2.0 ; puasanya makruh ga?

2.9K 186 12
                                    

"Ma kaos kaki dimana?"

"Di laci kedua, ada banyak disitu"

"Engga ada masa ma.. kalau ada Mingyu ga bakal nanya"

Pintu kamar Mingyu kebuka nampilin mamahnya lengkap pake celemek doraemon yang beli di pasar kramat jati. Masih inget dia.

"Ini apa?"

"What the.. ma tadi mah ga ada"

Keajaiban dunia-Mingyu

"Makanya nyari tuh pake mata bukan pake mulut" kata mamahnya sebelum keluar kamar.

Mingyu juga keluar kamar, dia ngeliat Taehyung, kakaknya lagi males malesan di depan tv.

Mentang mentang udah masuk jalur undangan ke psikologi unpad doi diem mulu di rumah.

Aneh kan Taehyung masuk jalur undangan? Ke unpad lagi.. iya sama, semua keluarganya juga bingung kenapa bisa anak kayak Taehyung dapet jalur undangan.

"Kenapa Gyu? Rapih banget kaya mau sekolah"

Mingyu langsung bengong. Si bego, udah tau pake seragam.

"Untung puasa dah" Bales Mingyu sambil pake sepatu.

"Ukk ye? Mangat ya.. belajar biar kaya abang"

"Najis" hardik Mingyu.

"Duh nonton tv sambil makan pilus enak kayaknya nih.. sayang puasa" Taehyung ganti posisi tidurnya di sofa.

"Ma Mingyu otw ya" kaya Mingyu abis pake sepatu. Ga ada jawaban.

"Berangkat aje udah.. kaga bakal dikasi bekel juga lu, kan puasa. Kecuali mau sahur lagi di warteg"

Mingyu noleh. Na iya itu kalimat terakhir emg bener.

"Ya udah lah" kata Mingyu akhirnya. Kali mamanya lagi ngejemur di loteng.

"Awas ya Gyu, nyontek makruh puasa lu" kata Taehyung.

"ya udah buka aja sekalian"

Taehyung ngangkat jempolnya "Tengku Mingyu Arifin emang gini. Nilai ukk pasti seratus nih"

"Amin Ya Allah.. mukjizat kalau sampe iye"

"Buruan gih berangkat.."

"Ok.. berangkat ya gue, bilang ke momsky" kata Mingyu sebelum pergi.

Mingyu ngeng ke sekolah kan, lagi UKK dia..

Sampe disekolah dia langsung masuk ruangannya. Baru masuk ruangan aja sudah ribut ribut.

"Wets wets wey mau dong mau dong" Mingyu langsung join kan.

"Udeh ada di grup kelas tinggal di check ya guys" ujar Seokmin. Si bandar KJ.

Kunci Jawaban.

Ya ok mantap.

"Seokmin tq pake q ya" ujar si Eunha sambil nulis kj di penghapus.

"Yoi sans" ujar Seokmin.

Ena punya temen bandar kj tuh, apalagi kalau yang macem si Seokmin. Dia mah asal ga ada cepu ya share share aja lah.

Ga ada beda sama kelas 11 MIA juga lagi pada share share kj.

Kalau di kelas 11 bandarnya Soonyoung ama Hanbin. Mintanya kalau ga ke Soonyoung apa engga Hanbin pasti dikasi, tembus semua.

"Ga ah.. mau jujur aja" kata Jihoon waktu dikasih sama Soonyoung.

"Idih" Soonyoung mendelik. Dikasi rezeki ga mau ):

Camaraderie ; 97,96,95 lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang