Prolog-

123 11 0
                                    

.

Tiati dikecub basah miper :*

.

.

.

           Bangsad player (BP)
      Warn!B×B.Ga suka?punya tanda keluar kan?
          
           MINYOON +VKOOK
(Rating+ship bertambah setiap chap)Hope you enjoyed >∆<

-bbie❤

.
.

.

Gayanya anjay ~ a en je aye!anjay~!a en je aye! Anjay~!

"Anjirlah hyung,kenapa sih suka liatin itu rapper jalanan?"

Yang ngerasa terhina langsung noleh kearah namja kelinci yang baru ngomong dengan santai nya.

"Lu ngehina suga sama yanglek?!"

Yang ditanya cuman bisa muter bola matanya males.

"Iyalah,emang apalagi tontonan hyung?"

Yoongi-Namja  yang tadi lagi nonton tontonan kesukaan dia,
a.k.a video klip yanglek + suga,idola dia langsung nyubit pipi sepupu nya gemes,a.k.a jungkook yang tadi ngeledek idola dia.

"Woy kelinci gendut,ngaca dikit bisa?situ juga suka sama cabe2an elit,a.k.a awkarin ama kookie ."

Jungkook langung balik nyubit pipi kakak sepupu nya itu.Ena aja ngeledek awkarin+kookie idol dia.

Lah sama ae lu kuk.

"Kan marah,mangkanya jangan suka ngeledek idola orang bege."

Yang dibegein(?) cuman bisa ngepout in bibirnya ucul.trus dia langsung maenin hp.ngambek ceritanya.

'Bodo amad,Yang penting gue nonton yanglek ma suga dulu'.

..

Beberapa menit kemudian,Yoongi Selese nonton video baru yanglek ma suga.dia ngeliatin jungkook yang kayak uda ngakak2 sendiri.

"Anjir,ngapa lu dut?"

Jungkook langsung natep tajem yoongi."Hyung ngatain gue gendut?"

"Loh bukannya kenyataan?"

Jungkook muter bola matanya males.males berdebat dia.dia langsung narik baju hyung kecuyungan dia.

"Hyung,hyung,Pinjem hape bole?"

Yoongi natep ade sepupunya bingung.tapi ya..dia langsung ngasih hapenya ke jungkook.

"Hyung join BP yo?"

Yoongi natep ade sepupunya bingung(2).

"Ha?bintang pelajar? itumah les gue pas SD kook."

Jungkook ngepukul dahinya pelan."Asstagfirullah hyung,bukan les!"

"Trus apaan dong?"

Jungkook narik nafasnya pelen.

"Ituloh,Jadi kita tuh ngechara in bias kita,jadi pura2 jadi bias/idol kita gitu.Hyung main nya bisa di Line,BBM,pesbuk,IG,dll"

Yoongi cuman bisa ngangguk2in palanya."Gue tertarik kook,mo nyoba ah gue"

Yoongi langsung ngerebut hapenya balik,trus nanya ma jungkook"lu maen BP dimana?"

"Line sama IG."

"Oh y uda gua ikutin lu ae"

Beberapa menit kemudian,Jungkook natep kakak sepupunya yang serius natep hapenya.

"Hyung nge charain siapa betewe?"

"Suga.lu siapa?"

Jungkook nepok jidatnya."yawla eonni terlalu terobsesi sama eta mayat bejalan :'"

Yoongi natep datar Jungkook. "Gue nanya dut,lu nge charain saha?"

"Kookie."

Yoongi nepok jidatnya.

Lah sama ae kuk(2)

.
.

.
.

"OY PARK BANTED!GUE DAPET MAENAN BARU NIEH"

"GA USA TEREAK2 JING!GUE DISEBELAH LU INI"

Taehyung-namja yang tadi tereak2 dikuping sahabat nya dari jaman sperma tadi cuman bisa nyengir kotak.

Yang dinyengirin langsung natep ngeri alien didepannya itu,trus lanjut nonton video idolnya,Chim+Lula lahfah+V.

Taehyung natep jimin yang uda g peduli sama dia.Taehyung langsung ngeliat kearah laptop,trus ngemekik mirip sama sapi yang mau di qurbanin.

"Anjir!lagu baru lagi?Apa namanya sat?"

"Panjat sosial,lu ga dapet notifnya emg?"

Taehyung ngeliat kearah hapenya,"oh iy,ni ada notip nya "

Jimin natep bingung taehyung. "Biasanya elu yang nonton duluan,tumben?"

Taehyung nyengir lagi."Gue keasikan maen BP tet,ehe"

Jimin ngeliat kearah Hape taehyung. "BP?Girlband baru itu? Belekping?"

Taehyung natep datar jimin."bukan kamvret,Bangsad player.jadi tuh kita tuh pura2 jadi idol/bias kita di sosmed kita gitu lho macem Twitter,line,bbm,dll, ntar bisa cp an,dapet banyak Temen."

Jimin ngelebarin matanya. Keknya menarik(?) pikir jimin.
Dia langsung ambil hape sumsangnya,trus ngebuka aplikasi line ma IG.

Taehyung cuman bisa senyum smirk(?) dia yakin,jimin bakalan ketagihan nge-Bp sama kek dia yang uda nge Bp dua bulan.

"Dha,add gue ye,gue ngecharain Chim."

Jimin langsung berdiri dari kasur,trus jalan keluar kamar.

"Anjir,cepet banget,Tumben dia pinter sekali Gue jelasin."

.
.

*
*

.
.

.
TBC

Oit!

Ada yang tau ff KOS minyoon?eta ff saya :' akun saya yang minsugarrrrr ke log
Out,trus pass nya keknya ke ganti :'

Kalo ada yang uda baca ff itu,gomawoyoo :*

Hope you enjoyed!vomment!

See u in next chap
-bbie

Bangsad player.MY+VKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang