Chapter 5

992 76 11
                                    

Flashback..

"Aku mencintainya, abojji"

"Kalau begitu jujurlah padanya, kyo sebelum semuanya memburuk."

Flashback off

Perkataan ayahnya terus saja berputar dikepala kyo.

"Apa ini saatnya aku bicara pada Joongki?" benak kyo.

Kyo turun untuk sarapan bersama ayahnya..

"Abojji"

"Nde??"

"Apa abojji masih marah denganku?"

"Tidak kyo.. Abojji tidak marah padamu.. Abojji hanya mengkhawatirkan mu saja... Dan lama kelamaan abojji kasihan dengan Joongki. Dia pasti sangat sedih jika mengetahui yang sebenarnya"

"Abojji tidak usah khawatir. Aku akan memberi taunya nanti. Tapi aku ingin bisa melewati 1 hari saja dengannya sebelum aku mengatakan yang sejujurnya."

"Baiklah kyo.. Tapi abojji mohon kepadamu, jika kaau sudah mengatakannya... Abojji mohon jangan kau bersedih terlalu lama, araso?"

"Nde.. Araso"

***

*Kringggg*

"Joongki.." kyo melihat ada panggilan masuk dari Joongki

"Halo?" kyo mengangkat telfonnya

"Chagiyaaa! Aku merindukanmu! Ayo bertemuu" jawab joongki

"Joongki kita baru saja bertemu kemarin seharian.. Masa belum cukupp"

"Haduhh.. 1 detik saja aku tidak melihatmu, rasanya seperti ribuan tahunn kyo.. Aku tidak bisa tidak melihatmuu"

*Deg*

Bukannya senang, kyo malah merasa hatinya sangat sakit sekarang.

"Kau tidak boleh begituu joongki.. Kau tidak boleh bergantung padakuu"

"Bukan salah ku jika sekarang aku bergantung padamu, kyo. Kau yang membuatku begini.. Aku terlalu jatuh hati padamu"

"Dia benar.. Ini semua salahku. Seharusnya aku tidak pernah menerimanya dari awal." batin kyo

"Sudah kubilang kann jangan dekat2 denganku.. Kau yang bandel masih saja mengejar2 akuu" balas kyo

"Ehehehehe mianhae.. Tapi aku sudah terlanjur merindukanmu.. Ayo bertemuuu"

"Baiklah.. Kita bertemu dimana?" tanya kyo

"Taman bunga tempat aku menembakmu waktu itu?"

"Call"

"Sampai jumpaa chagii"

Kyo tersenyum masam dan menutup telfonnya.

"Aku harus mengatakannya" batin kyo

...

Di taman...

"Wahh kau menyiapkan semua ini??" tanya kyo dengan wajah gembiranya

"Ndee! Hanya untukmu" jawab ki tersenyum

"Kau yang memasak ini semua?"

"Hmm... Bibimbap, sosis goreng keju, dan sandwich ini aku yang buat, tapi kimchi, ayam rica2, dan daging ini bibik yang buat hehee.. Aku tidak mau kau sakit perut nantiii"

Kyo terkekeh mendengar ucapan Joongki.

"Baiklah.. Aku akan mencoba yang buatan mu dulu kalau begitu" kyo mengambil satu potong sosis dan memakannya.

The Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang