Author Pov
"Ney...awasssss!!!!"
Ay berteriak lantang saat ada seekor kucing lari menyebrang di depan mereka saat motor sedang berlaju cukup kencang.. sontak Ney kaget lalu ngerem mendadak. Bukan kaget karna kucing itu yang menyebrang secara langsung depan mereka tapi teriakan Ay yang buat Ney kaget sontak Ney ngerem mendadak motornya, Ay yang ada dibelakang Ney langsung menubruk Ney kedepan kepalanya pun tak luput dari sasaran Helm yang di pakai Ney, yah jidat Ay langsung nemplok di belakang helm yang Ney gunakan.. karna Ay pada saat itu tak menggunakan helm.
"Yaa ampun Ay...bikin kaget aja" teriak frustasi Ney sakin kagetnya.
"Iya lah tuh kucing nyelonong aja depan kita, gimana kalo ketabrak" jawab Ay dengan nada emosi sambil mengosok jidatnya yang berdenyut nyeri.
"Mending tuh kucing kali ketabrak, dari pada kita yang nyunsep" Ney membuang nafas kasarnya sambil mengelus dada nya yang tak kalah berdenyut karna kaget.
"Gk 2 2 nya kaliiiii...!!!" Geram Ay.
"Lo ngelamun yah bawa motor ??" Kata Ay lagi sambil memandang Ney dari samping.
"Gue apa lo yang ngelamun hmm" kesal Ney.
"Ehh..loh kok gue, lo yang bawa motornya juga" kaget Ay saat Ney tau kalo ternyata dirinya lah yang melamun dibelakang.
"Gue lihat kali tuh kucing pas gue mau jalan pelan, lo dah teriak duluan" dengan memutar bola mata malasnya.
"Bukan tuh kucing yang buat gue ngerem mendadak,tapi teriakkan lo di samping kumping gue toaaa" kesal Ney lagi dan lagi.
"Sorry sorry.. nama nya juga orang kaget" dengan nada rasa bersalah Ay pun menundukkan wajah nya.
"Iya iya gk papa, untung kita sama tuh kucing gk kenapa"
Ney mulai menetralkan debarannya dengan menghirup napas lalu membuangnya dengan pelan.. Ney pun mendorong motornya lebih menepi lagi setelah motornya di standart,gitu kali yah bahasanya hahah😅😅. Ney turun dari sisi kiri motornya dan menghampiri Ay yang masih duduk di jok belakang motornya.
"Tuh jidat gk sakitkan ??" Tanya Ney khawatir lalu mengelus jidat Ay yang masih merah karna kepentok helm Ney dari belakang.
"Gk!!! enak banget malah... yah sakit lah Neyyyyy... lo ihhh" sebal Ay ke Ney.
"Hahaha... siapa suruh kayak toaa teriak!!!" Ney tertawa lepas karna melihat ekspresi Ay yang manyung.
"Ihhhh...nyebelin amat sih lo, ketawain aja trussss!!!" Kesal Ay karna Ney menertawakan dirinya.
Cup
Lagi dan lagi Ay dibuat mematung oleh Ney karna kecupan yang seperkilat mendarat tepat di jidat nya yang berdenyut nyeri.. Ney gemas melihat muka Ay yang ngambek seperti itu lalu dengan kedua telapak tangannya Ney langsung memegang ke dua pipi Ay lalu memberi kecupan kilat di jidatnya.. sebagai obat agat nyerinya berkuran.. Awwww Ney co cweet amat yaahh..😍
Kenapa mau juga thor 😏
Ehh!!..mauuu dibibir tapi.😆
Boleh..pake sepatu gue yah thor😈
Haaa!!! Kamprettttttt 😠😠
Hahaha 😅😅 makanya lanjut cerita aja loh ganggu kita aja..husss hussss!!! 😛😛.
"Kan, lo ngelamun lagi ??" Tanya Ney ke Ay yang masih menangkup ke dua pipi Ay dan melihat lamgsung ke bola mata Ay.
KAMU SEDANG MEMBACA
"My First Girl"
Romance"True Story" Gue rasa ini benar benar udah gila.. Gimana bisa gue suka dan jatuh hati sama seorang yang notabene nya sama kayak gue. sumpah demi apapun Ini kali pertama gue rasakan hal yang berbeda, bahkan teramat sangat cantik jika dia harus jadi...