"Yak! Kim Jieun bangun" kata Samuel sambil menggoyang-goyangkan tubuh Jieun yang tertidur.
"Nanti 5 menit lagi eomma" jawab Jieun yang masih tertidur.
"Yak! Bangun aku bukan eommamu, ganteng gini masa disebut eomma sih" gerutu Samuel.
"Kim Jieun lihat sekarang sudah jam 7" teriak Samuel yang langsung membuat Jieun terbangun.
"Jam berapa?" tanya Jieun yang masih setengah sadar.
"Jam 7" jawab Samuel.
"Apa jam 7? Kenapa kamu gak bangunin aku daritadi sih" gerutu Jieun sambil berlari ke arah kamar mandi.
"Hahaha, anak itu mau aja dikerjain, orang ini masih jam 6" kata Samuel sambil tertawa lalu keluar dari kamar Jieun untuk sarapan.
***
"Yak, Jieun-a jangan marah ya" kata Samuel sambil menggoyang-goyangkan tangan Jieun.
"Jieun-a.. " kata Samuel.
"Hmm" jawab Jieun.
"Habisnya sih kau susah sekali dibangunin" kata Samuel.
"Tau, ah" jawab Jieun yang masih marah
"Jieun maafin dong" kata Samuel.
"Nanti aku beliin ice cream deh" lanjutnya.
"Beneran ice cream?" tanya Jieun berbinar-binar.
"Iya" jawab Samuel.
"Arraseo, ayo kita masuk ke mobil" kata Jieun lalu menarik Samuel.
'Dasar anak ini giliran ice cream aja mau' gerutu Samuel dalam hati.
***
Jieun dan Samuel pun mulai memasuki kawasan sekolah. Mereka berjalan beriringan dengan tangan Samuel yang menggenggam tangan Jieun.
Bisa kalian bayangkan kan? Seorang gadis cantik beriringan dengan seorang pria, dengan tampang Samuel yang bule dan rambutnya yang blonde, sudah pasti banyak yang memperhatikan mereka dengan tatapan iri ataupun memuja.
"Yak! Bisa kau lepaskan tidak tanganmu dariku" kata Jieun pada Samuel.
"Tak mau" kata Samuel.
"Kau harus mengantarku ke ruang tata usaha" kata Samuel lagi.
"Tapi kan kau bisa sendiri" kata Jieun.
"Tapi paman dan bibi bilang kau harus mengantarku, kau mau ku adukan karna tak mau mengantarku?" ancam Samuel.
'Astaga anak ini benar-benar' gerutu Jieun dalam hati.
"Arraseo" kata Jieun.
Tanpa mereka sadari ada sepesang mata yang memperhatikan mereka berdua.
Dan mata itu adalah milik....
Lee Euiwoong.
***
Tbc
Vomment ya.. 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Just A Friend To You [Lee Euiwoong]✔
Random[COMPLETED] Mian tapi aku tak mau berpacaran dengan teman sekelasku - Euiwoong Highest Rank #38 on Short Story(27-06-2017) #928 on Fanfiction (13-07-2017) #98 on Friendzone (14-09-2018) ©NanaAra, 2017