Chapter 2

1.2K 85 7
                                    

Hari yang di tunggu-tunggu pun tiba. Hari ini akan diadakan camping sekolah di pegunungan Seorak, yang berarti lomba membaca puisi akan segera dilaksanakan. Lomba baca puisi akan di adakan pada hari ke-2 camping.

Semua siswa dan siswi masuk kedalam bus kelasnya masing2. Joong ki dan teman2nya duduk di paling belakang sedangkan kyo duduk di depan bersama yoojung. Yoojung adalah teman dekat kyo satu2nya.

Sebetulnya kyo bukan anak yang anti sosial, tapi lingkungan yang menjauhinya. Mereka pikir kyo adalah anak yang aneh, akhirnya kyo lebih memilih untuk sendiri.. Hanya ada yoojung disampingnya, tapi yoojung sering sakit dan tidak masuk sekolah jadi kyo lebih sering sendiri.

"Lihat guys, duo culun duduk bersama" ujar jiwon

"Pantas saja dari tadi aku mencium bau kutu. Ternyata duo kutu duduk bersama, AHAHAH" jawab sungkyung

Kyo dan yoojung sudah biasa diperlakukan seperti itu, jadi mereka tidak peduli.

Sepanjang perjalanan kyo menggambar bunga di buku diary-nya. Kyo tersenyum2 sendiri melihat gambar yang ia buat.

Tiba2 ada tangan yang mengambil gambarnya itu dengan kasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba2 ada tangan yang mengambil gambarnya itu dengan kasar.

"49 Swim under the stars.. Wah lihat guys! Kyo ingin berenang dibawah bintang2.. Siapa yang ingin mengajaknya??" ledek Yai. Semua anak pun tertawa

"Yoo Ah In! Kembalikan gambarku!" ucap kyo dengan suara marahnya

"Gambar jelek ini? Okay aku juga tidak butuh" yai memberikannya lagi pada kyo, tapi dia merobek halaman itu sebelum dia mengembalikannya.

"Oops.. Sorry" ucap yai lalu pergi kembali ke kursinya

Mata kyo sudah berkaca2 sekarang. Dalam hitungan detik, air mata berharganya akan terjatuh membasahi pipinya.

"Kenapa kau selalu mengganggu ku?!!" akhirnya kyo mengeluarkan emosinya

Yai langsung menoleh ke arah kyo dan kembali jalan mendekati kyo.

"Kau tanya kenapa?" ucap yai

Kyo mengangguk

"Karna kau memang diciptakan untuk itu. Song Hye Kyo" jawab yai sinis lalu meninggalkan kyo yang sudah menangis disana.

Joongki dan teman2nya ikut menertawakan kyo.

Kyo masih menangis sambil menatap ke arah joongki dan teman2nya. Seketika mata joongki dan kyo bertemu..

*Deg*

"Kenapa hatiku ikut sakit ketika melihat mata itu.." batin joongki

***

"Anak2!! Kalian boleh keluar untuk ke toilet dan membeli makanan ringan. Waktunya 10 menit!" ujar Mr.kang

Joongki ingin turun untuk pergi ke toilet. Ketika ia berjalan melewati tempat duduk kyo dan yoojung, joongki melihat wajah kyo yang sedang tertidur.. Air mata bekas kyo menangis tadi masih terlihat disekitar matanya, entah kenapa joongki tidak tega melihat kyo terus diperlakukan seperti itu oleh teman2nya.

The Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang