Ahhhhh
cinta cinta rasanya ingin tidur saja........... 😴Mengenag rasa cinta yang saya alami sangatlah kurang baik,
Eitsss kenalin nama aku Sari Aulia
Dulu ketika masa SD,saya telah memiliki hubungan dengan kakak tingkat saya namanya Muhammad Mike Alatas,yah mungkin itu cinta pertama(cinta monyet)
dulu kita selalu bersama,bermain,dan bercanda
Tapi itu tak berlangsung lama.karena dia akan segera pindah sekolah.
Dan saat itu membuat saya sedih,dia lah laki-laki yang membuat yang berubah menjadi sosok yang tomboy.
Aku tak tau,apa yang telah ia perbuat padaku,sampai saat ini ,detik ini,aku masih menyimpan perasaan cinta itu untuknya,walaupun selama ini aku juga telah sering mencoba untuk mencintai laki-laki lain.
Tapi perasanku tak dapat di pungkiri hati ini masih menjadi miliknya.11 Tahun kemudian.....
aku benci padanya,ketika aku mengetahui belakang ini dia telah memiliki wanita idamannya.
Dan hal itu membuat saya merasa hancur , namun semua itu aku serahkan pada allah swt.
Jika saya di jodohkan padanya,maka dekatkanlah saya padanya,dan jika tidak jaukanlah saya sejauh-jauhnya dari dia.Seiring berjalannya waktu,saya sempat dekat denga beberapa laki-laki,namun hal itu tak dapat membuat rasa cinta padanya hilang.
Namun aku coba membuang perasaan itu dalam-dalam,dan mencoba membuka perasaan untuk orang lain.
Suatu hari saya di kenalkan oleh teman pada seseorang laki-laki, dia sangat baik ,perhatian,dan sporty karena dia pemain sepak bola,laki laki itu sedang menempuh pendidikan sepak bolanya,dan hubungan kitapun hanya lewat via telephone dan via sms karena jarak yang jauh, seiring berjalannya waktu saat saya telah kelas XII SMA saya mulai mengurangi hubungan saya dengannya, hanya ingin utuk berkonsentrasi pada ujian sekolah,dan sampai saat ini hubungan kami lostcontak. (htk) hubungan tanpa kejelasan .
Waktu terus berjalan dan terus mengukir cerita disetiap harinya, dan aku tetap masih dengan rasa yang sama padanya.26 dec
Ketika saya membuka akun sosial media (instagram)
Tanpa diduga dan diharapkan lagi ada sosok laki-laki yang me-DM dan menanyakan kabarku dan kesahariaku.
Tanpa berpikir panjang,aku langsung mengecak akunku dan kulihat ternyata dia
Dia iya dia Mike kembali dan mencoba menghubungiku.
Pada saat itu yang sedang aku fikirkan tentang Mike
Mike yang telah pergi meninggalkanku dengan memberikan luka kini dia beraninya datang kembali!
Untuk apa dia kembali jika hanya akan menambah luka yang mendalam?Seiring berjalannya waktu aku mulai bisa menerima Mike kembali,namun bukan untuk kekasih tapi sekedar menjadi teman saja.
Aku dan Mike mulai sering berbagi cerita, tanpa disangka dan diduga-duga Mike tiba-tiba menelfonku dan dia memintak aku untuk menjadi kekasihnya kembali seperti sedia kalah.
Handphoneku berdering (kring... kring... krig...) dan aulia mengangkatnya
👧Aku : Assalamualaikum Wr. Wb.
👦Mike : Wallaikumsalam Wr. Wb.
👧Aku : mmm mike ada perlu apa?
👦Mike : Aaaaku mau bilang sesuatu sama kamu
👧Aku : kok gagu sih ngomongnya? biasa aja lagi
👦Mike : hehehe iya nih aku gerogi mau bilang
👧Aku : Mau bilang apa sih? bilang aja kek sama siapa aja loh
👦Mike : Sebenernya dari 11 tahun yang lalu sampai saat ini aku masih ada rasa sama kamu
👧Aku : Heleh rasa rasa apaan yah haha :v
👦Mike : Aku mau kita jalin hubungan lagi!
👧Aku : hmmm serius ini?
👦Mike : Iyalah sayang aku serius ini
👧Aku : Heh gini ya mike, bukannya aku enggak mau nerima kamu buat jadi kekasihku lagi,tapi untuk saat ini dan mungkin seterusnya biarkan aku sendri dan memperbaiki diri aku dulu.
👦Mike : Aku terima kamu apaadanya kok (dengan suara mike yang sedih)
👧Aku : Mike tolong ngertiin aku ya,aku mau kita temenan aja, percaya saja jodoh tidak akan kemana kok
👦Mike : Aku maunya sama kamu
👧Aku : Kalau kamu beneran maksa deketin dulu sama pemilik hatinya(hati Aulia )
👦Mike : siapa? Ayah ibu kamu?
👧Aku : (Auliapun tertawa kecil ) Berdoalah dan meminta sama Allah.SWT
👦Mike : iya udah kok
👧Aku : Tapi maaf untuk saat ini aku belum bisa mike
👦Mike : Kenapa ?
(Auliapun mematikan telfon) tut... tut...Setelah aku mematikan telfon, aku merenung memikirkan perkataan mike yang masih menyimpan perasaannya selam 11 tahun lamanya kepadaku
Tapi disatu sisi lagi aku tidak bisa menerima dia karena aku mengetahui bahwa sebenarnya dia masih menjalin hhubungan dengan pacarnnya (Nirma).
Tiba – tiba terbesit dalam fikiranku untuk aku mencari kontak pacar mike di jejaring sosial.
Malam harinya aku mulai mengirim DM ke Nirma
👧 ( Assalamualaikum, Ini dengan nirma pacarnya mike iya ? )
2 hari kemudian di balas olehh nirma
👱♀️ ( Wallaikumsalam , iya saya pacarnya mike. Maaf sebelunya anda ini siapa ya?)
Akupun langsung membalas kembali DM an dari nirma
👧 (oh aku temen kecilnya mike kok, senyum luka 🙂)
Nirma membalas kebali
👱♀️ (temen kuliahnya di Uin juga ya? )
Akupun membalas kembali
👧 ( bukan kok, aku kuliah di jawa)
Setelah aku meyakinkan diriku untuk mencari tau yang sebenarnya bahwa mike masih memiliki seorang kekasih,aku langsung mengirim whatsApp ke Mike
👧 ( mike jangan pernah kamu sia-siakan wanita yang masih ada hharapan sama kamu! )
Mike langsung membalas
👦 ( maksud kamu itu apa sih, aku enggak tau? )
Aku membalas dan langsung mengahiri percakapan ini
👧 ( iya nirma itu masih ada harapan sama kamu, jadi tolong jangan kecewakan dia! )Beberapa bulan kemudian tepatnya april
Mike menghubungiku lagi dan lagi
Aku tak pernah meresponnya sama sekaliDan sampai saat ini aku masih menyimpan prasaan ini untuk mike.
Bukan aku munafik karena tak menerima dia,tapi aku hanya tidak ingin menyakiti perasaan wanita lain yang telah mengisi hati mike lebih dulu.Cinta Tak Harus Selalu Memiliki Dan Bersama Untuk Saat Ini.
Karena Cinta Sejati Akan Datang Disaat Yang Tepat Bersamaan Dengan Restu Allah. Swt🙏
"Yang menjaga akan terjaga"MIKE MIKE MIKE
YOUR MY FIRST LOVE
YOU ARE READING
My First Love
Teen Fiction11 Tahun kemudian..... aku benci padanya,ketika aku mengetahui belakang ini dia telah memiliki wanita idamannya. Dan hal itu membuat saya merasa hancur , namun semua itu aku serahkan pada allah swt. Jika saya di jodohkan padanya,maka dekatkanlah say...