Chapter 7

954 81 10
                                    

SJK POV

Aku masih melihat2 diary yang kyo berikan padaku. Dan setiap kali aku membuka lembaran baru, aku merasa menjadi laki2 paling beruntung di dunia karna aku bisa memilikinya.. Mungkin aku sudah mengatakannya berkali2 kalau Kyo adalah wanita paling baik dan kuat yang pernah aku temui. Aku tidak pernah menyesal untuk mencintainya..

Aku melihat lembaran dengan gambar bunga yang cukup unik. Biasanya kyo hanya menggambar bunga, tapi bunga ini terlihat berbeda karna bunga ini layu dan di akarnya ada sebuah jantung. Aku yakin gambar ini mengandung makna yang special.. Dan benar saja, disamping gambar ini ada sebuah permintaan pertama kyo, menikah di gereja tempat ibu dan ayahnya menikah..

SJK POV END

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


SJK POV END

*Tingtong*

"Kwangsoo, Yai, Jiwon, Sungkyung?" ucap ibu joongki yang membukakan pintu untuk mereka.

"Annyeong eomma nya joongki!" sapa mereka semua.

"Ah.. Joongki ada di taman belakang, silahkan masuk"

"Terimakasihh" mereka semua pun masuk dan menemui Joongki.

"Joongki.." panggil Yai

Joongki menoleh dan kaget melihat anggota gangnya yang dulu berkumpul.

"Kalian?"

"Hey kawan lama.. Butuh bantuan?" tanya Yai

Joongki berlari memeluk teman2nya itu dan seketika tangisannya pecah. Joongki menangis tersedu2, dia benar2 butuh bahu untuk menangis.. Selama ini dia memendam semuanya sendiri, dia tidak mungkin terus memperlihatkan kesedihannya di hadapan hye kyo, jadi dia tidak ingin menangis dihadapan kyo.. Tapi dengan teman2nya ada disampingnya, dia bisa mengeluarkan semua yang dia rasakan.

"Menangislah Joongki.. Keluarkan semua kesedihanmu" ucap Yai sambil menepuk2 punggung joongki.

"Hye kyo! Diaa sakit, yai!! Dia sakit!" joongki terus menangis, tidak pernah joongki menangis sekencang ini.. Dia benar2 mengeluarkan semua kesedihannya.

"Kau keluarkan dulu semua kesedihanmu, baru kau ceritakan semuanya pada kami. Dan jika memang kami bisa membantu, pasti akan kami bantu" jawab yai

"Iya joongki.. Kami pasti akan membantumu" ucap sungkyung

Setelah cukup lama menangis, joongki akhirnya bisa menenangkan dirinya.

"Sekarang kau sudah tenang?" tanya kwangsoo

Joongki mengangguk.

"Kau sudah siap menceritakannya pada kami?" tanya sungkyung

Joongki mengangguk

Akhirnya joongki menceritakan secara singkat, padat, dan jelas saat kyo memberi taunya bahwa dia sakit.

"Oke.. Aku mengerti sekarang. Tapi... Jika kau meminta bantuan kami untuk menyembuhkan hye kyo, jujur saja kami tidak bisa." ucap yai

The Last LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang