Esoknya mereka pun sudah harus memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat hari pernikahan mereka lusa nanti. Sementara sisanya tinggal Sehun yang mengurus.
Mulanya ia tak percaya sama sekali jika anak kesayangannya itu sudah benar-benar tumbuh dewasa. Apalagi begitu tahu kalau sebenarnya Jungkook yang pertama kali mengajak berhubungan intim pada Taehyung dan sialnya pemuda itu mau saja.
Tapi tak bisa dipungkiri ada rasa bahagia setelahnya karena setidaknya Jungkook kini sudah kembali menjadi dirinya yang dulu yang begitu ceria dan periang tiap kali dekat dengan Taehyung. Anak itu jadi lebih sering tersenyum dan tertawa, mengetahui dan kembali melihat hal itupun sudah menjadi kebahagian tersendiri bagi Sehun.
Setelah selesai memilih pakaian yang akan dikenakan esok, keduanya sudah tidak memiliki aktivitas apapun. Alhasil mereka berdua memilih sekedar berjalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama.
"Hyungie aku makan es krim rasa kacang hijau," ucap Jungkook saat mereka tak sengaja melewati kedai es krim yang sedang ramai.
Taehyung hanya mengangguk kemudian mereka masuk ke dalam sana. Memesan es krim yang Jungkook inginkan dalam porsi besar.
Dan selanjutnya hal aneh terjadi, begitu mereka sedang duduk di meja yang masih tersisa. Jungkook tampak tak berminat lagi pada es krimnya.
"Kenapa tidak dimakan?" tanya Taehyung penasaran, sementara ia sendiri tidak memesan apa-apa.
"Aku tidak mau lagi. Buat hyungie saja hehehe," jelas Jungkook sambil menyodorkan cup es krim pada Taehyung.
Sementara pemuda itu tampak kebingungan dan menatap tidak percaya. Padahal Jungkook belum memakannya sedikit pun tapi sudah tidak mau. Yang benar saja?
"Tapi aku tidak suka kacang hijau, kau habiskan saja ya?" tolak Taehyung sambil kembali menyodorkan es krim itu.
Selanjutnya terlihat Jungkook memasang wajah cemberutnya, bahkan kini kedua matanya sudah berkaca-kaca. Taehyung yang melihatnya malah semakin heran dengan tingkah pemuda imut itu.
"Kookie?" Baru saja Taehyung hendak menyentuh Jungkook, tapi sudah ditepis oleh pemuda manis itu.
"Aku benci kacang hijau."
Huh? Taehyung semakin menautkan keduas alisnya mendengar penuturan Jungkook. Bukannya ia sendiri yang minta rasa kacang hijau?
"Lalu kenapa kau—"
"Hyungie yang habiskan!" Kali ini kedua mata Jungkook tepat memandangnya dengan berkaca-kaca.
Taehyung yang melihatnya pun jadi tak tega. Akhirnya dengan berat hati ia memakan es krim itu, yang menurutnya rasanya begitu aneh dan ajaib.
Dan selanjutnya Taehyung dapat melihat eskrpresi senang kembali muncul di wajah manis Jungkook.
###
Mereka pun kembali ke mansion setelah dari kedai es krim. Saat mereka memasuki mansion, Bibi Jang datang menghampiri mereka.
"Sesuai dengan perminataan Tuan Jeon, kalian berdua tidak boleh tidur dalam satu ruangan terlebih dahulu. Dan untuk Taehyung-ssi, kau bisa kembali ke kediamanmu dan membereskan barang-barangmu," tukas Bibi Jang sembari menatap keduanya dengan gemas.
Jungkook yang mendengar itu buru-buru memeluk Taehyung dari samping.
"Tidak mau! Aku mau ti—yaak hyungie!" Jungkook merengek saat Taehyung malah melepaskan pelukannya.
Ia pun tersenyum sopan pada Bibi Jang, kemudian berkata, "Baiklah. Nah Bibi bisa tahan Kookie, kan? Aku mau pergi dulu—"
"Yak hyungie jangan pulang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ungezähment✔ [TAEKOOK]
FanficHidup memang suatu tanda tanya besar yang tak kunjung habis oleh waktu. Terlalu misterius, terlalu rumit, terlalu penuh kejutan. [ taekook ; yaoi ; au ; ooc ; chaptered ] note : chapter yang mengandung adegan Mature diprivate shay ;) ©leenamarui