Request by @SugawaraTobio
.
.
.
.
Hope you enjoy!
.
.
.
.
.
Tinggalkan jejak ya!Hanji's POV
"Hanji! Sampai kapan kau mau tidur? Kau akan terlambat loh!" Teriak Ibuku dibawah.
"Sabarlah, bu! Aku sedang mencari buku-buku ku yang hilang! GOTCHA! Aku turun bu!" Kataku sambil memakai kacamataku.
Aku segera keluar dari kamar dan langsung mengambil roti panggang di atas meja.
"Aku pergi dulu ya bu. Aku ambil rotinya ya, bu." Kataku.
"Iya, hati-hati dijalan." Kata Ibuku.
Aku adalah anak kelas 2 di SMA Karasuno. SMA ku itu sangat terkenal dengan klub volinya yang kuat. Aku adalah manajer dari klub bola voli putra.
"Ah! Ohayou Hanji!" Sapa 3 orang lelaki secara bersamaan. "Sarapan di jalan lagi seperti biasa?" Tanya salah satu laki-laki tersebut yang bernama Sugawara Koushi.
"Ohayou minna-san. Yup, seperti biasa aku lupa menaruh barang-barangku dimana. Taulah, kamarku berantakan seperti kandang ayam." Kataku. Mereka bertiga hanya tertawa kecil mendengar perkataanku.
Akhirnya kami sampai di sekolah kami.
"Jaa, sampai bertemu di gym, Hanji." Kata Sugawara.
--Skip by Levi--
Aku masuk kedalam ruang ganti baju wanita dan bertemu dengan Shimizu, salah satu senpai sekaligus manajer di klub voli putra.
"Ohayou, Shimizu senpai." Sapaku.
"Oh, ohayou, Hanji." Balas Shimizu senpai. "Aku duluan ya." Katanya.
--Skip by Titan--
Aku segera masuk ke dalam ruang gym. Rupanya, semuanya sudah berkumpul. Aku segera berlari ke arah Shimizu san yang sedang mengisi air minum. Tiba-tiba ada yang memanggilku.
"Hanji san!!" Panggilnya.
"Hmmm? Oh, ada apa Kageyama?" Tanyaku.
"Apakah kau ada waktu sebentar?" "Gomen, aku harus membantu Shimizu senpai untuk mengisi air minum." Kataku sambil berlari.
Saat semua sudah selesai latihan, Kageyama tiba-tiba datang ke arahku.
"A-ano, Hanji san..."
"Hmmm? Ada apa? Sepertinya kau ingin berbicara sesuatu yang penting?"
"Kau tau? Aku suka denganmu. Maukah kau menjadi pacarku, Hanji san?!"
Aku, bahkan semua orang yang berada di gym kaget dengan perkataan Kageyama.
"Hee, oosama sedang menembak seseorang." Kata Tsukishima.
"Diam kau, Saltyshima!"
'Eh? Tak kusangka Kageyama menyukaiku. Apa yang harus aku lakukan?' Pikirku dalam hati.
"..." Hening sesaat.
"Jadi, apa jawabannya, Hanji?" Tanya Sawamura.
"Etoo, Kageyama? Izinkan aku memikirkannya dulu. Berikan aku waktu minimal sampai ujian selesai." Kataku.
Banyak yang menatapku kaget. Sepertinya mata mereka memancarkan pertanyaan 'kenapa harus selama itu?' Seperti itulah, aku kalau berpikir emang lama.
"Baiklah." Jawab Kageyama.
--Skip by Hinata Serve--
Aku berjalan menuju kelasku. Disana sudah ada Minami, sahabat baikku di SMA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kageyama x oc x Sugawara || One-Shot
FanfictionSaya berharap kalian enjoy bacanya, walaupun mungkin terlihat gaje >o< Request by @SugawaraTobio ©Furudate Haruichi-kun