nissa POV*
Hari ini hari pertama aku masuk sekolah, mungkin anak anak yang sepataran dengan aku sangat tidak sabar untuk masuk masa masa sekolah, tapi tidak untuk aku
Ada yang tau kenapa?
Pertama tuh aku merasa kesepian di sekolah baru aku
Karna apa?
Karna aku belum ada teman yang bisa akrab dengan aku, tapi tidak tau untuk hari hari selanjut nya
Sekarang saja masih hari pertamaAku tidak tau kenapa aku aku tidak punya teman akrab, padahal aku bukan mahluk antisosial. Hmm mungkin belum kali ya?
Oh iya, namaku Choirunissa wardhani. Aku kelas 7 smp. Dikelas, aku punya beberapa teman ngobrol, diantaranya, Nia, Vina, Rina, Putri. Mereka asik dan seru-seru, setidaknya, mereka yang buat aku semangat sekolah dihari kedua sekolah ini.
********
"Nissa" panggil bunda "bangun, sholat shubuh dulu" lanjutnya
Itu suara bundaku, bunda Fatmala, Nama lengkapnya Fatmala Wardhani.
"Nissa, cepet bangun, ini sudah jam berapa? Nanti kamu telat sholatnya"
Oh, ternyata bundaku masih disana, didepan pintu.
"Iyaaaaa bundaa, nissa bangun" sahutku dengan suara serak, khas orang bangun tidur.
Ku tengok jam disisi kanan dinding kamarku, 04.30. Masih pagi ternyata.
Kamarku berdominasi warna Hijau Tosca, dan gambar Paris. Maklumlah, aku memang Pecinta Paris.
Bangun dari tempat tidur, aku rapihkan tempat tidurku dan segera bergegas ke kamar mandi.
*****
Saat aku sedang siap-siap, terdengar ocehan bundaku yang sangat cerewet
"Nissa, ayoo turun,bunda sudah buat sarapan untuk kita" panggil bunda
"Iyaaa bunda, sebentar lagi Nissa turun" sahutku ke Bunda
"Ayo cepetan dong Nis, ntar nasinya keburu dingin. Kamu nih lama banget sih" Tuh kan bener, Bundaku yang cantik ini memang cerewet banget.
Aku pun turun sambil menggerutu, kesal, karna bunda hampir setiap pagi seperti ini.
"Iya bun Nissa yang kece ini udah turun nih, hehehe" candaku sambil cengir-cengir gak jelas.
"Udah cepat nasinya dimakan, ntar keburu dingin. Lama banget sih kamu" gerutu bunda, lagi dan lagi.
*****
"Pak, Bapak tahu kan, sekolah saya?" tanyaku pada supirku, Pak Didit.
"Tau Non, di Jalan Lembah Hijau, kan, non?"
"Iyaa pak, nanti turunin saya didepan gerbangnya ya pak, abis itu bapak pulang aja, nanti saya telpon orang rumah kalo udah pulang" perintahku
"Oke non"
*******
SMP GARUDA NUSANTARA
.Sekolah ku ini cukup besar, ada sekitar 3 lantai. Lantai satu untuk kelas 9, Lantai dua untuk kelas 8, dan lantai 3 untuk kelas 7. Hm, melelahkan juga ya naik turun tangga.
Sebelum ke kelas, ku sempatkan diri untuk membasuh muka di salah satu kamar mandi di sekolah ini. Dan kalian tau? Ternyata ada empat sahabatku disana, sedang ngobrol.
"Iyaaa, kemaren aku pas pulang sekolah juga ketemu sama siapa tuh namanya, ehm, itu loh Vin siapa sih namanya yang tinggi yang pake peci. Aduh siapa sih namanya?"
Halah, lagi pada ngomongin cogan rupanya.
"Oh itu, namanya kak Bagus" jawab Vina
"Oh iya, kak Bagus, aduh ya Allah dia ganteng banget sukakkkkk deh hehehehe" cengir si Putri yang suka melebih-lebihkan segalanya
"Cieee, put, kamu suka, ya, sama kak Bagus" tebak Rina
"Cieeeee putriii" sahut yang lain. Melihat suasana yang mulai ramai, aku pun ambil alih perhatian mereka.
"Udaaah udaaaah woii kita masuk kelas yuk ah udah mau jam 7 nih. Gece gece ayo eh"
Sambungku"Yaelah, nyambung aja nih si kutu kupret, lagi asik ngomongin cogan juga, ganggu aja!" bentak si putri
Yaelah, ngeselin amat nih orang, untung sayang.
Memang, diantara teman temanku, hanya si Putri ini yang cerewet bangetttttt
Jadi inget bunda..
"Udah ayok cepetan, lama amat sih kamu!" perintah Putri sambil nyeret-nyeret tanganku.
Huh, dasar.
******
Maaf perdana nulis, jangan lupa ngasih bintang dan comment
Okes jangan lupa buat kalian mencet bintang di bawah sini 👇 wkwk
Dan jangan lupa juga buat comment
Ini perdana aku bikin cerita dan di publishOkee, jakakumullah khairon khatsiron ♥