Toy (VKook)

102 8 4
                                    


Pair : Vkook

Length : Drabble kepanjangan

Genre : entah :v









Happy Reading~






-Taehyung POV-


From : Jeon Kookie

Subject : -

"Hyung, cepat kemari, jangan buat aku menunggu !"


Aku seketika terkesikap setelah menerima pesan singkat yang Jungkook kirimkan padaku. Aku buru buru memakai jaket hitam berbahan kulit kesayanganku pemberian Jungkook. Seperti orang kesetanan, aku mencari kunci motor sportku, setelah kunci motor kudapatkan, aku langsung berlari menuju pintu keluar.

"Ya ! Hajima !" Teriak Namjoon hyung padaku.

"Ada apa, hyung ? jika tidak penting bicarakan saja nanti, aku sedang buru buru !" Balasku.

"I kkaeseya jinjja ! dengarkan hyungmu saat sedang bicara !" Suara Namjoon hyung kembali menginterupsi kegiatanku yang baru saja hendak menarik gagang pintu dihadapanku.

"Demi tuhan, hyung ! sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan ? aku sedang terburu buru saat ini. "

"Samapai kapan kau ingin menjadi mainan Jeon Jungkook, ha ? Kim Taehyung, sebenarnya ada apa dengan dirimu ?" Bentak Namjoon hyung.

"Yang kau bicarakan ini sama sekali tidak penting, hyung ! aku pergi. " Balasku yang langsung berlari keluar rumah. Dengan cepat, aku membawa motor sport hitamku menuju apartemen Jungkook.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Dasar bodoh, bukankah sudah kubilang untuk jangan membuatku menunggu !" Bentak Jungkook ketika aku sampai diapartemennya.

"Maafkan aku, Jungkook-ah, tadi aku ada masalah sedikit. "

"Sudahlah, aku tidak peduli apa masalahmu, sekarang antar aku ketoko buku, ada buku yang harus kubeli !"

"Apa kau sudah memaafkanku ?"

"Enatahlah. "

"Jungkook-ah, jangan bersikap seperti ini, kumohon, aku akan menuruti apapun keinginanmu, tapi maafkanlah aku. "

"Sudahlah, kau membuat waktuku terbuang sia sia, ayo pergi !"

Selalu seperti ini, ketika aku membiarkannya menunggu beberapa menit. Inilah situasi yang sangat aku benci, situasi dimana Jungkook mengabaikanku. Ahh, kalian belum tau siapa Jungkook untukku kan ? baiklah, Jungkook adalah orang yang sangat aku cintai, orang yang mampu membuatku menuruti apapun keinginannya. Orang bilang, aku adalah sitolol Taehyung yang merupakan mainan seorang Jeon Jungkook. Dimana ada Jungkook, maka akulah yang berada dibelakangnya. Aku selalu mengabaikan apa yang orang katakan padaku, seperti "Tinggalkan Jeon Jungkook, dia tak pernah membalas perasaanmu !" atau "Hei, Taehyung ! kau hanyalah mainan Jeon Jungkook, berhenti bersikap bodoh dan pergilah darinya !" sedikitpun aku tak pernah menuruti apa yang orang lain katakan, ohh ayolah, siapa mereka sehingga berani mengaturku ? aku akan selalu ada untuk Jungkook, sampai Jungkook sendiri yang menyuruhku pergi darinya.

ToyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang