"Morning kalian, temen-temen yang ku kasihi dan banggakan!" Eunha lagi seneng karena hari ini dia akan dapat jawaban dari Yugyeom.
"Kesambet apa semalam?" Tanya Minghao.
"Kesambet... ahh malu aku!"
"Apaan dah!" Kata Johny dan Mingyu herman dengan kelakuan anak ini.
"Sini kau!" Dahyun lalu menarik Eunha lalu menuju ke toilet.
"Kau semalam anu kan sama Yugyeom?" Tanya Dahyun saat mereka sudah masuk di toilet dan memastikan tak ada orang disana.
"Anu apa?"
"CIUM!"
"Eh selow!"
"Benar apa tidak?"
"Iya. Kau melihatnya?"
"Tentu saja. Untung siswa lain fokus ke kembang api bukan ke kalian! Terus?"
"Apanya terus?"
"Kau pacaran dengan Yugyeom?"
"Belum."
"Belum? Tandanya akan?"
"Hari ini dia kasih jawaban."
"Anjir sahabatku tak jomblo lagi!"
"Belum juga dia bilang iya."
"Kalo sudah sampai ke cipok-cipok pasti jadi!"
"Hyun kalo ada yang dengar bagaimana?" Kata Eunha lalu menutup mulut Dahyun dan mereka keluar dari sana.
***
Yugyeom mencari Tzuyu. Tadi malam ia menelpon kalau ia sudah tiba kembali ke Korea. Tadi dikelas ada tasnya tapi orangnya tak ada. Makanya sekarang Yugyeom sedang mencari Tzuyu, mungkin ada di kantin.
"Eh si Tzuyu tadi dibawa sama Jaemi kemana?" Tanya seseorang di kantin.
"Tidak tahu. Itu urusan mereka. Aku lapar!" Jawab temannya yang sedang memesan nasi goreng kimchi itu.
"Tzuyu dimana?!" Tanya Yugyeom pada dua anak tadi yang sepertinya adek kelas.
"Tadi ditarik kak Jaemi, kak. Tak tahu kemana."
Yugyeom lalu pergi ke samping kantin. Tak ada. Ia lalu pergi ke belakang perpus. Tak ada. Ia pergi ke sudut-sudut sekolah. Tak ada. Dimana? Jam segini mereka belum bisa keluar lingungan sekolah.
"Apa di tempat dulu itu?"
Yugyeom lalu berlari kebelakang sekolah ke lorong kecil di belakang gudang lama tempat ia bertemu Tzuyu 2 tahun lalu.
***
"Kau! Kau mencampakkanku dan pergi dengan cowok lain, kan?" Kata pria itu.
"Bukankah kau memiliki pacar? Apa maksudmu aku mencampakkanmu? Aku tak pernah menjalin hubungan apapun denganmu maupun siapapun!"
"Apa?!" Jaemi lalu memojokkan Tzuyu di dinding dan membuat Tzuyu tak bisa kemana-mana.
"Kau memang perempuan jalang, makanya tak pernah menjalin hubungan resmi dengan siapapun! Kau hanya dipakai untuk senang-senang!"
Pria itu lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Tzuyu. Tzuyu mulai ketakutan ia mulai menangis.
"Brengsek!!"
Buaakk!!
Yugyeom langsung menghajar pria tadi dan menarik Tzuyu ke belakangnya.
"Kau tak tahu Tzuyu pacarku?!" Bentak Yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me [Yugyeom-Eunha]✔
Fanfiction*CHAPTER 16 PRIVATE* 'Kehilangan' Hal yang paling dibenci Jung Eunha sejak 2 pria yang dicintainya meninggalkannya. [COMPLETED✔] kanatamaurén Jayapura, 26 Mei 2017