One: surprise

83 22 51
                                    

Kebanyakan orang berkata untuk membuatnya jatuh cinta, kita harus membuatnya tertawa, tapi, setiap dia tertawa aku yang jatuh cinta -Alvin Z Zayn.

---

"kalian ada di suruh sama buk Mikropon?" tanya Yulia.

"enggak ada," jawab Namira.

"iya, nggak ada. Kelas lo ada?" tanya Liza.

"wiii, gila banyak banget tugasnya, nggak bisa napas gue kerjainnya" jawab Yulia.

Namira melihat kearah kanannya, tak sengaja melihat Alvin, "eh, lo belum follow ig gue kan?" tanya Namira.

"eh pertanyaan lo Nam," kata Liza.

"yakan?" tanya Namira lagi, Alvin hanya mengedikkan bahunya.

"Nam, kantin yuk" ajak Yulia. Namira mengangguk, meninggalkan Alvin.

"Nam, lo kenal Alvin?" tanya Liza.

"gue satu komplek sama dia," jawab Namira.

"oh, bisa pulang bareng dong," lanjut Liza.

"pulang bareng sama dia?" tanya Namira.

"iyalah, mau sama siapa lagi lo pulang bareng? Faizal?" sambung Yulia bertanya.

"jangan harap bisa pulang bareng sama, dia sayangnya kan bukan sama gue, dia begitu sayang sama Fatin sampai gak sadar gue terus menunggu dia yang tidak pernah jelas," cerita Namira penuh dramatis.

"nggak usah sedih, dia aja yang bodoh. Jelas2 ada di depan mata malah ngejar yang nggak mau sama dia," balas Yulia.

"dia nggak bodoh, dia setia. Walaupun udah di tolak Fatin, dia tetap sayang, itu baru cowok." lanjut Namira.

"iya Nam iya, apa kata lo deh"

AlvinZZ mulai mengikuti anda.

💖💖💖

"guys, kita mau kemana?" tanya Liza.

"pulang," jawab Namira.

"elo ya Nam, pulang terus. Bosan tau dirumah terus," jawab Liza malas.

"lagi malas kemana-mana, sama Yuli aja kalo mau pergi, gue gak ikut," balas Namira.

"emang yang mau ngajak elo siapa Nam? Haha" tanya Yulia sambil tertawa diikuti Liza.

"yeeee, awas lo pada ngajak gue," jawab Namira.

"haha iya deh iya, jangan ngambek gitu dong," bujuk Yulia.
"nggak, gue nggak ngambek kok. Kayak anak2 aja,"balas Namira.

"yaudah, gue cabut pulang," pamit Namira lalu memasuki mobil yang sudah menjemputnya.

"siang non," sapa pak Supri -supir-

"siang pak," balas Namira.

"mau langsung pulang non?" tanya pak Supri.

"iya pak, langsung aja" jawab Namira.

Tak sengaja saat mobil yang dinaiki Namira memasuki komplek rumahnya, dia melihat Alvin menaiki motornya.

"ohya pak, kenal sama anak itu?" tanya Namira sambil menunjuk Alvin.

"kenapa non? Non kenal?" tanya pak Supri balik.

"kita satu sekolah ternyata," jawab Namira.

"ohya non, namanya Zidan," balas pak Supri.

"Zidan?!" tanya Namira kaget.

"iya, beda 5 rumah dari tempat tinggal non," jawab pak supri.

'Zidan?'

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang