#13 [jealous]

3.1K 271 7
                                    


Bin lagi-lagi melirik ke arah kekasihnya. Tidak ada respon. Terkesan tidak peduli.

Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi?

Seharusnya ia mendapatkan hug and kiss dari kekasihnya yang super pencemburu dan dingin itu. Namun, beberapa kali ia lirik pun, kekasihnya masih dalam kondisi yang sama.

Walaupun, saat mereka melakukan live streaming di awal tadi, memang kekasihnya memberikan apa yang ia minta, sesuai dengan yang dulu kekasihnya ucapkan. Hanya saja, ia mengharapkan kekasihnya akan memeluknya di depan kamera seperti yang dilakukan member lain.

Apakah si jenius Cha Eunwoo mendadak bodoh disaat seperti ini?

Ngettttt.

Bin melirik ke arah kekasihnya untuk kesekian kalinya. Sedikit tersenyum mengetahui jika kekasihnya itu makin kesal dengan tingkah Rocky yang menjadi.

"Wanna be your star, jaljja~ happy coming of age Bin-ah"

Bin tersenyum kecil saat acara live mereka ditutup. Ia menggembungkan kedua pipinya kesal. Sampai kamera tertutup pun kekasihnya masih tidak melakukan hal yang dilakukan oleh member lain. Mengesalkan.

Brukk.

Bin mengedipkan matanya beberapa kali sebelum sadar jika kekasihnya itu tiba-tiba memeluknya dari belakang. Ia terkekeh kecil menanggapi.

"Aku gugup jika melakukan ini di depan kamera"

Chuu~

"Happy coming of age, binnie"

Chuu~

Bin tertawa kecil saat mendapati bibir kekasihnya menempel di pipinya berulang kali. Ia dengan cepat melepaskan pelukan kekasihnya dan berbalik.

"Kau bilang ditahun yang akan datang kau akan mengabulkan semua permintaanku kan Mr.Cha?"

Eunwoo mengernyitkan dahinya heran. Ia memang mengucapkan kalimat itu ditahun lalu saat mereka melakukan live berdua. Namun, kenapa saat kalimat itu meluncur dari belah bibir Bin kesannya jadi menyeramkan?

"Memangnya, kau ingin apa tahun ini?"

Eunwoo menangkup wajah Bin dengan kedua tangannya. Di dekatkan wajahnya hingga saat ini hanya berjarak tiga centimeter.

"I'm in top"

Eunwoo mengacak rambut Bin gemas. Sudah ia duga kalimat seperti itu yang akan keluar dari belah bibir Bin yang manis itu.

"Apa ada masalah?"

"Tidak"

"Tapi, yang tadi itu hanya bercanda"

Eunwoo sedikit kaget. Bercanda? Padahal, Eunwoo sudah memperkirakan jika kekasihnya akan meminta hal itu. Namun, tiba-tiba kekasihnya berkata itu hanya bercanda?

Ah, Eunwoo tau sekarang.

"Cium aku di sini sekarang. Itu yang aku inginkan tahun ini. Setidaknya, walaupun aroha tidak melihatnya aku dapat merasakan ciumanmu malam ini"

Strike. Eunwoo tertawa setelah Bin selesai berbicara. Ia memeluk kekasihnya itu dengan erat. Dan ia sempatkan untuk mengecup pipi kekasihnya itu.

"Kau yakin tidak mau lebih?"

"Tonight"

"Permintaan diproses"

Flirt Fiction [Soap Couple || BinWoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang