Itu gue loh....
Geulis kan wkwk... Jelas dong.
Nama gue Ha young, biasa dipanggil yungi. Gue anak tunggal yang CUMA dibesarin sama mama tanpa papa. Yahh temen-temen sekals gue nyebutnya anak haram. gue sih biasa aja sih dengarnya. Mau gimana lagi cobakk, emang kenyataan. Gue waktu kecil gatau apa-apa jadi wajar aja nangis kalo diejek gitu. Tapi sekarang enggak kok. Boro boro nangis, sedih aja enggak. Udah kebal gua mah.
Ini mazz Xiumin bisa dipanggil uminn jugak. Nama lengkapnya Kim Min Seok.
Kalo ada yang ngefanz nanti aing bilangin deh. Gampang.. Orangnya lucu loh.. jelas, perhatian bangett mah kalo ke gue... kalo ke yang lain gatau sih aing teh, jango pisaan ngegombal, baik pastinya.
Ini mah Baekhyun, si bebek biasa dipanggil Baekk. Lengkapnya Byun Baek Hyun...
Kalo ini mah orangnya lucu juga, kadang ngeselin, suka banget ngegembel, pelit dehhh, jail, kayak cabe tuh liat aja mukanya, ada yang ditaksirnya loh guysss. wkwkwkw..... Walau begitu dia mah banyak fanzznya satu Nusantara.
Kalo yg satu ini namanya Kyungsooo. Biasa dipanggil si kyung. Lengkapnya Do Kyung Soo. Nih anak etdah... pinter banget. Sayang banget gua sama anak satu ini. Kalo gue lecet dikit ae, emhh nih anak mulutnya gabisa mingkem. Maklum lah yah, siapa dulu yang dikawathir-in .... Yungii wkwkwkwk. Baik pasti, Ganteng wuihh.., jago masak *suami idaman*, cuma kurang satu aja deh pendeknya kebangetan. kalo diejek mah, katanya "setidaknya udah ngalahin Dausmini"
Siapa lagi donatur kita kalo bukan nih anak. Namanya suho, jarang diejek makanya gatau nyebut dia apa lagi. Nih anak kalo soal duit mah gampang banget. Buat para cewe jangan manfaatin dia yang gak-gak yahhh... Soalnya dia mudah banget kepikan sama cewe. Kadang kasihan gue liatnya, suka diphp-in. Matrek sih cewenya. *curhatan Suho*
Sehun loo namanya gays...Paling muda deh nih anak diantara kita, tapi sikapnya ihh dewasa banget, gak nyangka banget gue. kadang kadang suka banget ngusilin gue, gatau apa dia gue ratu gaboleh sembarangan dipegang-pegang *kan tahyiik*
Ini sahabat gue paling geuliss mah. *ya kali gue bilang yang lain geulis kan mrka cowok... jan baper eunjikuu*. yap namanya Eun Ji. Lengkapnya Jung Hye Rim. Paling bisa ngertiin gue dah.. Gatau lagi ngejelasinnya
-----------------------------
Okay Guys semoga kalian suka sama buatan aku. Maafkan aing teh yah kalo ada kesalahan pada kata-kata, soalnya ini teh baru ff yang pertama.
Makasih ya buat yg udah baca. Jangan lupa untuk ngebaca yang berikutnya. Mohon like dan Komentarnya yahh qaqa...
Sekian...
YOU ARE READING
Ma'Pal x SEKAIYEOL
Short StoryCewe yang namanya Ha Young. Itu gue, bisa apa cobak kalo punya sahabat kayak mereka (Sekaiyeol). Liat aja deh mana yg dijadiin doi. Wajib untuk yg suka baper.