Chapter 1

1.3K 67 2
                                    

Cahaya terik mentari pagi menembus jendela kamar seorang gadis cantik bernama Salshabilla Adriani,Gadis yang cantik,baik,pintar.Hari ini hari pertama Salsha masuk SMA,Salsha sekolah di SMA Garuda Sakti,Jakarta pusat.

Pagi ini,alarm berbentuk doraemon berbunyi untuk ke-3 kalinya,tapi Salsha belum beranjak dari kasur queen size nya.
"Salshaaaaa...bangunnn,nanti kesiangan..."teriak bunda Hellen,ibunda Salsha.

"Salsha bangun sayang,nanti kamu kesiangan sekolah"ucap bunda Hellen sambil mengetuk pintu kamar Salsha.

"Iya bunda,bentar lagi"balas Salsha.

"Bentar lagi gimana,ini udah jam 06.15 Salsha"bunda Hellen memberi tahu Salsha.

Salsha bangun dari kasurnya sambil mengucek matanya yang masih mengantuk.

"Hah?jam 06.15?bunda kenapa gak bangunin Salsha?ini kan hari pertama Salsha MOPD"ucap Salsha kesal.

"Bunda dari tadi udah bangunin kamu,tapi kamu aja yang gak bangun"

"Hufffttt"Salsha bernafas berat

"Yaudah,bunda tunggu dibawah buat sarapan.Jangan lama-lama"

"Iya bundaaa"sahut Salsha kesal.


"Pagi bunda"Salsha sambil mencium pipi bundanya.

"Pagi sayang,ayo sarapan dulu"

"Gak usah deh bunda,Salsha berangkat dulu ya...Assalamu'alaikum"Salsha pamit mencium punggung tangan bundanya

"Wa'alaikumsalam,hati-hati sayang"bunda Hellen tersenyum

Dijalan,Salsha mengendarai mobilnya dengan cepat.Saat sampai ke sekolah,gerbang sekolah sudah ditutup.

"Yah...gue kesiangan lagi,gimana ya?"Salsha berpikir agar bisa masuk

Salsha melihat-lihat ke sekitarnya,dan disekitarnya sama sekali tidak ada orang.Akhirnya Salsha berpikir untuk masuk sambil mengendap-ngendap.Setelah Salsha berhasil masuk,Salsha langsung mengikuti upacara dibarisan paling belakang bersama dengan sahabatnya,Steffi dan Cassie.

"Hufffttt"Salsha mengambil nafas

"Cha,lo dari mana aja?gue kira lo gak bakal sekolah"Steffi langsung bertanya

"Gue kesiangan Steff,terus tadi dijalan macet"Salsha menjawab

"Makanya,lain kali kalo alarm bunyi langsung bangun,jangan tidur lagi"sahut Cassie

"Iya deh iya,nanti lagi gue gak bakalan kesiangan lagi"Salsha kesal

Akhirnya upacaranya selesai,semua peserta MOPD disuruh berbaris sesuai kelasnya masing-masing.Kelas Salsha adalah kelas X IPA 1,Salsha pun mencari barisan kelasnya,dan setelah menemukan kelasnya,semua peserta MOPD mengikuti perintah pembimbing mereka,sampai tak terasa MOPD hari terakhir pun selesai.

Assalamu'alaikum semua...
Gimana ceritanya?maaf yah kalo jelek,soalnya ini cerita pertama yang aku bikin.

Vote dan comment ya gimana ceritanya...😊

Cinta Butuh Waktu (IqSha)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang