hehehe"jawab gue nahan pusing.
"yaudh biar gue aja ama keysha beli makanan/minum buat lo,yuk key" ujar raffa sambil narik tangan keysha
"yuk ky balik ke kelas"kata keyla narik tangan gue
"duluan ya kak"ujar gue manis
***
waktu nya pulang sekolah gue liat si bella dan aldo lagi ketawa2 di koridor sekolah dan itu sukses bikin hati gue panas.
Bella Amalia temen satu kelas aldo yang gayanya udh kaya tante2 menor bgt apalagi kalo ngomong sok imut.dan dia suka gonta ganti pacar.
karna penasaran gue ngupingmereka ngomong apa.
"sayang,aku cantik ga?" bella ngomong apaan barusan?cantik?HUEKKK dandana menor gitu
"biasa aja" suara nya aldo kecil jadi gue ga bisa denger tapi kedengeran ke telinga gue.si bella udah cemberut aja wkwkwkw
Drrrtt suara iphone gue bunyi dan itu ngebuat bella dan aldo nenggok ke gue.
tapi sebelum mereka nenggok gue udh kabur hahhaha.
gue buka sms dari kak kyle ternyata gue suruh balik sama ka juan,huhh payah katanya mobil nya mogok-__-
Drtttt ada sms baru lagi ternyata yang sms ka juan
Juan: "ky lo dimana?kata kakak lo,gue suruh nganterin lo balik,gue tunggu di tempat parkir ya"
Kylie: "Oke gue otw"
di tempat parkir gue liat ada kak tiara pacar nya kak juan
"eh ada kak tiaraa..."
"hey kylieeee" sapa nya manis
"ky lu tunggu bentar yak si aldo pengen nebeng juga,soal nya ga bawa mobil dia"
WHAT satu mobil sama aldo wihh mau bgt gueee
"Oh okey"
ga lama setelah itu aldo masuk dengan tampang cool nya dia duduk sebelah gue,soalnya di depan udh di isi sama ka tiara.
gue ngeliatin muka nya yang ganteng itu dengan tampang yang aneh.dia asik aja main ipod nya dengerin lagu.
"udh puas mandangin gue"suara dingin itu bikin gue tersadar,siapa lagi kalo bukan suara REVALDO RIZKY.
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt
Novela JuvenilDia tak pernah menganggap aku ada,itu membuatku sakit hati tapi aku berusaha untuk dia menganggapku aku berusaha.