Women Of The Night II - Part 11

982 178 30
                                    


PART 11

.

.

.part 10 aku Private, maaf follow dulu baru bisa baca.hargailah

(VOMENNT)

Vote baru Baca !^-^

〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

Semenjak suzy diperkenalkan dengan Mark dari Seok Jin sendiri, dia nampak selalu was - was dan selalu bersiaga jika sewaktu-waktu bisa saja Mark nekat berani untuk menyakiti Seok Jin, karena dengan dia menjadi sahabat seok jin itu mempermudahnya untuk dia membunuh seok jin tanpa harus ada penghalang apapun.

Dan suzy sangat tahu kesempatan ini pasti akan diambil oleh Mark, Mark tidak bodoh dengan menyia- nyiakan kesempatan ini begitu saja. Pria dengan semua Ambisi itu pasti akan memakai kesempatan ini. Jika tidakpun pasti mark membuat Rencana yang lebih buruk dari pada harus membunuh dengan mudah seperti ini.

Suzy sedang berpikir keras, kenapa masalah satu selesai kini harus ada masalah baru lagi yang harus dia hadapi , Bahkan kali ini lebih rumit karena dia harus melindungi seseorang itu juga.

"Apa yang harus aku lakukan sekarang, Apa aku harus menceritakan semuanya saja ke Seok Jin tentang Mark." Batin suzy.

"Tentang kenapa aku bisa bertemu dan kenal dengan mark juga kerja sama sialan itu dulu.aishhh" Memikirkannya saja sudah membuat suzy pusing.

Bila Suzy memberitahu tentang mark ke seok jin itu sama saja dia seperti bunuh diri, belum saatnya suzy memberitahu semuanya yang ada dia malah akan makin dibenci oleh Seok Jin. Tapi kalau Mark yang memberitahu terlebih dulu pasti Seok jin akan lebih marah juga.

Hufft...

suzy menghembuskan nafasnya kasar, dan memejamkan matanya sejenak.

"Aku harus menceritakannya." putus suzy pada akhirnya.

"Kau memang segera harus menceritakannya kepadaku." pria itu muncul tiba - tiba.

"Kenapa kau sudah ada disini Jeon Jungkook. Bukannya kau baru akan kesini minggu depan ." ucap suzy pada sepupu tampanya itu yang baru tiba.

"Tadinya begitu, namun aku langsung kesini dan mengambil tiket malam setelah tahu kau akan segera menikah dari paman." Terang jungkook.

"Jadi kau kesini bukan karena adikmu yang akan menikah." Ujar suzy.

Jungkook menggeleng dan mendengus sebal.

"Untuk apa aku mengurusi si brandal itu, bahkan dia saja tak mau membantuku untuk mengurus perusahaan." Jelas Jungkook kesal dengan mingyu adik kandungnya itu.

"Bagaimanapun dia tetap adik kandungmu lagipula usianya masih 20 dia terlalu muda untuk mengurus perusahaan." Ujar Suzy memberi alasan yang ada dipikirannya.

"Aku saja mengurus perusahaan saat umurku 18 Tahun , kau juga sama bukan." Dengus Jungkook.

Suzy menganggukan kepalanya.

"Jadi kapan kau akan menikahkan mingyu dengan Lisa." Tanya Jungkook.

"Terserah padamu kapanpun yang penting ,mingyu harus menikah dengan lisa." Ujar suzy.

"Jangan terlalu cepat lagi pula mereka masih muda dan kau tahu kan wonwoo itu bagaimana." Terang Jungkook sangat tahu sifat brengsek adiknya itu.

"Iya aku tahu, adik kecilmu itu begitu mesum dan brandalan bahkan setahuku dari gurunya mingyu sering bercumbu dilingkungan sekolah."

WOMEN OF THE NIGHT II (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang