Ok..sorry kalo cerita ini langsung ke cerita..soalnya karakternya masih rahasia semua..bye and thank you!
-------------Shigatsu wa kimi no so----------
Sehun's POV.
Aku adalah Oh Sehun.aku tinggal di Seoul bersama ayahku yang bernama Oh Wonwoo..mengapa hanya ayah?
Karna Ibuku sudah menghianati kami..sekarang aku lagi berangkat ke sekolah baruku..Tiba-tiba..dijalan aku ketemu temen lamaku,namanya..
"Chanyeol!!"teriakku.
Dia menengok sekejap dan tersenyum..lalu dia menjawab,"hai Hun-Hun!!"ucapnya sambil memelukku.
Aku membalas pelukannya dan berkata,"chan..kamu darimana aja?"tanyaku.
"Habis dari rumah tuan Kim"jawabnya.
Aku bingung..jadinya aku tanya lagi,"Kim?..maksudmu tuan Kim Mingyu?"tanyaku.
Dia mengagguk dan menggenggam tanganku dengan senyuman di mukanya..
"Kamu masuk ke sekolah Albert Rose kan?"tanyanya dengan muka bingung.
Aku tertawa akibat ekspresi mukanya..lalu menjawab,"Iya chan.. kelas XI-A"..lalu dia jawab dengan bahasa isyarat..yaitu bilang 'ok' dengan cara menggerakkan tangannya..
Time skip~
Akhirnya datang juga ke sekolah.. males diem aja..jadinya aku langsung memakai headphone ku dan mendengarkan musik..
Spring day-
heogongeul tteodoneun jageun
meonjicheoreom jageun
meonjicheoreomnallineun nuni naramyeonjogeum deo ppalli nege daheul su isseul tende
nunkkochi tteoreojyeoyo tto jogeumsshik meoreojyeoyo
bogo shipda (bogo shipda)
bogo shipda (bogo shipda)eolmana gidaryeoya tto myeot bameul deo saewoya neol boge doelkka (neol boge doelkka)
mannage doelkka (mannage doelkka)chuun gyeoul kkeuteul jina dashi bomnari ol ttaekkaji kkot piul ttaekkaji geugose jom deo meomulleojwo meomulleojwo
Continue~
Ahhh..lagunya enak..
Ehh..itu siapa??..kok mirip seseorang yang aku kenal sih?..kayak.."Ukh.."
Aku melenguh pada saat merasakan sakit yang luar biasa dari kepalaku..
'Ada apa dengan dia?..mengapa aku tidak ingin mengingatnya'batinku sebelum aku terjatuh pingsan di lantai.
-------------Shigatsu wa kimi no so----------
Yoongi's POV.
Huh..aku di kelas di kerubutin ama anak cowok mulu..mereka bilang kalo aku itu 'CANTIK'..apaan coba?!..
Aku kan cowok..masa bisa dibilang cantiikkk..Pas aku ke taman belakang..aku liat nggak ada siapa-siapa..yaudah aku duduk di salah satu bebatuan yang ada di sana..
7 menit kemudian..
Aku lagi fokus main hp..tiba-tiba ada suara kencang..
Bruk!
Aku menoleh ke arah suara tersebut.. pada saat aku melihat jelas-jelas..
hidungnya berdarah..semacam mimisan gitu.."Kak!! Kaka nggak papa?!"tanyaku dengan suara sedikit kencang sambil menggoyang-goyangkan badannya.
'Dia tak sadar..aku harus bawa dia ke UKS'batinku sembari mengangkat tubuhnya..
Kuangkat tubuhnya..kubawa ia ke ruang UKS..and Done!
Dia sekarang ada di UKS ama seorang suster yang bernama Min HyeonJi..
(Sebenarnya ia adikku).."Dia baik-baik saja..hanya butuh istirahat selama 1 jam"ucapnya sambil menepok bahuku.
Ia mendesah dan berkata,"kak..jaga diri kaka baik-baik..karna kaka adalah orang special bagi laki-laki ini"ucapnya sambil keluar dari ruangan tersebut.
Aku terdiam..memikirkan apa yang baru saja adikku katakan..'special?? Buatnya?!..aku pun tidak mengenalnya?!'teriak batinku tidak setuju..
Namun jika itu memang benar..lalu kapan namja ini pernah bertemu denganku..?
-------------------------------------------------------------
To Be Continue
Aku harap kalian semua suka sama cerita ini..dan maaf jika cerita yang lainnya belum aku update..
soalnya sibuk senin depan mau ujian..
Jadiii..buat yang udah nunggu..
Tungguuu..aja bentar lagi yaa?..
Baru nanti aku upload lagi ceritanya..Cuma itu aja yang aku mau bilang
Annyeong semuanya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shigatsu wa kimi no so Or It Will Be A Long Way To Go | myg x osh
Fanfiction"katanya kan ada sebuah legenda lohh!!.. tentang dua orang manusia yang di hidupin lagii!!"ucap seorang namja. "ehh masa?!?!.. siapa aja namanya?!?!"tanya namja lain. namja yang memulai pembicaraan mereka menunjuk ke arah dua orang yang terpisah.. "...