01. LOMBA 17 AGUSTUSAN ヽ(^。^)丿(Part 1)

2.4K 127 4
                                    


Gedebrak!!!

Seluruh anggota asrama Exo ngerjap. And parahnya si Baekki ampe kejang2 ngejer gegara denger Chen nyanyi yang suaranya bisa bikin gendang kuping pecah. Blom lagi mak Dio yang ngetok panci pake sutil.

"Omaygat! Yalord... Kuping eike jadi pecah neehhh!" Baekki yg gak tahan pun berkoar.

Sehun yang udah kelewat kesel pun nimbrung, "Hyung! Biathain aja keleeth... Abang Chanyeol yang kupingnya Caplang aja biatha aja...." dan sukses dapet toyoran dari Chanyeol.

"Zzz" Kai dengan enaknya masih bokep (bobo cakep // jangan ambiguu yeee!!). Mau ada gempa, tsunami, kiamat, gak bakal ngaruh ama si Jongin mah....

"Nyet! Bangun nyet! Ada mba yeyen lewat nyet!" boong si Tao. Dan.....

"Mana? Mana?!" Bak mantra ajaib, si temsek langsung bangun dari bocannya. Tau lah.... Temsek kan doyan liat sesuatu yang bohayy....

Pletak!!!

Kai ditoyor ama Kris. "Baru kek begini aja nomer satu, elahh" ejek si Umin. "Kirain beneran... Tau ah! Mending gue lanjutin bokep ajahh" dan Kai ngelanjutin acara bokepnya.

####

"BELA MEMANG HAROS BERPESAH!!! AKOO AKAN TETAP SETEAAA!! BELA MEMANG ENE OJONGNYA KAO KAN TETAP ADA DE DALAM JEWA! TAK BESAAA-"

Prang!!!

Gara gara dengar suara Rapmon nyanyi, lampu diasrama mereka pecah. Piring pink kebanggaannya mak Jin pun pecah. Rapmon mah gak ngurus and tetep milih lanjutin nyanyi.....

Buugh!!!

"Ribut!!! Tau orang masih ngorok, Nchim mau tidur aja susah tau" Jimin ngamuk sambilan ngelempar bantal ke Rapmon biar mau mingkem mulutnya. "Elah..... Jam segini masih ngebo, gak jaman amat yee" ledek Rapmon balik. Nchim kesel and gak jadi tidur lagi gegara udah gak ngantuk lagi.

Kruyukk......

"Eh Hyung! Hyung laper yee?" tanya Nchim alias Jimin ke Rapmon. "Kaga tuh! Lu kali yang laper chim?" tanya Rapmon balek. Nchim geleng kepala.

"Trus?? Siapa dong?" tanya Nchim

"Hyung! Perut Kookie laper nihh!" keluh Jungkook yang setengah sadar nyamperin dua sosok manusia gaje binti labil.

"Laper? Ya makan! Rempong amat idup luu" suruh Jimin. "Lah.... Kita kan baru keabisan stok tadi malem" Rapmon ngingetin. Jimin nepok jidat. "Eh iya!"

"Jadi gimana doong.... Perut Kookie laper nehh...." keluh Jungkook lagi. Tiba2 Jimin dapet ide.

"Kookie laper kan?" tanya Jimin. Jungkook ngangguk. "Mending Kookie samperin tuh asrama sebelah... Terus Kookie minta makanan ke mereka, kalo bisa noh... Minta langsung ama si Dio! Kan baek tu orangnya" suruh Jimin.

"Saoloh nchim.... Sesat amat ajaran lu! Tapi leh uga sih, hehehehe" Monnie ngacungin jempol. "Yowdah noh... Buru atuh...." Jimin ngusir Jungkook buat ngemis makanan. #poorjungkook

OTW....

"Saoloh... Nasib Kookie ngenes amat sih. Mau makan aja kudu ngemis dolo ama orang sebelah. Kookie mah gabisa diginiin atuh!"

Jungkook sampe didepan pintu asrama Exo. Jungkook ngetok pintu.

Tok tok tok.....

"Permisi atuh! Aing teh dari layanan ojek online! Lah... Kok jadi ngelantur yee?? -_-" boong Kookie.

Kriek....

ASRAMA SOMPLAK ( ALL K-POP BOYBANDS HERE!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang