Bulan telah menampakkan dirinya sejak beberapa jam yang lalu, dan sekarang lampu jalanan turut menghiasi malam ini beserta kebisingan yang berasal dari suara kendaraan yang melewati jalan ini pula.
Malam ini bisa dikatakan adalah malam yang paling membosankan bagi seorang namja bersurai hitam yang sedang melewati jalan setapak di sisi kanan jalan.
Namja itu terus berjalan sambil sesekali menendang kerikil kecil yang berada di dekatnya, Ia selalu merutuki dirinya disaat yang seperti ini.
Pasalnya setiap malam atau bahkan setiap detik ia selalu bisa menemukan inspirasi untuk mengaransemen lagu dan menciptakan lagu dengan sangat singkat.
Namun semakin ia pikirkan, semakin pula juga ia merutuki dirinya, entah persetan apa yang telah merasukinya sehingga akal dan pikirannya seakan membeku.
Ia selalu ingat kata-kata yang terlontarkan oleh 'Bang PD-nim' kepadanya.
"Min Yoongi, kau harus cepat menyelesaikan tugasmu dalam waktu dekat ini, aku sudah memberimu waktu 5 bulan untuk memikirkan tentang konsep dan lagu yang akan kau buat untuk single solo mu nanti..."
"...Aku percaya kepadamu karena kau bisa diandalkan, maka dari itu aku memberimu waktu 2 bulan lagi untuk menjernihkan pikiran mu agar kau dapat menemukan inspirasi, dan ingat 'Comeback' mu tidak akan lama lagi"
Kurang lebih begitulah penuturan PD-nim itu seingat namja bersurai hitam yang bernama 'Min Yoongi'
Yoongi masih sibuk dengan pemikirannya tentang tugas yang diberikan oleh atasannya itu, bagaimana tidak ia diberi waktu 2 bulan untuk menjernihkan pemikirannya, sedangkan sekarang hanya tersisa waktu 1 bulan lagi untuk mengerjakan tugasnya.
Tanpa ia sadari, Yoongi tidak sengaja melihat seorang yeoja yang masih memakai baju seragamnya.
'Sepertinya gadis itu baru pulang sekolah' batin Yoongi
Dengan jalan terhuyung huyung yeoja itu sudah berada di hadapan Yoongi, namun tiba-tiba...
BRUGHH....
Yeoja itu tiba-tiba saja pingsan, beruntung Yoongi langsung menangkapnya.
"Hei bangun... Ada apa dengan kau mengapa tiba-tiba saja pingsan, hei bangunlah nona kumohon" ucap Yoongi dengan penuh kekhawatiran.
Meskipun Yoongi sudah berusaha setengah mati untuk membangunkan yeoja itu,, tetap saja yeoja itu tak lantas bangun juga, tidak sengaja Yoongi mencium aroma alkohol yang kuat keluar dari mulut yeoja itu, keadaannya pun juga sangat berantakan.
Yoongi bingung kemana ia harus membawa yeoja yang saat ini berada di pelukannya saat ini, coba saja kalau yeoja itu membawa tasnya atau membawa kartu identitasnya, setidaknya pasti Yoongi akan membawa yeoja itu ke rumahnya.
Tapi sayangnya apa yang diharapkan oleh Yoongi itu sia-sia, yeoja itu hanya membawa dirinya dan beberapa lembar uang yang terdapat di saku sebelah kiri bajunya.
Mau tidak mau, akhirnya Yoongi membawa yeoja itu ke apartementnya, ia lantas membawa yeoja itu dengan ala 'Bridal Style' menuju apartementnya, beruntung apartement Yoongi tidak terlalu jauh dari tempat Yoongi menemukan yeoja itu, hanya berjarak 100 m, jadi Yoongi tidak perlu memesan taksi untuk mengantarkan dirinya beserta yeoja yang ia bawa.
*****
Sesampainya di apartement, Yoongi langsung membaringkan gadis itu di tempat tidurnya, setelah ia menaruh gadis itu, ia merapikan selimut untuk dipakai oleh yeoja itu, sekaligus merapikan rambut yang menutupi sebagian wajah yeoja itu.
Satu kata yang terlintas di benak Yoongi 'cantik', lantas ia terus menatap wajah yeoja itu, tidak lama kemudian ia mendengar suara lenguhan dari yeoja itu, ya yeoja itu sedang mengigau, akhirnya lamunan Yoongi pun buyar setelah ia mendengar lenguhan itu, ia langsung beranjak keluar kamar dan berniat untuk tidur di sofa yang terletak di ruangan utama.
TBC
Sekian prolognya,, ya gw tau isinya ini cuman narasi doang,, dan percakapan jarang bgt,, ya namanya juga baru prolog,, ok 😉 tungguin kelanjutan part 1 nya yah 😊😆
Sekian & Gomawo
Kecup hangat 😘😘, dari istri sahnya mpih
Bonus pict suami gw
"Senyuman mu mengalihkan dunia ku, bang.. 😱"
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE
FanfictionCerita cinta seorang Min Yoongi yang berhasil menemukan cinta pertamanya akibat dari pertemuan yang tak terduganya, namun setiap kisah perjalanan cerita cinta seseorang tidak akan selamanya berjalan mulus, begitupun juga dengan kisah cinta Min Yoong...