Chanyeol menggenggam jemari orang yang dikasihinya.
"Suho-ya, Kris ditakdirkan untuk Sehun."
Deg
"A-apa?"
Suho terlihat terkejut sampai-sampai nafasnya terdengar berat.
"M-maksudmu?"
"Kau akan mengerti nanti." Jawab Chanyeol.
"Kris untuk Sehun. Kau hanya perlu tahu itu. Itulah, alasan kenapa selama ini orang yang kau cintai itu begitu memuja Sehun." Chanyeol mengeratkan pegangannya.
"Karena mereka ditakdirkan. Dan jika kau ingin memiliki Takdir juga, aku siap untuk menempati posisi itu."
"Chanyeol, tapi---"
"Beri aku 1 kesempatan." Ia tersenyum.
Lalu, matanya melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya.
"Aku pulang. Sampai bertemu di sekolah." Chanyeol pun berjalan pergi. Ia melambaikan tangannya ketika berada di daun pintu.
Suho hanya terdiam.
Kris untuk Sehun?
Takdir?
Haha. Bulshit!
Mana ada Takdir yang seperti itu. Ya, mana ada. Semoga saja.
Suho menghela nafas lelah.
***
Chanyeol bersiul ketika sampai rumah. Tapi, langkahnya terhenti ketika melihat Sehun berlari ke arahnya dengan pandangan khawatir.
"Hyung? Ada apa?"
Sehun menarik tangan Chanyeol dan berlari lagi menuju sebuah ruangan.
"Dia memberi Jongin Vp-J." Ujarnya.
Mata Chanyeol yang pada dasarnya memang bulat itu semakin membulat. "M-mwo?"
"Tak ada waktu lagi, atau dia akan mati beberapa menit lagi." Sehun terlihat menggulung lengan bajunya ke atas.
Ia lalu membawa sebuah cairan merah dari brankas obatnya. Meminum cairan itu dalam sekali teguk.
"Hyung! Kau tak perlu melakukan ini, tubuhmu takkan kuat menahan efeknya nanti!" Seru Chanyeol khawatir.
"Jongin akan mati jika aku tak segera melakukannya." Sehun menggigit lengannya sendiri dengan kedua taringnya.
"Bukakan mulutnya, aku akan masukan darahku."
"Tidak hyung, kau---"
"KAU INGIN DIA MATI, HAH?"
Chanyeol terdim kaku ketika mendengar bentakan Sehun.
Vp-J. Racun mematikan yang berasal dari gilingan kulit Vampire kuno zaman dahulu. Racun itu bisa membuat darah bagi orang yang meminumnya akan membeku dan berhenti mengalir dalam 24 jam.
Tapi, racun itu bisa dihentikan dengan cairan Vp-B. Dengan cara Vampire meminum cairan itu dan memberikan darahnya, tapi---
Perlahan, darahnyalah yang akan membeku.
"Hyung." Lirih Chanyeol.
Sehun memandangnya yakin. "Aku sudah siap." Ujarnya.
***
Kyungsoo tertawa cekikikan ketika ia memandang kucing peliharaannya, Felix.
"Felix, sebentar lagi aku akan menjadi satu-satunya. Aku akan menjadi nomor 1, jantungku akan selalu berdetak dengan frekuensi yang sama setiap detiknya." Ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER MORE - KAIHUN/KRISHUN
VampireSehun - Manusia yang hidup abadi (Vampire) sejak meminum Virus Vp yang awalnya ia ciptakan untuk menyembuhkan Ibunya. Cairan Vp itu membuatnya terinfeksi dan merubahnya menjadi mahluk penghisap darah. Jongin - Seorang siswa (manusia) yang masih ber...