Sifat dan Kepribadian Mereka

818 48 0
                                    

~Pangeran minseok
Cuek, dingin, tapi sebenarnya baik hati, dan kalau udah lama kenal bakal mirah senyum banget, lebih dewasa, suka dengan yang berbau tarian dan musik

~pangeran junmyun
Ramah, perhatian, dia salah satu pangeran impian di seluruh negeri karena cocok banget buat jadi calon suami, menyenangkan, suka dengan musik.

~pangeran yixing
Lembut, suka dengan yang namanya tarian, humoris.

~pangeran baekhyun
Cerewet, kalo ngomong kadang suka nyablak, suka banget sama musik, penuh perhatian, suka teriak-teriak gak jelas, wibawa seorang pangerannya kurang banget.

~pangeran jongdae
Sedikit cuek tapi penuh perhatian, suaranya sama lembutnya kaya pangeran baekhyun kalau pas bersenandung.

~pangeran chanyeol
Pendiam, dingin, punya tatapan yang mengintimidasi, punya amarah yang mudah meluap, suka dengan buku serta musik.

~pangeran kyungsoo
Imut, cuek, suka makan dan suka masak diam-diam, suaranya gak kalah sama pangeran baekyun dan jongdae, dan gak kalah lakinya, suka banget sama kerapian dan kebersihan, suka marah.

~pangeran jongin
Dia normal layaknya laki-laki lain dan pangeran pada umumnya, dia suka banget sama tarian kaya pangeran yixing, dia lebih sexy karena kulitnya exotic.

~pangeran sehun
Dia yang paling bontot, manja, kalo ngomong suka ceplas-ceplos, suka sama tarian.

Maaf ni chingu, author hari ini gak bisa up ceritanya, jadi cuma ini yang author up untuk minggu ini....
Untuk minggu depan, author bakal up cerita langsung 2 bagian...
Author bingung mau cari foto exo yang pakek hanbok,,, ada yang bantu gak? Bisa langsung komen aja...

LOST IN TIME : LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang