Bertambahnya Anggota Keluarga

85 6 0
                                    

Ketika Tsuna mencoba untuk melanjutkan kehidupan normalnya, dia bertemu "Bom Asap Hayato" begitu julukannya nama aslinya adalah Gokudera Hayato yang merupakan murid Pindahan dari Italia yang mencoba membunuh Tsuna demi untuk memperoleh posisi Bos Kesepuluh. Namun, dengan bantuan Reborn, Tsuna dapat menghentikan dia dan juga menyelamatkan nyawanya dari teknik backfiring Triple Bom,setelah pertarungan berakhir yang diakhiri dengan kekalahan Hayato akhirnya  Hayato memutuskan untuk mengikuti Tsuna dan bertujuan untuk menjadi orang tangan kanannya Tsuna. Suatu hari,  Hayato sedang mengambil stok dinamit, Tsuna memainkan permainan pertandingan bisbol dengan tim bisbol Takeshi Yamamoto , tetapi pada akhirnya tim-nya kalah dan dipaksa untuk membersihkan lapangan sendirian saja hingga Takeshi tiba dan membantu Tsuna. Tsuna memberitau Takeshi agar membiarkan Tsuna bekerja sendirian Setelah mengikuti saran Tsuna, Takeshi meninggalkan Tsuna dan pergi ke halaman belakang sekolah untuk latihan bisbol tetapi Takeshisecara tidak sengaja mematahkan tangannya sendiri yang menyebabkan dia untuk mencoba bunuh diri di hari berikutnya. Dengan bantuan Reborn, Tsuna dapat menyelamatkan Takeshi dari kematian dan Tsuna mendapatkan teman baru. Namun, Reborn berpikir secara berbeda dan berpikir bahwa Tsuna telah mendapatkan anggota keluarga yang baru.Dan setelah mendapat 2 anggota keluarga baru keesokan harinya Tsuna dicegah oleh Ketua Komite sekolah bernama Hibari Kyoya,Alasan Hibari mencegat Tsuna dikarenakan Hibari curiga terhadap Tsuna yang mampu menjadikan Hayato murid pindahan menjadi rekannya,Akhirnya Hibari mengajak Tsuna untuk bertarung satu lawan satu,Hibari menggunakan Tonfas andalannya sementara Tsuna bingung ingin menggunakan apa.
Pertarungan berjalan sengit awalnya Tsuna hampir kalah babak belur tetapi akhirnya Tsuna terpaksa menggunakan Dying Will Fire miliknya sehingga Tsuna bisa membalikkan keadaan.Setelah pertarungan itu Hibari mengaku kalah dan ingin berhenti menjadi ketua komite tetapi Tsuna menghentikannya dan berkata "Jadilah Temanku" dan akhirnya Hibari memutuskan untuk menjadi bagian dari keluarga Tsuna.
Setelah Hibari Bergabung bersama Tsuna seorang murid dari Klub Tinju Bernama Sasagawa Ryohei ingin menjadi bagian dari keluarga Tsuna karena Dia melihat Tsuna bertarung dengan gagah pada saat melawan Hibari.Tsuna pun memperbolehkannya dan anggota keluarga Tsuna pun semakin banyak sekarang

Halo semuanya kembali lagi bersama author

maaf kalau bagian ini dibuat full narasi dikarenakan author yang jadwalnya memang sangat padat,author akan berusaha membuat dialog di bagian selanjutnya,mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya

Stay Tune terus ya

-DO-

Katekyo Hitman Reborn (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang