0;7

3.1K 490 121
                                    

gue baru beres mandi, terus langsung ke ruang tengah buat nonton bareng sepupu-sepupu gue.

jadi hari ini keluarga besar gua pada ngumpul di rumah, cuman acara makan-makan doang sebelum besok puasa.

gue duduk bareng daehwi, kak yongbin, kak rere, kak fia, banyakan deh pokoknya.

ada yang lagi main game, ngemut loli, nonton, selca, ngobrol, ada juga yang diem aja. keluarga gue emang aneh-aneh sih.

"ley, haknyeon mana?" tanya kak yongbin.

"futsal dia kak." jawab gue sambil nyomotin kripik yang dipegang kak fia.

"jagoan." kata daehwi.

gue langsung noleh, "jagoan apanya nyet futsal doang dia."

"BODOH!!! cowok yang suka futsal baru keren, bukan yang suka ke perpus." daehwi noyor gue.

anjuuu gatau dah uda berapa kali gua ditoyor orang,,,,,,

"wahhh ini dewi nyindir adek gue ya hhhh." kak rere ketawa.

tunggu tunggu..... nyindir?

"HAh?? apaan?" tanya gue ke kak rere.

"bener bener bego adek lo kak." kata kak fia ke kak rere, kak rere sama yang lain malah cekikikan.

"aPASIII??" kata gue.

"iya jadi dewi nyindir lo, kan mantan lo suka ke perpus mulu kaga pernah main rumput." kata kak yongbin.

eeeee mAnTan gue yang maㅡooOohh iYyy

"maksud lo renjun??" tanya gue ke daehwi.

denger gue ngomong gitu semuanya pada ketawa, untungnya cuman yang muda-muda yang ngumpul hehehehe.

"NAH TAU PAN LO." kata kak yongbin sambil ketawa.

eh iya juga sih renjun anak perpus banget, ga pernah tuh dulu dia bilang mau futsal. yang ada bilangnya mau belajar ato gaㅡ aaAakKk cukup flashbacknya cukup!!!!

ga lama abis mereka ketawa, mama nyamperin gue, "dek belanjaannya mana?" tanyanya.

eHHH IYAA ANJENG BELANJAAN GWAㅡNAH KANNNN KETINGGALAN DI MOBILNYA SEONHO ANYINK TAR MALAH DIEMBAT JINYOUNG JIHOON GUANLIN AMA SAMUEL AAAAAA FAK FAK FAK

"eeeeh iya ma aku lupa hehe"

"ketinggalan?????"

"engㅡeh iya ketinggal di mobil temen." kata gue sambil ngerogoh hp di saku.

"yaudah suruh temen kamu bawa belanjaannya kesini, cepet!" kata mama.

"iya iya."

gue langsung ngechat doi sekalian modus, menyelam sambil minum air tuh kalo kata samuel mah.

asley: ho

seonho: apaan????????

a en je a ye fast respon cUi

asley: lo lg dimana?
asley: belanjaan gwa ketingalan
dimobil lo jink

jink dulu tar mah yank h3h3h

seonho: weh gue jga ga inget wkwkw
seonho: entar deh gue anterin ya, kalo keburu
seonho: lg futsal soalnya

ehh doi lagi futsal?? kalo kata daehwi 'ini baru keren' h3h3h3h3h3 ampe lebaran.g

asley: hMmm yadeh
asley: semangat nyet hhhh

seonho: yo tengkyu be😍

ANJENGGGGGGFFFF

LAPER AK LAPER

TUNGGGGGGUUU..... BE???????? it means BABE, right???^____^

asley: be apaan njir wkwk

seonho: cabe wkwkwk

anjinglah

⚫⚫⚫

gue sama daehwi lagi duduk di sofa berdua, karena yang lain lagi beres-beres dan bantu-bantu.

iya kita berdua emang yang paling anti soal bantu-bantu, jadinya ga ikutan dan malah diem aja.

"ler " kata gue.

"apa su" sahut daehwi yang lagi main game di hpnya

"kaistal putus masa"

"anjeng? seriusan lo, kenapa bisa?" daehwi langsung nyimpen hpnya dan fokus ngeliatin gua

fyi, daehwi itu krystal stan...........

"enga tau pasti sih, katanya mereka pada sibuk dan berakhir putus gitu. tai ga sih"

"NYET KRYSTALNYA KAGA DEMEN AMA KAI, MENDING JUGA GUA" gue langsung ngebanting bantal sofa ke daehwi, abis kepedean amat jadi orang.

"yeu si anying gua serius juga"

"PUSING SIH GUA NYIMAK URUSAN IDOL, JADINYA MENDING GUA NYIMAK HUBUNGANNYA BOY SAMA SUCI"

"goblok sama aja mereka juga idol, ih kaga mikir lu"

"ya seengganya boy sama suci lebih deket ama kita dibanding kaistal yang ada di korea sono."

"tapi ya suka aneh deh gue, sinetron disini yang harusnya baper.. eeee malah jatohnya kea alay gitu wi ih ga like."

"bukan salah sinetronnya itu mah, lo nya aja keseringan nonton drama. jadinya apa yang lo liat di drakor ama sinetron ya beda rasanya lah setan!!!"

"EEH LO BENERAN DEWI?" kata gue ke daehwi, dan dia cuman ngangkat sebelah alisnya bingung.

"UTUTUTU DEWIKU UDAH BISA NGOMONG YA" gue nyubit kedua pipi daehwi.

"ADUDUㅡEH WOIIII ALAY SAKIT!!!!" daehwi ngedorong gue.

"alayan lo kali ya"

"ga anjeng gua ga alay"

"halah anjeng bacot"

"eeeh kambing!!! lo alay, nama lo aja alay setan"

"asley nyet, tai lu ah mau ngambek aja gua"

"bodo amat gua cape mau tidur, bhay!" kata daehwi yang langsung tiduran di sofa sebelah gue.

"pelor lu najis." komen gue.

gue sama daehwi emang dari dulu begini, kalo ketemu ya pasti adu bacot ampe berantem. terus ngabsen kebun binatang, dan semuanya berakhir karena daehwinya molor.

  
  
  
  
  
----
happy long holliday and happy eid mubarak 1438 H!!!!!♡♡♡

mau fast update takut gada yg baca,-,

CLASSMATE // L. GUANLIN✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang