Chapter 9

1.1K 48 2
                                    

Sakura pov

Aku pun berjalan memasuki mansion sakamaki, aku bingung apa yang harus aku lakukan saat, aku pun terus berjalan, tak terasa aku telah sampai dikamarku""?

Ketika aku memasuki kekamar, aku sanagt terkejut bahwa yang ada didalam kamarku, adalah mantan kekasihku yang bernama pein..? ''Aku pun langsung masuk kekamarku dan lalu menguncikan pintu, aku pun tiba dihadapannya itu.?

Kau sedang apa?''Ucapku datar dan dingin.

"cuma ingin menngunjungi mu sayang.? ''Ucapnya menggoda.

''Cih jangan menggodaku yahiko, kitakan tak ada hubungan apa apa lagi..? "Ucapku dingin"?"Apa kau tak ingat apa yang pernah kau lakukan padaku yahiko..? ucapku lagi..?

Aku tahu Saki maafkanlah aku..? Ucapnya..?

''Ya sudahlah, aku telah memaafkanmu kok..? Ucapku, aku pun membuka pintu kamarku, dan meninggalkannya, sebelum aku keluar aku pun mengatakan kepadanya'' Cepatlah kau keluar pein, mereka telah merasakan keberadaanmu"'.?

''Aku pun meninggalkannya...ia pun menghilang dihadapanku...?

"Cih menyebalkan sekali, tapi kita lihat aja, kau akan menjadi milik sakura hime? ketua akatsuki itu tersenyum menyeringai..?

" aku pun keluar kamar untuk mengambil minuman, tiba aku merasakan ada aura disekitarku aku terkejut melihat yang ada didepanku yang tengah tertidur di sofa sambil mendenagr musik.

Cih, ngapain ia disini?''ucapku,?  'aku pun cuma mengacuhkannya, tapi ia pun membuka mata shappirenya itu..?

Mau kemana saki..? Ucapnya tanpa menoleh sambil memenjamkan matanya..?

"Aku ingin mengambil meninuman, emangnya kenapa"? ucapku dingin..?

Ya sudah..? Ucapnya 

"Cih dasar pemalas.." Aku pun kedapur tempat tujuanku, Tanpa sengaja aku melihat Yui bersama Setan merah itu, yang asik meminum darah yui,dan menciumnya itu...?

Ketika aku ingin memanggil yui, bibirku dibekap oleh shuu dengan kedua tangannya itu, ia pun langsung membawaku kekamarnya itu dengan teleportnya...''Cih dasar vampire'' batinku...?

Yui pov

Ayato, masih aja meminum darahku tanpa henti, tiba tiba aku merasakan ada kehadiran seseorang, tapi aku menepisnya, aku masih memenjamkan mataku untuk menahan rasa sakit di leherku, seketika ayato berhenti menghisap darahku, lalu ia mencium bibirku singkat.

"Apa kau sudah selesai ayato-kun? Ucapku.?

.Hn? ujarnya singkat".?

Ia pun meninggalkanku sendiri.?

Ketika aku ingin berbalik kekamarku, tanpa sengaja aku melihat surai pink yang ada dikamar shuu-kun.?

Apa yang kau lakukan shuu membawa kekamarmu.? Ucap Berambut pink marah. ''dia pun hanaya bersikap tenang, tanpa mengusik kecerewetan sakura.?

Aku hanya ingin kau bersamaku..?''ucap berambut pirang.

Aku gk peduli..? Ucapnya, ia pun pergi keluar kamar shuu,'' tapi tiba tiba aku terkejut karena sakura menghampiriku.

''Yui apa yang kau lakukakan disini, bukannya kau ada dikamar''

''Iya Sakura-chan, aku pun ingin kekamarku kok hehe.? seruku dengan senyum...?

''Ya sudah aku balik dulu kekamar ya sakura-chan, sampai jumpa, aku lansung kekamarku dan tidur.?

Di kediaman Tsukinami#

Diabolik lovers( Antara cinta sakamaki.Haruno, Akashiya, dan Hyuuga)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang