-Waiting-

430 31 2
                                    

Seoul, 25 November 2016

Lonceng pintu sebuah toko roti berbunyi, seorang pengunjung datang memasuki sebuah toko roti yang begitu terkenal di daerah Seodaemun-gu, Daeshin-dong Seoul.

Toko roti La Bonne Tarte, telah berdiri sejak tahun 2004 yang dikelola oleh keluarga Ji.

Toko roti ini tidak hanya menyediakan berbagai macam roti tetapi juga berbagai minuman khas untuk menemani berbagai roti khas lainnya, salah satu minuman itu adalah teh jahe yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh khususnya untuk menghangatkan tu...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Toko roti ini tidak hanya menyediakan berbagai macam roti tetapi juga berbagai minuman khas untuk menemani berbagai roti khas lainnya, salah satu minuman itu adalah teh jahe yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh khususnya untuk menghangatkan tubuh kalian di musim dingin seperti ini.

Pengunjung tadi memesan kue Chocolate Chip Walnut dan kue ini bisa dikatakan masterpiece dari toko roti keluarga Ji.

"Chogiyo, aku pesan Chocolate Chip Walnut." Ujar pelanggan.

"Ne, mohon ditunggu pesanan anda sebentar." Ujar sang pelayan dengan ceria.

Pelayan itu pun segera memberikan catatan pesanan kepada seorang wanita yang memang bertugas untuk melakukan hal itu.

Wanita itu ialah anak dari pemilik toko roti La Bonne Tarte. Ji Hera.

^^^

Seorang wanita cantik tengah memeriksa etalase yang berisikan roti dan berbagai macam kue, wanita yang tak lain adalah Ji Hera anak tunggal dari pasangan Ji Joohyuk dan Park Gaeun. Wanita cantik dengan sikap yang lembut seperti putri bangwasan, memang parasnya tak secantik Kim Taehee dan seimut Kim Sohyun tetapi ia mempunyai titik kecantikan dimana jika kau memperhatikannya lebih dalam maka kau akan tahu dimana letak kecantikan seorang Ji Hera.

Ji Hera wanita berumur 22 tahun, diumur semuda itu ia telah menyelesaikan kuliahnya dibidang pastry dan sekarang ia melanjutkan usaha keluarganya yaitu mengelola toko roti. Hera tidak hanya mengelola saja tetapi ia akan sesekali turun tangan dalam membuat berbagai kue dan roti yang dijajakan di toko roti nya.

"Eonnie, ku dengar besok salju pertama akan turun." Ujar salah satu pegawai wanita di toko roti itu yang bernama Lee Dahae.

"Eo, benarkah? Aku tidak tahu itu. Kau mendengar darimana Dahae-ya." Ujar Hera sambil merapikan kue yang baru saja matang untuk diletakan di dalam etalase.

"Benar eonnie, aku tadi pagi melihat berita ditelevisi dan mereka mengatakan hal tersebut." Ujar Dahae dengan wajah sumringahnya, tampaknya ia sangat senang sekali membicarakan topik ini.

"Begitukah, Lalu kau akan kemana untuk menikmati salju pertama ditahun ini?" Tanya Hera sambil tersenyum ke arah Dahae.

"Aku tak tahu eonnie, aku tidak mempunyai rencana apapun untuk itu. Apa eonnie punya rencana?" Ujar Dahae dengan wajah yang dipenuhi keingintahuan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Your Promise in First Snow ( 첫 눈에서 너의 약속)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang