11.

6.6K 653 55
                                    

Headset ⇨Rock Bottom Let it go colours (acoustic)
----------------------------------------------------------

Setelah kue-kue yang di buat Kyungsoo matang, ia segera mempersiapkan semua makanan yang sudah ia buat untuk sarapan sambil menunggu Taeoh dan juga Jongin yang sedang mandi dan bersiap untuk ke sekolah. Kyungsoo menepuk-nepukkan tangannya saat semua dirasa sudah beres, kemudian melepaskan celemeknya dan mencuci tangannya.

Taeoh dan Jongin baru saja keluar dari kamar dengan Taeoh yang sudah siap dengan seragam dan juga tas sekolah. Taeoh berlari menuju meja makan, ia terlihat sangat antusias saat melihat banyak makanan yang terlihat menggugah selera. Jongin tersenyum mengingat jika Kyungsoo kebiasaannya masih sama, saat sarapan Kyungsoo pasti membuat kue beras kesukaan Jongin.

"Ayo cepat sarapan, setelah itu eomma akan antarkan Taeoh ke sekolah"
"Siap eomma.. Wooaahh kue beras.. "
"Taeoh suka?"

Taeoh hanya mengangguk-angguk lucu sambil mengambil roti beras dan memakannya. Kyungsoo tertawa melihat sang anak yang sangat lahap memakan kue berasnya, sedangkan Jongin hanya mematung menatap Taeoh.

"Jonginie.. Aku buatkan kue beras kesukaan mu"
Jongin tersentak saat Kyungsoo memanggilnya dengan nama itu, nama yang selalu ia rindukan, dn hanya satu orang saja yang boleh memanggil namanya dengan sebutan manis itu, karena Jongin menganggap nama itu adalah panggilan sayang dari Kyungsoo untuknya dulu.. Dulu sekali.

Jongin menghampiri meja makan dan mengambil satu buah kue beras dan memakannya. Jongin tersenyum di sela kunyahannya.. Rasanya masih sama.

"Bagaimana?" tanya Kyungsoo menunggu jawaban dari Jongin.
"Tetap sama enaknya"
"Yeey.." kyungsoo bersorak sambil bertepuk tangan, Jongin hanya menatap wajah sang istri yang begitu menggemaskan saat beraegyo seperti itu. Tanpa sadar tangan Jongin mengusap rambut Kyungsoo lembut dan membuat Kyungsoo canggung.
.
.
Kyungsoo dan Jongin mengantar Taeoh ke sekolah bersama, saat sang anak sudah masuk gerbang sekolah, Kyungsoo tidak segera melajukan mobilnya membuat Jongin melempar pandangan ke arahnya dan mendapati Kyungsoo yang sedang menatapnya dan tersenyum.

"Thanks for everything Jonginie"
"Aku tidak melakukan apapun"
"Ahh sudahlah lupakan saja. Kita mau kemana sekarang"
"Tentunya pulang"
"Kau bilang ingin menghabiskan waktu bersama ku, kau tidak ingin pergi ke seuatu tempat?"
"Emm,, sepertinya pantai cukup Bagus. Tapi jika tidak bersama Taeoh kurasa tidak dulu"
"Wae? "
"Tanpa Taeoh, terasa kurang lengkap"
"Anggap saja kita masih berkencan, bukankah dulu kau perna ingin pergi ke pantai berdua dengan ku. Sekarang aku akan mengabulkannya.. Berhubung jadwalku kosong 1 pekan untuk mu"

Jongin tampak berpikir, tapi tiba-tiba saja tangan Kyungsoo menggenggam tangannya membuat sang empu menoleh. Rasanya begitu berbeda, rasanya begitu banyak ketulusan yang diperlihatkan Kyungsoo. Jongin merasa Kyungsoonya telah kembali, istrinya, pujaan hatinya, kekasih pertama dan terakhirnya.. Jongin mengelus tangan Kyungsoo menggunakan tangan lainnya seranya mengulas senyum.

"Baiklah"
.
.
.
Disinilah mereka berdua, berdiri di tepi pantai.. Menikmati setiap hembusan angin laut. Rambut Kyungsoo yang terurai menjadi berantakan begitu juga dengan Jongin. Perlahan Kyungsoo menggandeng tangan Jongin dan menyandarkan kepalanya di bahu Jongin. Jongin tidak menolak perlakuan Kyungsoo, ia menikmati setiap waktu berharga yang berikan Kyungsoo untuknya. Perlahan Jongin juga menyandarkan kepalanya pada kepala Kyungsoo, melepas tautan tangan mereka dan berpindah ke bahu sang istri.

"Jongin.."
"Ya?"
"Hari ini aku sangat bahagia.."
"Kenapa?"
"Aku bisa merasakan keluarga yang begitu lengkap sekarang, bersama mu dan juga Taeoh"
"Benarkah? Tapi kenapa dulu kau meninggalkan ku? Bahkan tidak inginkan kehadiran ku dan juga Taeoh?"

Daddy ; Kaisoo Gs 💌 - END -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang